QN Juni-September 2011

“Hai anak Adam, ingatlah kepada-Ku kala engkau marah, agar Aku ingat kepadamu kala Aku marah dan tidaklah akan Aku binasakan engkau di antara mereka yang Aku binasakan,”(Hadits Qudsi).    Sep 29, ’11 12:50 PM
Ditemani Jangan Pernah Berubah -Marcel *kesukaanku dan t’tin ^^8 #RepeatTrack Sep 29, ’11 12:41 PM
161010 = Sabtu | 251010 = Senin | 281010 = Kamis | #MasaLalu    Sep 28, ’11 1:25 AM
insyaAllah comingsoon #SesuatuBanget    Sep 27, ’11 5:57 AM
Alhamdulillah.. hari ini lebaran keduaku. Tanggalnya gak harus nungguin sidang isbat :)) #TakbirDalamHati    Sep 26, ’11 9:19 AM
Sumpah! Aku gak pernah ke sana!    Sep 26, ’11 8:53 AM
Ngerjain tugas jam 4.11 AM #dudul    Sep 23, ’11 5:11 PM
Kapan lagi ya kita bicara serius tanpa berakhir pertengkaran -_-a     Sep 22, ’11 6:00 AM
Berat badan naik takterkendali. OMG! >.    Sep 20, ’11 11:27 PM
Sekarang gak akan kena intervensi lagi #Capek    Sep 20, ’11 12:47 PM
Tuhan menulis dan kau pun menulis nama itu. Semoga tulisan kalian sama. Bertahanlah! ^^b    Sep 17, ’11 7:57 PM
우리서로 사랑해요 | we have great love for each other #avatarku    Sep 17, ’11 6:59 AM
Aku pergi takkan lama..    Sep 16, ’11 9:55 PM
Diminta ngajar bahasa Indonesia ke seorang perempuan Jerman yang keras kepala dengan bahasa pengantar Inggris -_-a    Sep 16, ’11 4:19 AM
OMG! mimisan gak berhenti-berhenti -_-a    Sep 14, ’11 9:10 AM
Buku yang kamu buat itu bukan sekadar keinginanmu menulis Nda! Bukumu untuk kelangsungan hidup saudara-saudaramu yang kurang beruntung. Semangat! ^^9    Sep 12, ’11 10:54 AM
Menikahi orang yang kita cintai adalah pilihan.Mencintai orang yang kita nikahi adalah kewajiban (Anis Matta) #tetibadapatpesanoffline    Sep 12, ’11 2:53 AM
Kirain rindu bisa meredam marah, ternyata enggak :D    Sep 10, ’11 6:51 PM
Ngampus perdana. Kata dosen, “Kamu harus baca buku semiologi, budaya, dan hermeneutika dari sekarang, biar tesisnya lancar.” OMG! skripsiku kan udah sampe mitologi -_-a    Sep 10, ’11 2:42 AM
Selalu akan indah bagi mereka yang terjaga, selalu akan sederhana bagi mereka yang merasa tak ada apa-apa, selalu akan mempesona bagi mereka yang lakunya memang mulia (Alhadits) *terus memperbaiki diri di hadapan-Nya. Semangat Nda (3_indri)    Sep 8, ’11 4:12 AM
Ini ibu ngasih cemilannya kacang goreng. *Jerawat >,    Sep 8, ’11 1:02 AM
ayo tidur wahai mata >.    Sep 7, ’11 2:28 PM
Segala yang belum terjadi di kehidupan kita adalah ruang bagi doa kebaikan; prasangka terbaik & ikhtiyar terbaik. Lalu tawakkal:) -SalimAFillah-    Sep 6, ’11 5:40 PM
Kalo hari gini udah zamannya tesis, keknya seru juga nganalisis komentar orang tentang timnas Indonesia ;))    Sep 6, ’11 11:27 AM
Suhu tubuh meningkat. Rasanya sama kayak waktu baca pengumuman pertama beasiswa. Ternyata tubuh juga menyesuaikan diri saat harus menerima kenyataan ^^b    Sep 6, ’11 7:06 AM
Robb.. berikan aku kenikmatan dalam sholatku T^T    Sep 6, ’11 1:35 AM
Istiqomahlah.. Mskpun badai menerpamu.. Bersyukurlah.. Ats karunia yg bnyk untkMu.. Sabarlah.. Dalam ta’at padaNya. Krn surgaNya itu haq, nerakaNya jg haq.. Brlombalah.. Tuk gapai surga trtinggi. (Ilin Ratna Tiara)    Sep 5, ’11 12:30 PM
shaum qada’, shaum syawal, shaum daud. #semangka!    Sep 5, ’11 4:45 AM
Sahabatan ikhwan-akhwat kok mesra, tanya kenapa? *minta dikawinin :))    Sep 5, ’11 4:28 AM
Terkadang, Allah menghadirkan orang lain sebagai jalan agar kita sadar dan yakin bahwa ternyata jodoh terbaik kita adalah sahabat kita sendiri. Waspadalah dan jelilah dengan petunjuk Allah ^^b    Sep 5, ’11 4:12 AM
Faidza azamta, fatawakkal alallah ^^b    Sep 4, ’11 10:20 AM
Di walimah kali ini, gak ada acara nyuri melati. Semua melati dikasihin ke si sayah. OMG! Sesuatu -_-a    Sep 4, ’11 9:28 AM
Ada orang ngoceh melulu, kebanyakan ludah kali ya.. Padahal ngemeng gak akan mengubah keadaan. Itulah mengapa orang bijak bilang “sedikit bicara banyak kerja!”    Sep 4, ’11 12:53 AM
Pengen nonton DI Bawah Lindungan Ka’bah    Sep 3, ’11 11:04 AM
Hanya ingin menenangkan diri, nggak mau diganggu sama orang-orang gak penting!    Sep 2, ’11 12:15 PM
Semuanya udah dihapus. Tinggal bakar baju dan gelang ungu ^^b    Aug 30, ’11 3:45 AM
Putusanku berhenti bekerja ini membuatku semakin yakin: yang benar datangnya dari Allah dan yang salah datang dari kealfaan dan kebodohan manusia.    Aug 28, ’11 3:31 AM
Alhamdulillah.. semakin menyusut ni berat badan ;))    Aug 28, ’11 3:02 AM
lupa cara berteman -_-a    Aug 27, ’11 2:05 AM
Pak POS, nasib kita sama… apakah ini kutukan warna oren?    Aug 26, ’11 5:30 AM
Berburu nasi goreng teri medan :d    Aug 26, ’11 5:07 AM
I’tikaf: memakmurkan masjid atau dimakmurkan masjid?    Aug 26, ’11 5:06 AM
Bandung dingiiin: Kulit kering, bibir pecah-pecah    Aug 26, ’11 3:51 AM
Ngidam Mie Aceh =p~    Aug 25, ’11 12:00 AM
Perpisahan sama teh nana T^T    Aug 24, ’11 5:05 AM
Ya Allah, aku pengen iPhone 3G. Izinkan aku jadi juara 1 ya. Aamiin..    Aug 22, ’11 10:09 PM
untuk semuanya
Hayo sibuk tilawah, sibuk i’tikaf, sibuh tahfidz, sibuk mendekati Allah ^^b    Aug 22, ’11 12:04 AM
Simpulannya sudah genap kuketahui. Tinggal menabung kekuatan untuk menghadapinya ^^b    Aug 21, ’11 3:23 AM
Malam ini dan selanjutnya terjaga di Masjid Al-hikmah. InsyaAllah..    Aug 20, ’11 3:12 AM
NgeMPi pakek android di laptop. Akhirnya bisa juga :))    Aug 20, ’11 3:00 AM
Sabar dan tawakkal itu artinya apa sih? -_-a    Aug 20, ’11 2:11 AM
Setelah lepas dari jeratan yang satu, pindah ke jeratan yang lain. Dasar manusia.. #astaghfirullah    Aug 19, ’11 5:09 AM
Aku memang manusia pendo’a yang sangat detail ^___^    Aug 18, ’11 2:22 AM
Kebaikan itu harus dicapai dan dikejar (dengan usaha) yang melebihi standar (Y. Sumantri)    Aug 16, ’11 5:26 AM
Kultum kok isinya gosip? Tanya kenapa?!    Aug 15, ’11 8:50 AM
Sering tipo kalo ngetik😦 *Harus ngajarin kekompakan antara otak sama tangan :(    Aug 14, ’11 6:13 AM
Alhamdulillah.. Akhirnya lolos beasiswa unggulan DIKTI. Jazakumullah atas doa dan dukungan dari semua. Untuk Ibu Lina Meilinawati Rahayu dan Pak M Irfan Hidayatullah Jazakumullah atas rekomendasi yang diberikan. ^^b    Aug 14, ’11 2:23 AM
Seperti sebelum ada kamu dan sebelum ada aku: lebih nyaman pasti.    Aug 13, ’11 11:50 AM
Pucat, kaget, harus kuat ^^b    Aug 13, ’11 3:01 AM
“Rasa takut kehilangan bukan untuk dinikmati tapi untuk dihadapi” (harismaprawira)    Aug 12, ’11 9:59 PM
Sedikit pusing.. *efek gak sahur dua kali dan lupa makan malem abis buka puasa :d    Aug 12, ’11 12:24 AM
Selalu meminta alasa, padahal dia sering lupa memberiku alasan.    Aug 9, ’11 10:59 PM
Siraman rohani ;))    Aug 9, ’11 6:05 AM
Tarawih lagi (ˆ⌣ˆ)    Aug 7, ’11 7:44 AM
T’tin pergi. sepi lagi yang dateng.    Aug 7, ’11 6:11 AM
Oke! Juz 15! Tetap semangat Nda! \(^_^)/    Aug 5, ’11 12:40 PM
Hasan Al-Banna — Kehidupan rumah tangga adalah kehidupan “kerja”. Ia diwarnai oleh beban beban dan kewajiban kewajiban. Landasan rumah tangga bukan semata kesenangan dan romantika, melainkan tolong menolong , saling menyempurnakan, saling mengasihi, dan saling membesarkan hati untuk menanggung beban hidup    Aug 5, ’11 6:20 AM
Katanya mau lebih dekat dengan Quran? Hayo Nda! Semangaaat!    Aug 3, ’11 8:48 AM
bermimpi dalam realitas >< memasukkan realitas dalam angan    Jul 29, ’11 8:16 AM
Oh.. jangalah terjadi, yang slalu kutakutan, beribu jarak kan kutempuh (marcel)    Jul 28, ’11 9:34 AM
Kenapa siy gak boleh berisik :p    Jul 22, ’11 5:59 AM
Kata ayah, manusia hanya berusaha, Allah yang menentukan kehendak-Nya. Aku langsung bangun dan mengirimkan salah satu berkas yang tertinggal. Siap-siap buat besok. Go A Head with Allah!    Jul 20, ’11 11:36 AM
Istilah Galz (temen ngampus) untuk ikhwan-ikhwan gak jelas: Kecebong imut, ikhwan labil :)) *ngakak bersamanya    Jul 16, ’11 8:18 AM
Dulu aku gak pernah benci sama orang, kenapa sekarang jadi gini. Astaghirullah T^T    Jul 10, ’11 12:51 PM
Service Quality Training    Jul 9, ’11 3:28 AM
Alhamdulillah..    Jul 8, ’11 4:12 AM
Ada Cobalah Hijau Daun di SCTV :))    Jul 3, ’11 5:33 AM
Banyak orang yg menulis atau membuat QN menggunakan kata “dikarenakan” padahal penggunaan kata itu kurang tepat. Biasanya mereka menyamakan kata “dikarenakan” dg kata “disebabkan”. Jika diubah strukturnya, kata “disebabkan” akan berubah menjadi “menyebabkan” dan kata “dikarenakan” menjadi “mengarenakan”. Adakah kata “mengarenakan” dalam bahasa Indonesia? Gak ada. Makanya, hindari jauh-jauh kata “dikarenakan”.    Jul 1, ’11 10:34 PM
Ingin sukses? Jangan iseng!    Jun 30, ’11 11:35 PM
OMG! Repeat track *suka banget :))    Jun 30, ’11 9:38 AM
OMG aku suka lagu lelaki cadangan T2 #feminis dn gk banget padahal. *ngebeat dan polosnya itu kereeen #ndakbolehditiru :))    Jun 30, ’11 9:02 AM
Beli baju muslim buat bapak. Semoga beliau suka ^^b    Jun 29, ’11 5:01 AM
Keluarga: mencintai = menghargai    Jun 29, ’11 3:23 AM
Cuman 3 lembar ba’da shalat, cuman 3 baris perhari. Ayo Nda!    Jun 28, ’11 8:37 PM
Tempat paling aman untuk bersembunyi adalah ruang kejujuran. Tempat yang paling selamat untuk lari adalah lapangan pertaubatan. [SalimAfillah]    Jun 26, ’11 10:05 AM
MP    Jun 26, ’11 9:01 AM
RT : perempuan suka es krim dan coklat, tapi lebih suka kepastian @sudjiwotedjo    Jun 26, ’11 8:37 AM
apa aku cancle aja ya ni mp :))    Jun 26, ’11 1:49 AM
Hayo nulis lagu Unin. Jangan males! ^^9    Jun 25, ’11 1:35 AM
pengen wisuda lagi    Jun 25, ’11 1:12 AM
daripada sibung ngomongin kejelekan orang mending sibuk memperbaiki diri sendiri ^^b    Jun 24, ’11 5:21 AM
Gak penting banget ngomongin orang di MP ;))    Jun 24, ’11 1:29 AM
Peserta yang ikut kontes robot internasional menamai karyanya YAQUT (bidadari surga). Filosifis nampaknya. Tapi moso bidadari surga jadi robot pemadam kebakaran. *protescalonbidadariaamiin.    Jun 22, ’11 12:09 AM
Lulus atau tidak lulus, semoga kehendak-Mu dapat semakin mendekatkan aku kepada-Mu. aamiin.. *fatawakkal alallah.    Jun 21, ’11 5:30 PM
Lulus atau tidak lulus, semoga kehendak-Mu dapat semakin mendekatkan aku kepada-Mu. aamiin.. *fatawakkal alallah.    Jun 21, ’11 5:30 PM
Lampu, apa yg terjadi padamu?Krasak-kresek gak jelas. Aku mau tidur.. *khawatirlampumeledak    Jun 21, ’11 9:25 AM
Alhamdulillah, lulus tahap pertama. Semoga tahap selanjutnya lulus. Aamiin.. Berkahi langkahku Robb..    Jun 21, ’11 3:02 AM
Katanya aku susah beradaptasi ;)) *gkngasihizinorangmasukduniakulebihtepatnya    Jun 20, ’11 8:57 AM
Mog aphayo~    Jun 20, ’11 7:56 AM
Orang-orang lagi pada histeris nonton bola. *Heuheu,keanehan yg takpunya TV    Jun 19, ’11 9:38 AM
Baju seragak besok belum dijemur gegara ada nenek lampir di luar. Gak bisa ngapa-ngapain gw!    Jun 19, ’11 3:08 AM
Males keluar ada nenek lampir    Jun 19, ’11 3:07 AM
Masih hang abis tes kemarin. 350 soal! :))    Jun 19, ’11 12:53 AM
lost in love    Jun 16, ’11 6:39 PM
Tidak sedikit orang yang sibuk dengan urusan orang lain tanpa menyadari kehidupan mereka berantakan takterurus *naudzubillah    Jun 16, ’11 9:11 AM
Semalem gak tertarik nonton gerhana, gak suka mengamati ketiadaan ^^b    Jun 16, ’11 2:20 AM
*kalap saat berbuka ;))    Jun 15, ’11 6:52 AM
centang perentang    Jun 14, ’11 9:10 AM
Aku ini terobsesi, tendensius, atau terlalu mencintai diri sendiri ya?! heuh..heuh.. *jadi bingung ^^a    Jun 14, ’11 9:07 AM
Anak-anak DKM Almushlih Sastra lagi pada keranjingan melihara hamster dan berakhir dengan kematian. Kalo keseringan mati, gak amanah juga mereka ya.. *setiap mahluk Allah beri nyawa satu demi satu    Jun 13, ’11 11:29 AM
Akhirnya bisa pakek musik di my site ^^b    Jun 13, ’11 9:58 AM
Pada jajak pendapat BBC World service di 24 negara yang dirilis 27 mei, Indonesia merupakan negara paling ramah untuk memulai usaha di atas Amerika dan Kanada. Disebutkan pula bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki budaya terbaik di dunia bagi orang–orang yang memulai bisnis baru dan merupakan negara yang paling menghargai kreativitas dan inovasi sehingga ide-ide bagus bisa dengan mudah diterapkan = penghalusan dari istilah Konsumtif :))    Jun 13, ’11 12:55 AM
Kangen tempe goreng, sayur nangka, n’ terong di warung padang depan Hayatu syifa.. :d    Jun 12, ’11 10:12 AM
Menyempurnakan ikhtiar sampai kehilangan peluang. Jika peluang telah pergi, baru berhenti.    Jun 12, ’11 10:07 AM
Bapak2 penjaga kosan main selonong aja masuk rumah. Gak ngerti apa di dalem muslimah berjilbab. *kayak ayam aja. bulan depan wajib pindah kosan.    Jun 11, ’11 10:01 PM
Pengen ngebuktiin kalo berdua itu bikin kita lebih dari adanya. *tapi susah :'(    Jun 11, ’11 10:31 AM
Engkau bukanlah segalaku Bukan tempat tuk hentikan langkahku Usai sudah semua berlalu Biar hujan menghapus jejakmu *sukalagunyagaksukapenyanyinya    Jun 11, ’11 8:10 AM
Di Indonesia banyak orang galau ya?! makanya training self motivasi laku keraas :))    Jun 11, ’11 6:26 AM
Nasi goreng dibungkus kulit lumpia ^^b *jebakan batman buat yang gak suka nasgor hehe..    Jun 11, ’11 3:56 AM
Berlindung di balik selimut dan boneka beruang. *sindrom Sabtu-Minggu    Jun 11, ’11 2:06 AM
Orang yg shaum daud ujiannya lebih gedhe. Gak hanya ujian dalam hal shaumnya tapi di luar itu juga. *Syetan emang keren dalam masalah neraka.    Jun 11, ’11 1:07 AM
Perempuan yg bersedia pacaran or berhubungan tanpa status dengan lelaki itu lebih hina dari PSK. PSK nemenin laki-laki dibayar berjuta-juta. Perempuan yg pacaran or HTS-an dibayar pakek CINTA (murah amat). *Cuih! #Bertaubatlah!    Jun 11, ’11 12:30 AM
Karena detik lalu adalah kenangan, takusah takut melupakan kesedihan kemarin. Hadapi detik ini dengan tegar Unin!    Jun 10, ’11 10:07 AM
Sabtu lagi ^^9    Jun 10, ’11 6:18 AM
Nginstal adobe illustrator di kompi *siap-siap menghadapi kelemotan    Jun 9, ’11 11:04 PM
Mengumpulkan energi untuk berlari, pergi. Perjalananku masih jauh. Aku ingin melanjutkan perjalanan.    Jun 8, ’11 1:40 PM
Fokus persiapan mengikuti tes pascasarjana kajian budaya Unpad! Sabtu, 18 Juni 2011. *mohon doanya ^^b    Jun 8, ’11 1:17 PM
Unin lagi ngejar-ngejar apa siy? Kok kayaknya nggak capek-capek? Tapi wajahmu udah pucet Uniiiin! #ingatkandiri    Jun 8, ’11 1:15 PM
Jangan sampai tangisan itu hanya menjadi senjata untuk menutupi kedurhakaanmu kepada-Nya.    Jun 8, ’11 1:14 PM
Sampai tahap ini, nampaknya aku mulai harus mengalah kepada-Nya. *episode matahin simcard lagi.    Jun 8, ’11 12:58 PM
Tangis, tawa, air mata, semua kan berlalu dan pergi..    Jun 8, ’11 12:03 PM
Mungkin sakit hati itu adalah ketidakmampuan untuk mengampuni (herti novanda sari)     Jun 8, ’11 10:07 AM
Masih 10 halaman lagi ditemani hujan.    Jun 8, ’11 7:48 AM
Tuhan suka berteka-teki, kitalah yang harus pintar mencari jawaban terbaik (lina.purnawanti)    Jun 8, ’11 4:52 AM
meminta kerelaan, bukan memaksa    Jun 7, ’11 11:23 AM
Hubungan yang halal itu lebih menentramkan hati dan membahagiakan ^^b    Jun 6, ’11 3:12 AM
Kenapa gak bisa ketemu terus? Mungkin Allah belum ridho.. #ingatkandiri    Jun 2, ’11 11:45 AM
Ke Bandung mau ngapain? Jalan-jalan. Pengen jalan-jalan ke mana? Gak tau. *dudul    Jun 2, ’11 11:38 AM
Allaahumma baariklana fii rojaba wa sya’baan,wa ballighna Romadhon.,. 59 hari menjelang Ramadhan… fastabiqul khairaat..    Jun 2, ’11 10:48 AM

Leave a comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Wanderer Soliloquy

This blog is an embryo of what may be a soliloquy, a nonfiction, or something in between. With a bowl of my private insights on spirituality, a pinch of science, a jar of environmental issues, some literature spices, and sacks of simple events from my daily life, this is a naked kitchen where everyone is invited to watch how I juggle with all of the ingredients. When it’s done, you’re welcome to have a free taste of whatever it is on the serving table. Perhaps, together, we can give it a name.

Cerpen Koran Minggu

Kompas-Republika-Jawa Pos-Suara Merdeka-Koran Tempo-Media Indonesia

From This Moment

\"Das Gestern ist nur die Erinnerung des Heute und das Morgen ist dessen Traum\"

ILMIBSI

Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Budaya dan Sastra se-Indonesia

(Masih) Manusia Itu Unik, Saya Salah Satunya

pemikirulung yang pesen lapak di wordpress

what has happened?

premature ventricular contractions

Luckty Si Pustakawin

We live the life of an unfinished novel, still waiting to be written. –Absolute Stephanie-

windamaki's blog

Was gibts Neues?

Oracle, Web, Script, SQLserver, Tips & Trick

oracle, programming, kulik, sqlserver, web, javascript

%d bloggers like this: