QN >> Bismillah: langitshabrina reborn << Januari – September 2012

jadi semacam muntah di blogspot.. maaf yaks.. lagi ngimpor :)) http://www.langitshabrina.blogspot.com    Sep 16, ’12 7:10 AM
Di antara orang-orang (yg mengaku) ulama ada juga praktik sikut menyikut. Mentang2 seorang ustadz sudah dikeluarkan dr sebuah partai, lalu da’wahnya harus dihambat?! Hey! Padahal Da’wah milik Allah! Bukan milik kalian! #Miris    Sep 12, ’12 7:50 PM
pondok tahfidz itu kisaran maksimal usianya 21-25 tahun. setelah itu,,,, lewaaaaat :D    Sep 12, ’12 4:57 AM
di WP keGeJeanku bertambah akut =))    Sep 12, ’12 2:14 AM
Download Al Bidayah Wa Nihayah kalo pakek modem kayaknya bikin tekor deh x_x    Sep 11, ’12 11:20 PM
Udah nggak semangat lagi nulis di MP    Sep 9, ’12 5:38 AM
Etahu gak? Tahu gak? Tahu gak? Hari ini aku lebaran kedua °\(^▿^)/° *gakpenting    Sep 7, ’12 9:21 PM
Kenapa harus “Jangan Lupakan” by Nidji?    Sep 7, ’12 8:36 PM
untuk semuanya
Today cuma pengen tidur *ngantuk sangad*    Sep 7, ’12 1:21 AM
Tahu gak kebiasaan anak kaderisasi akhwat kammi unpad jaman jebot? Ngegandeng kader baru. Jadi kalo jalan sama kader baru sukanya digandeeeng aja, simbol biar betah di kammi kali ya.. dan akupun jadi terbiasa melakukannya ketika jadi tim kaderisasi. –a    Sep 6, ’12 4:44 AM
#GondokItu    Sep 6, ’12 2:31 AM
Alhamdulillah akhirnya nemu juga group FB penerima Beasiswa Unggulan huufffh.. Semoga gak #galau lagi soal penempatan :D    Sep 5, ’12 1:06 AM
Penghinaan orang kpd kita sesungguhnya jauh lbh sderhana dibanding kehinaan yg sesungguhnya bl jujur mlihat dosa diri. @aagym | terima kasih @smstauhiid    Sep 4, ’12 10:41 PM
Setiap piket pasti milih ngepel, karena ngepel adalah ending. #Halah    Sep 3, ’12 7:36 PM
Kuatlah dalam kesabaran wahai hati :’)    Sep 3, ’12 5:02 PM
sedih sedikit siy tapi insyaAllah ini jalan terbaik untuk fokus mendekat kepada-Nya🙂 #KeepFight    Sep 3, ’12 12:15 AM
Bukan nggak mau baca tulisannya tapi belum sanggup #Halah    Sep 2, ’12 2:03 AM
Pelajaran hari ini panjang bgt ^^    Sep 1, ’12 2:10 AM
Riung Bandung #Hujan Alhamdulillah *waktunya berdoaaa*    Aug 31, ’12 4:53 AM
How does it feel? :’)    Aug 30, ’12 11:16 AM
mulai ngerti caranya mainan WP \(^,^)/ langitshabrina.wordpress.com lumayan seru buat
belajar nulis yang agak bener hehehe…    Aug 30, ’12 6:10 AM
alhamdulillah theme yg sekarang lebih terlihat dewasa #Uhuk cekodot ~> https://langitshabrina.wordpress.com/    Aug 28, ’12 9:33 PM
Kangeen temen-temen eMPe.. Apa kabaaar?    Aug 26, ’12 9:24 AM
Blog rumit yang mulai aku rilis jadi sederhana, berwarna, dan tetep aku banget | cekidot ~> https://langitshabrina.wordpress.com/    Aug 12, ’12 5:11 AM
kalo ngeliat theme wp yang simple dan lucu itu, tahu gak ngenesnya apa? ada tulisan PREMIUM X_____X *blogspot emang juara iiii    Aug 12, ’12 2:32 AM
[dont disturb] lagi ababil ngulik theme wp *belum ada yang sesuai dg maksud hati*    Aug 12, ’12 1:25 AM
gegara migrasi MP ke WP dan dari WP langsung otomatis ke twitter and FB.. akhirnya aku ngeBOM di twitter n FB =))    Aug 11, ’12 9:58 PM
kayaknya yang bakal ngimpor banyak QN itu Si Nobita deh.. mana komennya foto semua lagi.. selamaaat menungguuu :))    Aug 11, ’12 9:46 PM
Ayah udah berangkat dari Ngurah Rai. Semoga cepet sampe dalam keadaan selamat semuanya ya yah..    Aug 11, ’12 5:43 PM
PKS nggak cuma berjenggot tapi juga berkumis #eaaaaaaaaaa *hidup golput*    Aug 11, ’12 8:04 AM
Ngaaanntuuk! Tapi gak bisa tidur bentar di mesjid gegara ada persiapan jumatan. Jadi aku harus tidur di lobi rektorat gitu??? *Glek*    Aug 9, ’12 9:36 PM
Kenapa perempuan haid, nifas, dan junub tidak sah I’tikafnya menurut sebagian ulama?    Aug 9, ’12 6:17 PM
I’tikaf di masjid Al Hikmah itu sesuwatu karena ada wifi hihihi..    Aug 9, ’12 6:28 AM
Setiap rumah yg aku tempati suka berakhir dg penggusuran deh.. Pondok Nabila tamat riwayatnya setelah aku masuk. Rumah Mawar punah setelah aku betah di sana. Sekarang rumah maya #Multiply juga ikutan digusur. *tabik buat yang kena gusur* :))    Aug 9, ’12 1:30 AM
#QNPentingSebelumDigusur » Akhirnya setelah 10 Mei, aku facial lagi hari ini °\(^▿^)/° *tiada kesan tanpa komentarmu* :))    Aug 9, ’12 12:28 AM
Di group http://deathofmultiply.multiply.com banyak yang ngasih sosmed alternatif kalo MP bener-bener ngilangin fitur blog dll    Aug 8, ’12 5:33 AM
Temen-temen [terutama kontakku] kalian mau pindah ke mana setelah MP tutup? Kabari ya.. *Sebelum 1 Desember T^T    Aug 6, ’12 8:20 PM
Aku juga bisa bosen ternyata :D    Aug 6, ’12 12:53 AM
Nanti, kalo aksi bareng suami, aku gak akan gelendotan di sampingnya. Aku di barisan akhwat, dia di barisan ikhwan. Kecuali kalo udah bawa banyak jundi #SIKAP    Aug 5, ’12 6:39 AM
[Tatsqif] ada anak bayi lg baru bisa merangkak, kayaknya seneng bgt krn udah bisa belok. Kl mentok dia belok k tmpat asalnya :))    Aug 4, ’12 11:29 PM
Kalo mau diskusi tapi udah gak punya punya tema pembicaraan susah ya! Yang ada jadi berantem. Hmm..    Aug 4, ’12 3:27 AM
(Mencuci akbar) kalo punya deterjen baru, suka gak kira2 numpahinnya :)) *percaya banget sama iklan busa melimpah* :))    Aug 2, ’12 10:03 PM
[PPT 6] Buat kamu yg gak suka sama Kalila, just analisisku dr segi semiotik: Nama Kalila itu diikonkan dari kata “qolila” artinya sedikit. Jd, sampe akhir cerita keknya akan selalu ada cinta si Azam buat Kalila walaupun sedikit. Selamat gondok hingga akhir :p #AnalisisOrangYgBelumNontonPPT6    Aug 2, ’12 11:27 AM
Bisa bikin banner Arakan tapi gak bisa dishare linknya :(    Aug 1, ’12 12:18 AM
Yang mau masang banner buat arakan,,, copas ini di homepage MPnya ya –> “”    Aug 1, ’12 12:11 AM
Pecinta dunia takpunya waktu memeriksa niat. Kita pecinta akhirat! Hayo luruskan niat! | @aagym    Jul 30, ’12 7:06 AM
“Everything will be alright in the end. If it’s not alright, it’s not the end” (Sonny, The Best Exotic Marigold Hotel). | via #fb Aquarini Prabasmoro    Jul 30, ’12 2:21 AM
#QNPenting    Jul 25, ’12 3:44 AM
shaum bikin wajah mengering. kepaksa pakek pelembab (_ _’)    Jul 24, ’12 11:53 PM
MP Nggak ngadain lomba lagi ya? :(    Jul 24, ’12 9:50 PM
Kayaknya UAS Seni Klasik dan Seni Modern ini nggak ada yang ngalahin deh @,@    Jul 23, ’12 4:40 AM
Nyari bahan tentang Perang Bubat sebagai sastra klasik :    Jul 20, ’12 11:50 PM
Jumat bersihin MP sebelum dipaksa bersihin sama Allah ^^9    Jul 20, ’12 12:08 AM
ditugasi bikin petunjuk teknis sebuah acara tanpa diajak bikin konsep acara sebelumnya itu #NggakSesuatuBanget yah!    Jul 12, ’12 11:53 PM
sarapan nasi goreng (yg gak sehat) dan sedikit sekali yang aku kunyah –a    Jul 12, ’12 11:06 PM
wifi UPI gak ada scuritynya.. bebas ngenet.. :))    Jul 12, ’12 8:29 AM
Kecantikan lahir akan berkuran dg bertambahnya usia, kecantikan batin akan terus bertambah dan terbawa sampai akhirat. Raihlah kecantikan batin kalian dg Al Quran | Ustdz Saiful Islam Mubarak    Jul 12, ’12 2:00 AM
Kata ustadzah perahu-perahu di wallpaperku terdampar semua ˆ⌣ˆ    Jul 10, ’12 12:09 PM
Ramadhan tahun lalu jadi 10 besar lomba cerita berantai. Pengen ikutan lagi. Siap-siap dari sekarang biar menang #Apadeh :))    Jul 9, ’12 11:54 PM
http://www.chevron.formycareer.com/vacancy/    Jul 9, ’12 12:31 AM
Allah itu Maha Benar dan menyukai cara-cara yang benar. Jika caranya benar, pasti berkah ˆ⌣ˆ    Jul 8, ’12 5:34 AM
Salut sama roisah pondok maqdis yang menikah sepekan lagi. Prosesnya cuma 2 minggu T-T.    Jul 7, ’12 11:20 AM
Nonton 49Days dzikrul mauut T-T    Jul 3, ’12 10:30 AM
#MIRIS    Jul 2, ’12 10:32 AM
Ngelihat anak2 viking bikin macet ~> “Di akhirat kita akan dikumpulkan dg apa dan siapa yg kita cintai” kata Rasulullah Saw    Jul 2, ’12 7:12 AM
batas akhir wisuda gelombang IV tahun ajaran 2012-2013 | Selasa, 23 Juli 2013 #Noted    Jul 2, ’12 5:35 AM
ngontrak tanah 20 tahun –a *lama beneeer yah    Jul 2, ’12 2:48 AM
Tentang Santan Karo    Jul 2, ’12 12:50 AM
Kenikmatan terbesar Sya’ban ada di tangan ahlu shaum Daud ^^9    Jul 1, ’12 10:08 AM
Besok ke Daaru Tauhiid lagi mengais pencerahan tauhiid. Semangaaat Nda! \(^,^)/    Jul 1, ’12 9:50 AM
Dikasih kesempatan bentol-bentol alhamdulillah.. Semoga jadi penggugur dosa °\(^▿^)/°    Jun 29, ’12 6:35 AM
Alhamdulillah..3 halaman yang sahaja dan terbata,semoga menggelorakan semangat hari ini.Bagaimana hafalanmu?    Jun 28, ’12 8:01 PM
semuanya baik-baik saja ya Nda (anggap saja) ^-^    Jun 28, ’12 3:39 AM
Perpus itu tempat nyaman buat tidur ya! baru buka laptop, baca beberapa lembar udah berkali-kali nguap –a *itulah mengapa aku taksuka membaca >.<    Jun 27, ’12 12:08 AM
Mentang-mentang aku pakek nomer bali, penipu via sms itu ngirim sms pakek awalan Omsuastiastu :))    Jun 26, ’12 8:27 PM
Temenku persiapannya kereen ~> baju ketemu camer n baju khitbah udah disiapin sebelum proses    Jun 26, ’12 10:25 AM
Yang mau dapet tausiyah @aagym dari #BBMTauhiid silakan invite pin BB: 25DBAC59 | Mari berbagi manfaat dari sebuah BC BBM    Jun 26, ’12 5:20 AM
Berhasil menyekap puluhan mie instan dan bumbu nasi goreng di lemari. Semoga kalian takterlalu sering keluar. *buat apa dibeli –a    Jun 26, ’12 1:08 AM
Disia-siakan karena bukan siapa-siapa mungkin #NtMS    Jun 25, ’12 6:53 AM
dapet tugas apresiasi seni, ngubek-ngubek jurnal apresiasi puisi ajah ahahah! *pemalas :D    Jun 24, ’12 5:56 AM
Kalo gak penting ya gak penting aja, gak usah pura-pura penting ^^8    Jun 24, ’12 4:58 AM
Perasaan perempuan itu halus yah, sekoleris apapun dia. Ternyata aku masih perempuan juga –a    Jun 24, ’12 1:03 AM
Sahl bin Sa’ad menuturkan, “Jibril pernah datang menemui Nabi seraya berkata, “Hai Muhammad! Hiduplah sesukamu, sesungguhnya kematian pasti akan menjemputmu. Cintailah siapa saja yang engkau senangi, sesungguhnya engkau pasti akan berpisah dengannya. Dan beramallah semaumu, sesungguhnya engkau akan menuai balasannya”. Kemudian Jibril berpesan, “Hai Muhammad, kemuliaan seorang Mukmin terletak pada shalat malam dan kehormatannya adalah pada saat ia tak lagi bergantung pada manusia.” (HR. Thabrani dan dinilai hasan oleh Syaikh al-Albâni dalam silsilah ahâdîtsis shahîhah, no. 831).    Jun 22, ’12 1:52 AM
Dapet oleh-oleh getuk goreng :9    Jun 21, ’12 11:12 AM
Ternyata salah satu alesanku duduk di belakang supir, depan pintu angkot adalah biar bisa ngaca di kaca spion #astaghfirullah    Jun 18, ’12 8:32 AM
Setiap pulang liqo selalu dibonceng MR, selalu gak pakek helm, selalu berhenti di belokan yg ada polisinya, selalu bisa nerobos jalan-jalan pintas. :D    Jun 16, ’12 3:46 AM
Dipaksa jadi seolah-olah itu mana enak! :p    Jun 16, ’12 12:04 AM
Makanya kalo gak mau disalahin jangan deket2 aku! #geram    Jun 15, ’12 4:35 AM
Lagi nonton proposal tesis mahasiswa penciptaan di stsi.. Hoo.. Gini tho..    Jun 15, ’12 3:47 AM
Ada takdir yang Allah kehendaki tapi Ia tidak ridho. Ada takdir yang Allah kehendaki dan Ia ridho. Kita pasti pilih yang kedua kan?! #Believe    Jun 14, ’12 11:40 PM
Kecerdasan Linguistik    Jun 13, ’12 8:09 PM
Lala yang baru 3 tahun udah minta dibeliin mukena.. *jadi kangeeeen :(    Jun 13, ’12 10:09 AM
Biaya Sidang Terbuka S3 sampe 30juta? *itu termasuk mahal atau murah? –a    Jun 12, ’12 11:31 AM
Hati yang lalai nggak bisa digerakin sama hati yang lalai lagi. #NtMS    Jun 11, ’12 9:08 AM
A: Bang kok nangis B: Iya dik, lagi baca buku, endingnya kok sedih banget ya.. A: buku apa bang? B: buku tabungan    Jun 11, ’12 2:58 AM
subhanallah.. semakin bersyukur lewat jerawat.. \(^.^)/    Jun 11, ’12 2:17 AM
Kata dosen tari, make up hasil riasan perempuan itu hasilnya cantik. Make up hasil riasan waria hasilnya kayak habis dipukulin #different    Jun 9, ’12 6:48 PM
Kalo ke luar kota buat bantu-bantu walimahan, aku gak pernah pergi-pergi ke tempat lain. Suka aja mengamati hiruk-pikuk yang ada di sana. Sebuah perubahan akan terjadi, dan aku salah satu saksinya. ^^    Jun 9, ’12 5:56 AM
Lagi nyari-nyari (lagi) lagu pernikahan buat backsound besok. Baiklaaah.    Jun 9, ’12 12:56 AM
Menjadi pemalas itu menyenangkan pada awalnya dan menyedihkan di akhirnya. #Noted    Jun 8, ’12 7:54 PM
Jadi ini ya yang disebut nyepur?! *pakek bahasa orang :))    Jun 8, ’12 7:19 PM
Fahirah: Bibiiii! Hari Minggu aku ulang tahun lho! | Aku: Howaah! Selamat ya! | Fahirah: Mau ngasih kado apa ke aku? | Aku: Mau kado apa? | Fahirah: kacamata renang boleh? | Aku: Boleh | ~~> Pembicaraan dengan anak berkecerdasan linguistik dan naturalis ^^b    Jun 8, ’12 9:12 AM
capuccino oreo siang tadi paaastiii bikin melek malem ini –a    Jun 8, ’12 7:14 AM
Jumat berkah dan turun hujan. Allahummaghfirlana.. Aamiin..    Jun 8, ’12 4:34 AM
Akhwat itu gak boleh asal ngizinin ikhwan ‘main’ ke rumahnya. Apalagi bawa keluarga. #NtMS    Jun 7, ’12 7:54 PM
Pekan depan UAS. Pekan ini kuliah terakhir. Sudah diputuskan, tidak akan ada kuliah formal lagi setelah ini.cukup!    Jun 7, ’12 6:46 PM
denger adzan langsung minum habbat *elus-elus perut hehe..    Jun 7, ’12 6:53 AM
kalau pekerjaan yang gajinya besar itu bikin jilbab semakin memendek, aaahhh.. aku lebih memilih pekerjaan yang gajinya jaaauuuh lebih besar dan bikin jilbabku semakin lebar *yaeyalah :))    Jun 7, ’12 4:00 AM
asam lambung meningkat. baiklah.    Jun 6, ’12 10:41 PM
Bicaranya takpernah mengandung kemarahan, pun diamnya. Subhanallah.. ^^    Jun 6, ’12 4:46 AM
Kalau takpunya gambaran tentang Ramadhanmu mendatang, Ramadhanmu yang lalu bisa jadi pelajaran. Perbaikilah! #NtMS    Jun 3, ’12 5:08 AM
Ocit : wartawan lepas, penulis, pembaca puisi, teman dekatnya Delia, dan Lelaki yang Gak punya sikap ~> BEGITULAH. [3 hati 2dunia 1 cinta]    Jun 3, ’12 2:27 AM
Ngajarin bunda merajut ^^    Jun 2, ’12 9:28 AM
Masak kesusu itu semacam jadi relawan di dapur umum pas lagi bencana alam yah.. *lap keringet    Jun 2, ’12 7:55 AM
bikin blog organisasi bagusnya WP atau Blogspot ya? *nggak mungkin MP    Jun 1, ’12 11:02 PM
Ummi udah pulang umroh.. Dapet banyak doa dan pewarna kuku ^^ *apdet QN sambil nunggu pewarna kering :))    Jun 1, ’12 9:02 PM
Okay! Saatnya diam dan mengerjakan tugas ^^9    Jun 1, ’12 4:54 AM
Boros adalah dua kali ke salon dalam waktu kurang dari satu bulan @.@    Jun 1, ’12 3:40 AM
Sukanya ngeliat anak kelas 2 SD tersenyum lebar dengan giginya yang ompong dan menghitam. Itu memang masa-masa mereka ^^    Jun 1, ’12 12:38 AM
untuk perokok ~> tuhan sembilan senti- Taufiq Ismail http://5menit.blogspot.com/2006/10/tuhan-sembilan-senti.html    May 31, ’12 12:37 PM
if life was easy.. where would all the adventure be? #Noted    May 31, ’12 11:41 AM
Maafin ya bumiiil.. Aku baru makan :D    May 30, ’12 11:54 AM
Rindu sudah taksabar ingin melompat ke jurang pertemuan, tapi dunia menagihnya alasan yg lebih dari sekadar bunuh diri.    May 30, ’12 1:51 AM
waktu memang obat paling mujarab ^^    May 30, ’12 1:18 AM
punya adik botak itu enak buat dikatain yah.. =))    May 28, ’12 11:05 PM
Operasi tumor bisa memungkinkan kemunculan kanker gak? *NanyaSerius    May 28, ’12 10:25 AM
[semacam adegan India n Korea drama] Lari-lari ngejar bis kampus. Ada cowok di bis yang ngingetin supir buat berhenti. Aku duduk di tengah, dia di paling belakang. Lalu dia lenyap. The end :))    May 28, ’12 8:31 AM
Nonton ujian disertasi linguistik bahasa Jepang –a    May 27, ’12 11:08 PM
Bosan saat bertemu itu biasa bagi orang yang takmengerti rasanya menunggu. #Noted    May 27, ’12 10:48 AM
cemburu itu cappucino diseduh sama garem ;))    May 26, ’12 10:50 PM
Kemarin aku udah lari2 gegare telat, ternyata gak ada dosennya. Hari ini adik sekamar lari2 gegara telat juga, baru masuk 5 menit kuliah udah beres. *kebiasaan buruk yg menular    May 25, ’12 10:39 PM
Apapun yang diberikan Allah kepadamu ada karena Dia tahu kamu butuh. Jika apa yang kamu dapat taksemisal apa yang didapat orang lain, yakinlah mereka butuh itu dan kamu tak butuh. #NtMS    May 25, ’12 10:11 AM
Malem ini selembaaar aja Ya Robb.. *BerdoaSerius    May 25, ’12 8:02 AM
baru nemu lagi,, seorang akhwat yang gak kuliah karena mencucikan baju sahabatnya yang bertumpuk di kamar mandi akibat amanahnya yang segudang. :’)    May 24, ’12 11:14 PM
ngantuk tapi tugasnya belum selesai T^T    May 24, ’12 11:47 AM
Kalo ngebahas ilmu, istilah-istilah yg tabu juga harus diomongin biar yg nerimanya dapet ilmunya jelas. *jurnal lady gaga    May 24, ’12 3:06 AM
mindahin blog ke website bikin galau yah.. apalagi themenya wp >,    May 23, ’12 12:24 AM
[nge-test orang Jawa] Apa yang dimaksud “Islam Abangan” ?    May 22, ’12 4:30 AM
Astaghfirullah..    May 22, ’12 12:08 AM
25 Juni – 17 Agustus 2012 libur semester. Disambung libur Ramadhan *.* what will you do Nda?!    May 21, ’12 7:44 PM
hari pertama jadi editor buku-buku Aa Gym di sms tauhiid ^^9  May 21, ’12 2:36 AM
Jangan khawatir dengan doa-doa yg belum dikabulkan, karena Allah mengakhirkan doa-doa hamba yang dicintai-Nya. Ia mengakhirkan pengabulan doa karena menyukai hambaNya saat mengulang-ulang doa. ^^    May 20, ’12 9:44 PM
Dari yg sendiri jadi berdua. Dari yg berdua jadi bertiga, berempat, berlima. Gmn rasanya ya? *Baru ditelpon 3 keponakan nan lucu dg teriakan mereka. #BikinGalau –a    May 20, ’12 5:56 AM
Nyuci baju 3 ember itu bikin tangan halus >.< *ngayal    May 18, ’12 10:43 PM
Rihlah ke Taman Lalu Lintas    May 16, ’12 10:02 PM
pertemuan adalah kemewahan buatmu, dan kamu belum layak mendapatkan kemewahan itu. #NtMS    May 15, ’12 11:38 AM
ada yang punya “Hadapilah” Shautul Harokah gak? Minta linknya dung or kirim ke imel :D    May 15, ’12 12:14 AM
Membaca Ulang Kaca Spion dan Masa Lalu [edited] Semoga lebih enak dibaca ^^ http://langitshabrina.multiply.com/journal/item/173/Membaca_Ulang_Kaca_Spion_dan_Masa_Lalu    May 14, ’12 11:24 AM
Akhirnya jadi juga nonton pelem 4 dimensi di IBF. Kesenggol-senggol ikan2 di laut, tubrukan sama kumbang2 :))    May 13, ’12 2:11 AM
jika harus ada yang beranjak karena lelah dan menyerah, pasti bukan aku. #Sikap    May 12, ’12 10:57 AM
Mutabaah keluarga pada ngebahas anak n suaminya *nunduk di pojokan #Melingkar    May 12, ’12 4:37 AM
Hati takbisa berbohong pada hati lain. Apalagi pada dirinya sendiri. #Noted    May 11, ’12 7:01 AM
dua mata ini harus istirahat >,<    May 9, ’12 6:41 AM
jika takjeli memilih referensi, dosen akan kalahcerdar dari mahasiswa #noted    May 8, ’12 11:09 PM
Sore tadi ngeliat akhwat dg toga bergaris dua d tangannya, berfoto bersama suami dan putrinya yg masih balita #Melow    May 8, ’12 6:50 AM
namanya Embun ^^    May 6, ’12 8:03 AM
Reaktif itu kelakuan anak kecil    Apr 18, ’12 4:07 PM
Selalu ada hikmah dalam setiap ketelanjuran. Aku takmenyesal. ^^9    Apr 18, ’12 5:38 AM
Lagi lipet2 baju selemari. Bajuku yang itu, apa kabarmu? (__’) #abaikan    Apr 17, ’12 7:51 AM
Dapet hadiah lipstik pink dari Sitina a.k.a @cty_semangat | jazakillah ^-^    Apr 14, ’12
AlhamdulilLah.. Dapet kesempatan ke MPI hari ini ^^    Apr 14, ’12 9:07 PM
karam sudah.    Apr 14, ’12 4:19 PM
Mungkin bagimu tingkat kemagisan hal itu terlalu tinggi dan rasionalitasnya amat rendah sehingga segala hal yang kamu upayakan untuk meraihnya takpernah serius kau rampungkan. #NtMS    Apr 13, ’12 11:05 PM
“Ira, jilbabmu bagus. Lin, rokmu bagus” kata pemiliknya. *ngebajak barang orang    Apr 13, ’12 9:42 PM
Jam segini KAMMI Jabar deklarasi bergabung sama KNPI #JabarSummit    Apr 13, ’12 1:26 PM
kamu itu fitnah buat dirimu sendiri ya (__”) *ngomong sama kaca* #KemudianNunduk    Apr 13, ’12 8:42 AM
Jabar Summit 2012 KAMMI Jabar di The Cipaku Hotel. Jumat-Ahad ^^    Apr 13, ’12 6:24 AM
[Kajian Seni Pertunjukan] Sholat adalah tarian yang dilakukan setelah musik (suara adzan) dimainkan. #Stress    Apr 13, ’12 4:24 AM
Kebahagiaan adalah sesuatu yang harus diperjuangkan, (khotib masjid sebelah).    Apr 13, ’12 1:03 AM
Semua alarm bisa bunyi tapi gak semua pemiliknya bisa bangun melawan kantuk saat mendengarnya #QL    Apr 12, ’12 5:32 PM
Tertelungkup menghadapi buku gambar dan pensil warna. Inginnya mereka bergerak sendiri dan berubah menjadi tugas kartu pos >.<    Apr 12, ’12 9:38 AM
Setelah kemarin dapet jus stroberi dari tmen yg sukses taaruf keluarga, sekarang dapet silver queen lagi^^ #Hayo yg #Proses banyakin sedekah #eaaa    Apr 12, ’12 8:56 AM
Jadi ternyata si plegma itu selain toleran, mudah menerima, menyenangkan, juga suka mainin orang?! Baiklah.    Apr 12, ’12 12:36 AM
Orang plegmatis itu gak punya ciri khas yg menonjol. Mungkin itu ciri khas mereka: gak punya ciri khas. *Tulisan sensi 5 tahun lalu. Yg akan aku pertahankan :))    Apr 12, ’12 12:26 AM
Orang koleris itu lebih mentingin fungsi daripada hiasan.    Apr 12, ’12 12:09 AM
Ternyata si melankolis itu: senang mengalah, perhatian, menghindari perhatian, sulit memaafkan. *curang    Apr 12, ’12 12:05 AM
Ngedit naskah berusia 5 tahun yang kacau beliau. Bener bener harus diupdate (__’ ) #Bismillah    Apr 11, ’12 8:24 PM
di jalan cinta para pejuang kau dihadapkan pada sebuah pilihan dan kau memilih dengat takmenyerah pada perasaan    Apr 11, ’12 12:55 PM
Di kamar ini seharusnya ada tiga orang. Walaupun sendirian, aku gak pernah nginep di kamar lain. *yg lain pada nginep. Baiklah.    Apr 11, ’12 12:32 PM
Di kamarku lagi pada ngobrolin kriteria calon suami *ujian azzam (_ _”)    Apr 11, ’12 9:56 AM
Obat yang bisa mengendurkan syaraf otak yang mengalami penyempitan apa ya?    Apr 10, ’12 10:33 PM
Tokoh dalam hidup kita berganti-ganti. Begitu pun kita, akan menjadi tokoh yang terganti dalam hidup orang lain. Jika mampu mengganti, bersiaplah tergantikan.    Apr 10, ’12 10:06 PM
Logika takdir itu tidak sama dengan logika matematika Nda! Tawakal lalu ridho. Cukup!    Apr 10, ’12 6:42 AM
Seangkot sama ibu2 yg ngejemput anaknya pulang sekolah. Kayaknya terberkahiii banget hidupnya. Wajahnya bahagiaaa banget ^.^    Apr 9, ’12 1:00 AM
Bandung berkabut. Dingiiin!    Apr 8, ’12 7:54 PM
Mungkin ini yang disebut trauma..    Apr 8, ’12 6:47 AM
Baru nyampe udah beli tiket pulang. Gaaak sukaaa! :'(    Apr 7, ’12 7:40 AM
Ayah masih berhenti di Surabaya. Pesawatnya ngetem :))    Apr 7, ’12 6:15 AM
arogan, ketus, egois. hmm.. belum mencerminkan ahlul quran memang. harus terus berjuang ya Nda!    Apr 6, ’12 10:05 PM
[dari balik jendela]Anak SD berlarian menerjang hujan. Walaupun basah mereka tidak resah karena besok tanggal merah.    Apr 5, ’12 5:26 AM
Berbahagialah orang yang dapat menjadi tuan untuk dirinya, menjadi pemandu untuk nafsunya, menjadi panglima untuk bahtera hidupnya (Ali ra.)    Apr 4, ’12 8:21 PM
AlQuran itu pencemburu. Kalau kamu menduakannya, ia akan meninggalkanmu! Camkan Linda!    Apr 3, ’12 10:54 PM
Setelah ikhtiar,biar Allah yang selesaikan Nda ^^    Apr 3, ’12 5:20 PM
Kakak 29 tahun udah punya anak 3. Kamu? *NgomongSamaKaca    Apr 3, ’12 6:00 AM
Neraka dunia itu bernama hopeless. Robb, lindungi aku darinya. #pray    Apr 2, ’12 4:50 PM
InsyaAllah Ahad pekan ini ayah ke Bandung. Jadi, murajaahnya harus beres biar ayah seneeeng ^____^    Apr 2, ’12 11:26 AM
InsyaAllah Ahad pekan ini ayah ke Bandung. Jadi, murajaahnya harus beres biar ayah seneeeng ^____^    Apr 2, ’12 11:25 AM
Udah april aja. Makin dekat sama peringatan 100 tahun karamnya TITANIC huffh!    Apr 2, ’12 5:32 AM
Satu-satu diambilNya kembali. Dan Tuhan Maha Berhak mengambil milikNya.    Mar 31, ’12 1:05 AM
dan tidak ada seorang teman karib pun yang menanyakan temannya (Al Maarij: 10) #IngatkanDiri    Mar 30, ’12 4:39 PM
saatnya mikirin diri sendiri. buat apa ngurusin orang lain. *tarik selimut. Besok setoran banyak *pentung *tidur lagi    Mar 30, ’12 11:43 AM
adik asramaku di RS TNI AL. Tumbang pas aksi. Semoga bisa pulang hari ini. :'(    Mar 30, ’12 5:47 AM
dulu dan sekarang harus beda #proses    Mar 30, ’12 5:05 AM
Seharian ketemu ibu-ibu yg alisnya dikerok. Hadeuh! Akumah sayang sama alisku >.< #GJ    Mar 30, ’12 4:35 AM
Kekuatan ‘sesuatu’ itu besar bgt. Sampe aksi GMJ batal.    Mar 29, ’12 6:49 PM
Ayah, maafin aku ya :’)    Mar 28, ’12 10:14 PM
Allah sebaik-baik pemberi putusan ^^    Mar 28, ’12 8:09 PM
Sampai langit runtuh pun bicaranya tetap singkat. Mungkin di surga dia akan banyak bicara.Semoga.    Mar 28, ’12 6:32 AM
Di manapun tempatnya, teh nina *siriusbintang selalu nemu spot yg bagus buat difoto. Daaan aku selalu siap jadi modelnya #eh :))    Mar 27, ’12 11:56 PM
Ya Allah perbaikilah keadaanku dan janganlah kau serahkan aku pada diriku sekedip matapun -doa Rasulullah ^^    Mar 27, ’12 12:14 AM
Murajaah Quran itu sepanjang hayat *camkan unin! >.<    Mar 26, ’12 5:52 AM
Semoga Ramadhan tahun ini lebih tentram. #SiapkanDiri    Mar 26, ’12 1:37 AM
Hidup mengajarimu takhanya bergembira menyampaikan berita baik tapi juga berani menyampaikan berita buruk. Bukankah hidup hanya terdiri dari berita baik dan buruk? Bahkan berita yang kamu anggap buruk pun tetap ketetapan terbaik dari-Nya. *IngatkanDiri    Mar 25, ’12 9:37 AM
Oleh-oleh SPN: Berkomitmen untuk tidak boros itu sama dengan berkomitmen untuk tidak menjadi saudaranya setan. *camkan unin >.<    Mar 25, ’12 4:49 AM
Nyesel ya Allah :'(    Mar 25, ’12 3:20 AM
Besok SPN14 #6 tentang Management keuangan keluarga. Semoga ditakdirkan bisa hadir ^^    Mar 24, ’12 11:05 AM
Nostalgia lomba lari di Rumah Zakat pusat. Jadi juara 1 dapet hadiah cuti sehari..    Mar 24, ’12 10:05 AM
Hati orang beriman akan benci pada kemaksiatan. Jika sadar bahwa keimanan naik turun, jangan melemahkan iman saudaramu! Bukankah seharusnya sesama muslim saling menguatkan?! (buat ikhwan-akhwat yg sedang di persimpangan jalan)    Mar 24, ’12 7:13 AM
Akhwat kalo dapet perhatian dari ikhwan hatinya selalu sedih. Hatinya penuh tanya dan rasanya tanggal semua penjagaan yg sedang diperjuangkan. Jadi, bwat ikhwan perhatian itu sama istri aja nanti. Cukup!
Dini hari berangkat ke Ciamis. Semoga mendapat hikmah terbaik dari walimah #pray    Mar 23, ’12 3:03 PM
adik: teh linda tumben kacamatanya dipakek | aku: biar kalo ada tomcat bisa kelihatan #eaaaaa    Mar 22, ’12 9:48 AM
Itulah kenapa aku gak suka baca novel. kalo bikin review suka panjang (_ _’)    Mar 22, ’12 9:44 AM
membahas Wadi Mubarak melahirkan kecamuk tentang hafalanku, akhlakku, usiaku, dan interaksiku dg Al Quran. Jadi malu sama pemilik nyawa. #IngatkanDiri    Mar 21, ’12 12:22 PM
membahas Wadi Mubarak melahirkan kecamuk tentang hafalanku, akhlakku, usiaku, dan interaksiku dg Al Quran. Jadi malu sama pemilik nyawa. #IngatkanDiri    Mar 21, ’12 12:21 PM
Lima orang yg dibunuh densus ternyata deket rumahku >.< | jadi keingetan beberapa tahun lalu..    Mar 20, ’12 9:24 PM
Ieu supir angkot gumasep pisan. Hayang diteungeul sugan *istighfar >.<    Mar 20, ’12 5:59 AM
Lagi di seminar seni rupa dan kebudayaan di ITB ^^    Mar 20, ’12 1:59 AM
Banyak yg jualan nasi kuning,tp gak akan sempet :(    Mar 19, ’12 9:49 PM
Ternyata 14 Juli ’10 waktu itu masih ya?! #DeadNote    Mar 19, ’12 8:37 PM
Semoga hari ini tidak terengah membuat tulisan berbobot #Pray    Mar 19, ’12 8:10 PM
dua hari gak ditelpon ayah. pas ditelpon, gak keangkat T^T *aku gakpunya pulsa :'(    Mar 18, ’12 11:14 PM
SPN 14 #5 kau dan Dia tahu bahwa ini takmain-main. bersabarlah! ^^    Mar 17, ’12 8:46 PM
Jumat mustajab, banjirkan doa ^^    Mar 15, ’12 5:26 PM
Sebulan lagi 15 April 2012. Tanpa laptop, apa kabar Tears Management? >.<    Mar 15, ’12 8:42 AM
Ada kata yang ingin terucap di ujung lisan… Namun ia terlalu kelu untuk mengucapkannya…Semoga karena cahaya iman ^^ (AlFadhli)    Mar 14, ’12 9:42 PM
Robb, ampuni aku jika telah menyandarkan kepastianMu pada ketakpastian mahlukMu. Aku benar2 tidak tahu. #Tawakkal    Mar 14, ’12 5:08 PM
Udah ngatuk, masih milih backsound walimah tgl 24. *Derita anak acara | pengen tidur dan lupain yg sedih2 hari ini..    Mar 14, ’12 11:50 AM
Biar Allah yang menyelesaikan urusan ini. Bingung >.< Tidur aja.    Mar 14, ’12 10:47 AM
Setiap orang punya sumber kebahagiaannya masing-masing..  Mar 14, ’12 9:22 AM
Masa lalu itu seperti rambut putih. Jika memperidah diamkan saja.. ^^    Mar 14, ’12 12:55 AM
Ingin tampil lebih cantik dan ceria d hari Sabtu #entah >.<    Mar 13, ’12 11:50 AM
Lupa ada kajian hadits ba’da isya. *efek muterin bdg >.<    Mar 13, ’12 8:10 AM
Semester ini dapet kesempatan belajar 3 SKS d FSRD ITB ^^    Mar 13, ’12 2:04 AM
Dapet oleh2 air zamzam.. Ini akhwat2 berdoanya pada lama bener ;))    Mar 12, ’12 9:47 AM
Mayoritas lagu dangdut itu cuma jadi polusi suara ya! *Nutup telinga pakek headset    Mar 11, ’12 10:22 PM
Robb, campuri urusanku hari ini ya ^^ #Pray    Mar 11, ’12 9:15 PM
Dulu asrama ini terasa amat jauh,sejauh masalalu yang aku tinggalkan. Sekarang tempat ini terasa amat dekat, sedekat masa depan yang aku jelang. Riung Bandung    Mar 11, ’12 7:15 AM
Di SPN 14. Fiqh Nikah A-Z    Mar 10, ’12 9:40 PM
Ngebuka jendela, udara sejuk masuk, dan itu lho! Bintangnya masih ada.. Seneeeng! ^^    Mar 10, ’12 5:14 PM
Kamu mahluk yang takberdaya atas apapun, itulah sebabnya Allah memerintahmu berdoa #ingatkandiri    Mar 10, ’12 3:55 PM
An Nisa ayat 1 itu emang #sesuatu | ngdengerin tilawah d akad orang (masih) takdikenal.    Mar 9, ’12 9:23 PM
[GJ] Nunggu dosen sambil duduk di masjid bagian akhwat, menyimak akad nikah orang takdikenal.    Mar 9, ’12 9:06 PM
Belajar lagi.. Lagi lagi belajar ^^    Mar 9, ’12 8:45 PM
Apa yg dirasakan ketika adzan dzuhur, merebah di tempat tidur d samping jendela sambil menatap langit biru cerah selain bahagia :)) adeeem..    Mar 9, ’12 12:15 AM
Jika takmampu menghadapi akiban buruknya, hindari saja. Apapun!    Mar 8, ’12 3:34 PM
Mulai disorientasi hari >.<    Mar 8, ’12 6:24 AM
“Malaikat, amini doa-doaku ya.. ^^” *Efek AlMursalat    Mar 8, ’12 3:52 AM
Prioritasi yang menyibukkan pencari ilmu adalah ilmu. Prioritas yang menyibukkan penghafal Quran adalah Quran. Jangan salah memilih dan mengambil yang seharusnya menjadi prioritas orang lain. [Saiful Islam Mubarak] #MJJ    Mar 7, ’12 1:29 AM
Heeyyy! hari ini milad MPku yang pertama. heuheu.. nanti daku kasih kado jurnal yah.. sekarang si empunya mau ke Rektorat dulu.. *nyimpen bahan jurnal    Mar 6, ’12 12:22 AM
tidur di angkot, pas nyampe DU dibangunin supir. tidur di damri, pas nyampe Jatinangor dibangungin temen di sampingku. *penidur tiga detik :))    Mar 6, ’12 12:20 AM
Setelah kesulitan ada kemudahan, jangan berpikir akan mendapat kemudahan jika kamu takberani menerima kesulitan #ingatkandiri    Mar 5, ’12 11:40 PM
Dekati Allah dengan cara yang kau sukai sebelum Dia memintamu mendekatiNya dengan cara yang tak kamu sukai (D.Muhajir)    Mar 5, ’12 2:42 AM
Basreng, mpek2 kapal selam, naget diiris dan ditaburi cabe bubuk n bumbu atom | enaaak :9    Mar 5, ’12 12:36 AM
Ngegantiin temen ngajar ngaji di SDIT Bintang Madani. Ketemu anak2 kecil. Seneeeeng \(^,^)/    Mar 4, ’12 6:50 PM
Maka bersabarlah untuk melaksanakan ketetapan Tuhanmu, dan janganlah engkau ikuti orang berdosa dan yang kafir di antara mereka (Al Insan: 24)    Mar 4, ’12 6:06 PM
Satu lembar lagi tapi makin terasa berat. Robb, kuatkan aku dan ringankan urusanku ^^    Mar 4, ’12 4:18 PM
Miris dengan sodara2an ketemu gede.akhwat harus hati2.    Mar 4, ’12 9:23 AM
Hayu bersih-bersih hati (lagi) ^^    Mar 4, ’12 8:03 AM
Hari ini jadi seon saeng nim ^^    Mar 4, ’12 1:22 AM
SPN 14 pekan ke #3 ini narasumbernya dokter ^^    Mar 3, ’12 9:57 PM
Keajaiban paling kocak hari ini,anak sastra ngebantuin temennya ngerjain tugas statistik =))    Mar 3, ’12 8:19 PM
Kesalahan bukan aib,kecuali jika engkau tidak dapat mengambil pelajaran darinya | fadhli    Mar 3, ’12 6:36 PM
Ketemu temen yg sama2 pernah jalan memutar. Jadi ada temen seperjalanan untuk kembali.. #Bahagia    Mar 3, ’12 5:59 AM
LIQOLIQOLIQO.. Apa yang penting dari kata ini? *Nyampah lagi    Mar 3, ’12 3:03 AM
Mohon maaf tmen2, QNku meningkat tajam tanpa ada jurnal. *Gak punya laptop :d #Alesan    Mar 3, ’12 3:00 AM
Kalo ngambil lagi S2 Kajian Budaya dan Media di UGM, aku ketuaan gak ya? *Yg ini aj belum kelar :D    Mar 3, ’12 2:57 AM
Ternyata dibuang itu gak enak ya?! ^^ | efek baca jurnal2 lama    Mar 3, ’12 2:54 AM
Howaah! Semester ini masuk ke belantara seni. Semoga aku tidak tersesat. Harus rajin belajar biar dapet 4 #Azzam    Mar 3, ’12 2:44 AM
Dan Dia memberi balasan kepada mereka karena kesabarannya berupa surga dan pakaian dari sutra [Al insan: 12].    Mar 2, ’12 3:52 PM
Nyari persamaan,tapi yg ketemu malah banyaaak perbedaan :”) #ikhlas    Mar 2, ’12 4:48 AM
Bersih2 ruangan itu gak cukup sekali,begitu pun bersih2 ruang hati! Hayo rajin bersihin hati! #JumatBersih    Mar 2, ’12 2:25 AM
Bergamis coklat dn bercats putih polet pink *gak mecing :)) | Lari2 gegare telat kuliah. Serasa mengulang masa lalu..    Mar 1, ’12 10:58 PM
Dinginnya menusuk tulang #eaaaa    Mar 1, ’12 4:38 PM
Lady dan Jejen nikah akhir pekan ini. Who next yg mau ngasih kejutan?    Feb 29, ’12 11:05 PM
Kata pertama yg ketemu “Menyulitkan” dg 2 huruf [N]    Feb 29, ’12 8:54 PM
Hey 29Februari, Dia menjagaku dg penjagaan paling indah hari ini. Aku taksalah bicara kan tadi? Esok pasti lebih baik. Ya kan Tuhan?! ^^    Feb 29, ’12 6:09 AM
pertama kali sesegukan di angkot gegara IP 3,88 | #Cengeng dan #GakTauMalu    Feb 29, ’12 12:47 AM
Buat yg jam segini belum bangun qiyam, demi apa ngeMPi or online sampe dini hari? Demi apa?    Feb 28, ’12 3:35 PM
Pengen ngerajut lagi,tapi bikin apa ya? >.< *efek ngelirik buku pola rajutan    Feb 28, ’12 6:11 AM
Takdir yg taksesuai dg harapan itu takusah diulang-ulang dalam ingatan. Cukup ikhlas dan lupakan! Ada banyak hal baru yang dapat diupayakan untuk masa depan. #IngatkanDiri    Feb 28, ’12 4:58 AM
Ya Lathifu ulthuftinaa :)    Feb 27, ’12 2:54 AM
Bangun lekas! Banyak salah, banyak pinta.    Feb 25, ’12 2:57 PM
Cuma Allah yang selalu memberi kesempatan kedua. #Semangat!    Feb 25, ’12 10:26 AM
Kembali pada rutinitas: ngangkatin jemuran tmen2 di asrama. #Hujan #Berdoa    Feb 25, ’12 1:47 AM
hati-hati menjaga hati, mata hati!    Feb 25, ’12 1:09 AM
Yang lewat selatan supirnya ngebut banget >.<    Feb 24, ’12 1:28 AM
Jumat berkah. Road to Bandung bersama sekoper harapan. Sampai jumpa lagi Bali. Next time aku ajak temanku menemuimu, insy4w1 ^^    Feb 23, ’12 6:44 PM
Film “Seandainya” mirip iklan asuransi d Thailand. Kalo itu ngebajak ide,parah banget! | Hari ngomentarin TV Sedunia :))    Feb 23, ’12 8:45 AM
Fenomena Asep n Ujang adalah bukti kebenaran sinetron Indonesia. | banyak tokoh yg nyari orang tua kandungnya #eeeaa    Feb 23, ’12 8:34 AM
OMG! Ini sinetron tokoh yg kembar banyak bener >.< temenan sama remot.    Feb 23, ’12 8:09 AM
Jangan mau jadi orang last minute.com    Feb 22, ’12 11:34 PM
Hari ini temanya “karena cinta takbisa dipaksakan”    Feb 22, ’12 10:06 AM
Pakek MP mobile. Belajar kehilangan pinky *.*    Feb 22, ’12 2:41 AM
Jika……aku terlampau jauh untuk bisa melangkah sejajar dengan langkah kakimu..aku ingin .. kau masih akan tetap mengingatku sebagai pemantik api bagi kayu-kayu kering yg telah kau siapkan [Laeli Fajriyah]    Feb 21, ’12 10:46 PM
Alhamdulillah. Malem ini Lala: *”ee bilang, pipis bilang.” semoga nanti malem gak ngompol ^^ *bahasa khas Lala    Feb 21, ’12 7:35 AM
Yang mau baca Samudera Rumah Tangga [tapi kepanjangan] | udah aku bikin jurnal bagian demi bagian. Silakan membaca, semoga bermanfaat ^^    Feb 21, ’12 6:55 AM
belajar menjadi jalan rezeki untuk orang lain. merelakan si pinky buat adik. heuheu.. pertemuan terakhir ini ^^    Feb 20, ’12 9:08 PM
mengemasi sekoper realitas untuk mengerami mimpi-mimpi. semoga ia lekas menetas.    Feb 20, ’12 9:00 PM
pepes ayam bikinan mama enaaaak :9    Feb 17, ’12 12:54 AM
nemenin Lala hari ini dan kemarin muatannya lebih dari Sekolah Pranikah ^^ #JadiIbu    Feb 16, ’12 10:15 PM
Bedoalah kepada Allah dalam keadaan yakin akan dikabulkan. Ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lalai (HR. Tirmidzi) via MPI    Jan 31, ’12 12:08 AM
jadi ketua panitia acara nikah #sesuatu banget    Jan 30, ’12 9:22 AM
karena di dunia ini takada mesin waktu, berpikirlah sebelum berucap dan bertindak ya Nda. #ingatkandiri    Jan 30, ’12 12:19 AM
wahai MP,kenapa kau terasa satu-satunya temanku? bahkan aku lupa, ada yang melihat kita berdua di luar sana.. #sesal    Jan 30, ’12 12:04 AM
maraton. semoga berkah hari ini #pray    Jan 27, ’12 1:57 AM
Alhamdulillah Selesaaaaaiii! Besok naskahku dikirim ke penerbit ^^8 | Menghela nafas untuk naskah cerita selanjutnya | Tetaaaap Seemmaaangaat!    Jan 26, ’12 4:08 AM
orang pendiem itu harus dikasih jus cabe bubuk. baru bicara x(    Jan 26, ’12 1:12 AM
alhamdulillah dikasih rasa bosan. berarti aku masih normal #WaitingRoom    Jan 25, ’12 9:16 AM
wow! rajin makan semangka bisa mencegah kanker leher rahim *baru tahu    Jan 25, ’12 8:38 AM
omg, ada yang tendensius hari ini *anteng :d    Jan 25, ’12 1:54 AM
besok ngerjain buku di kampus. baiklah >,<    Jan 24, ’12 3:59 AM
ada lowongan kerja di Republika ^^    Jan 23, ’12 10:32 AM
Robb, jaga lisan dan tulisanku ya. aamiin    Jan 22, ’12 3:01 AM
neng geulis, masih 32 halaman lagi! hayo semangat ^^9    Jan 20, ’12 9:46 PM
al ahzab: 35 | bikin harap-harap cemas >,    Jan 19, ’12 4:11 AM
menjadi penulis cerita anak ternyata gampang-gampang susah. *pasang iket kepala >,<    Jan 19, ’12 3:14 AM
H-1 nikah aja masih mungkin ada yang gak yakin. apalagi H-5 lamaran >,<    Jan 18, ’12 2:07 AM
ikhlas itu dalam hati de’, nggak perlu kita ungkapin Allah udah tau, karena itu ikhlas menjadi hal yang paling susah! [ Alip Budiono] via Galuh on #fb    Jan 16, ’12 11:04 PM
selalu ada banyak hikmah di dalam setiap tetesan air mata. jadi semakin yakin, 15 April 2012 akan terwujud ^^9    Jan 14, ’12 2:53 PM
Fakultas Sastra Unpad udah berubah jadi Fakultas Ilmu Budaya. #Sesuatu Banget #Eaaa    Jan 13, ’12 6:52 AM
ayah nggak pernah ngajarin lari dari masalah. hadapi sajalah..    Jan 13, ’12 4:04 AM
apa yang perlu dikhawatirkan dari suhu tubuh yang mulai galau? suulkhatimah    Jan 12, ’12 10:27 PM
jangan sampai kamu sibuk memantasikan diri di hadapan ibu, tapi lupa memantaskan diri di hadapan Allah ^^9    Jan 11, ’12 11:42 PM
punya attitude dan bertanggung jawab ^^8    Jan 11, ’12 2:36 AM
di ruang tunggu stasiun aku menunggu sebagian diriku turun dari gerbong kereta itu… [M.Irfan Hidayatullah]    Jan 9, ’12 8:13 AM
bohong itu gampang, apalagi sama diri sendiri. #waspadalah    Jan 8, ’12 11:25 AM
semoga aku menjadi hamba-Mu yang bersyukur. Aamiin    Jan 8, ’12 7:49 AM
Alhamdulillah semester pertama yg sebatang kara ini selesai, tanpa harus meminta pertanggungjawaban siapapun. Tiga semester lagi! Semangat!    Jan 7, ’12 12:57 AM
besok UAS terakhir di semester 1 yang sendirian dan insyaAllah takakan kulalui lagi. #husnudzan    Jan 6, ’12 9:01 AM
Ikhlas itu sulit,makanya ia menjadi tingkatan tertinggi dlm amal | Ridho itu melelahkan, krnanya ia menjadi bagian termanis dari tawakal    Jan 2, ’12 3:03 PM
sms tauhid hari ini #sesuatu banget ^^    Dec 31, ’11 11:35 PM
>> Bismillah: langitshabrina reborn <<    Dec 31, ’11 5:48 PM

Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Wanderer Soliloquy

This blog is an embryo of what may be a soliloquy, a nonfiction, or something in between. With a bowl of my private insights on spirituality, a pinch of science, a jar of environmental issues, some literature spices, and sacks of simple events from my daily life, this is a naked kitchen where everyone is invited to watch how I juggle with all of the ingredients. When it’s done, you’re welcome to have a free taste of whatever it is on the serving table. Perhaps, together, we can give it a name.

Cerpen Koran Minggu

Kompas-Republika-Jawa Pos-Suara Merdeka-Koran Tempo-Media Indonesia

From This Moment

\"Das Gestern ist nur die Erinnerung des Heute und das Morgen ist dessen Traum\"

ILMIBSI

Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Budaya dan Sastra se-Indonesia

(Masih) Manusia Itu Unik, Saya Salah Satunya

pemikirulung yang pesen lapak di wordpress

what has happened?

premature ventricular contractions

Luckty Si Pustakawin

We live the life of an unfinished novel, still waiting to be written. –Absolute Stephanie-

windamaki's blog

Was gibts Neues?

Oracle, Web, Script, SQLserver, Tips & Trick

oracle, programming, kulik, sqlserver, web, javascript

%d bloggers like this: