Rapat Kaderisasi di Warnet

Subhanallah.. udah beberapa kali aku janjian sama ketua KAMMI Sumedang buat rapat kaderisasi. Intinya siy buat ngobrolin masalah Madrasah KAMMI 1 dan Halaqah Gerakan buat AB 2. Janjian pertama waktu tahun baru 1 Januari 2012, gak jadi karena aku tepar dan dianya lagi mendaki gunung. Waktu itu aku sedang parah-parahnya. Tahun baru di atas tempat tidur, ajip bangeeet daah -.-a *bukan perayaan kita juga deng hihihi.. Setelah itu kita nggak pernah bahas kaderasasi. Lost contact deh pokoknya.Beberapa pekan kemudian, tepatnya sebulan kemudian kita ketemu di walimah ketua KAMMI Jabar. Di sana janjian lagi. Rencananya mau ketemuan di Jatinangor 22 Februari 2012. Eeeehhh, ternyata aku harus plesiran ke Bali sampe sepekan lalu. Akhirnya gak ketemu lagi

Hari ini aku harus ke Jatinangor, ngurusin surat kontrak beasiswa. Karena udah nggak ada laptop, akhirnya ke warnet deh buat donlot berkas. Aku masuk ke sebuah warnet. Si Aanya bilang “Nomer 4 teh.” Aku menuju bilik komputer nomer 4. Ternyata di bilik 5 ada ketua KAMMI Sumedang. Walhasil kita rapat kaderisasi di warnet. Secara ini beneran ada hijabnya. Akhirnya kita ngobroli tentang MK dan beberapa hal yang berkaitan dengan itu. Heuheu.. Allah itu ada aja caranya mempermudah urusanku.. Cinta deh sama Kamu

Leave a comment

6 Comments

  1. berdua?

    Reply
  2. azizrizki said: berdua?

    iya. ketemunya gak sengaja itumah..

    Reply
  3. jangan2 jodoh lind :paku tuh pernah ga sengaja ketemu suamiku (dulu pas blm nikah) di ATM

    Reply
  4. azizrizki said: jangan2 jodoh lind :paku tuh pernah ga sengaja ketemu suamiku (dulu pas blm nikah) di ATM

    dasaaar! aku sering nggak sengaja ketemu orang di mana pun.. jangan2 jodoh juga :p Itu anak 2007! Pas dia DM 1 aku udah jadi K Div Kaderisasi.. hadeuuuh >,< dia tuh masih bau kencur #eh

    Reply
  5. eh kmrn vatih sama bolung juga slisihnya 6-7 taun kayaknyamudaan vatihbecanda doank Lind hehe^^v

    Reply
  6. azizrizki said: eh kmrn vatih sama bolung juga slisihnya 6-7 taun kayaknyamudaan vatihbecanda doank Lind hehe^^v

    adik kelasku yang satu itu taksemacam vatih insyaAllah :pIya..iya.. aku juga tau.. lagian aku gak suka berondong #eh

    Reply

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Wanderer Soliloquy

This blog is an embryo of what may be a soliloquy, a nonfiction, or something in between. With a bowl of my private insights on spirituality, a pinch of science, a jar of environmental issues, some literature spices, and sacks of simple events from my daily life, this is a naked kitchen where everyone is invited to watch how I juggle with all of the ingredients. When it’s done, you’re welcome to have a free taste of whatever it is on the serving table. Perhaps, together, we can give it a name.

Cerpen Koran Minggu

Kompas-Republika-Jawa Pos-Suara Merdeka-Koran Tempo-Media Indonesia

From This Moment

\"Das Gestern ist nur die Erinnerung des Heute und das Morgen ist dessen Traum\"

ILMIBSI

Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Budaya dan Sastra se-Indonesia

(Masih) Manusia Itu Unik, Saya Salah Satunya

pemikirulung yang pesen lapak di wordpress

what has happened?

premature ventricular contractions

Luckty Si Pustakawin

We live the life of an unfinished novel, still waiting to be written. –Absolute Stephanie-

windamaki's blog

Was gibts Neues?

Oracle, Web, Script, SQLserver, Tips & Trick

oracle, programming, kulik, sqlserver, web, javascript

%d bloggers like this: