QN Maret – Mei 2011

Belum terbiasa mendahulukan kaki kiri saat buka kaos kaki. Semangat membiasakan diri! #pentinggaksiy :))    May 31, ’11 12:42 AM
yakinkan aku Tuhan ^_^    May 30, ’11 8:41 PM
dikelilingi makanan berkeju… Tidaaaaaak!    May 30, ’11 6:54 AM
Aku spesial. Pasti susah nyari penggantiku ^^b #eaaaa    May 29, ’11 5:35 AM
Bicara dan belajar BAHAGIA..    May 28, ’11 10:51 PM
Di MPI Spesial @Al-Ukhuwwah..    May 28, ’11 10:18 PM
Pengen ada yg doain: Allahummaghfirlii waliwalidayya warhamhumaa kama robbayaani soghiraa.. *ngarep    May 28, ’11 9:54 AM
bila mungkin ada luka coba tersenyumlah, bila mungkin tawa coba bersabarlah, karena air mata takabadi, akan hilang dan berganti [opic]    May 26, ’11 11:34 PM
Sikutku sakit😦 Hello! are you hear me?    May 26, ’11 7:42 AM
“Ruh-ruh itu ibarat prajurit-prajurit yg dibaris-bariskan. Yg saling mengenal di antara mereka pasti akan saling melembut dan menyatu. Yg tidak saling mengenal di antara mereka pasti akan saling berbeda dan berpisah.” (Hr.Bukhari Muslim)    May 26, ’11 1:44 AM
Dibangunin nyamuk.    May 25, ’11 3:55 PM
Ayo kembali sendiri! Gak usah cerita sana-sini. Kan udah ada MP ;)    May 24, ’11 11:35 AM
“Quit… don’t quit. Noodles… don’t noodles. You are too concerned with what was and with what will be. Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift. That is why it is called the present.” [Kungfu Panda]    May 23, ’11 8:17 AM
It might not be much, but it’s more than I can spend [Sherina-BTL]    May 22, ’11 8:45 AM
I’m afraid to ask but I need to know. Would you want me to stay? Or would you want me to go? [Sherina-BTL]    May 22, ’11 8:39 AM
Tenggelam dalam Alqalam    May 22, ’11 4:04 AM
Kata Fahirah, “Kalo nyari suami harus yang gak ngerokok, rajin ngaji, rajin sholat berjamaah, rajin puasa, berjenggot, gak pelit, ganteng, kayak ayah.” #celotehanakkelas1sd    May 21, ’11 9:06 AM
Kenangan SMS Ustzh Yoyoh kpd seorg akhwat bbrp hari lalu : Ya robb, aku sdg memikirkan posisiku kelak diakhirat mngkitkan aku berdampingan dgn penghulu para wanita khodijah al kubro yg berjuang dgn harta dan jiwanya? Atau dngn Hafsah bt Abi Bakr yg di bela oleh Alloh saat akan dicerai krn showwamah dan qowwamahnya? Atau dgn Aisyah yg telah hafal 3500 an hadits, sdg aku….ehm 500 jg belum…atau dgn ummu sulaim yg shobiroh atau dgn Asma yg mengurus kendaraan suaminya dan mencela putranya saat istirahat dr jihad… atau dgn siapa ya, ya Alloh, tlg beri kekuatan tuk mengejar amaliah mereka…sehingga aku laik bertemu mereka bahkan bisa berbincang dgn mereka di taman firdausMu    May 21, ’11 2:29 AM
Suka shaum karena bisa banyak berdoa ^^b    May 19, ’11 9:13 AM
cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan karena cinta sejati bukan datang dari bibir, lidah atau pikiran, melainkan hati [nurul bunga].    May 18, ’11 11:12 AM
Sedang taksuka membaca #payah    May 18, ’11 6:16 AM
Yang gak ngedukung aku dalam proyek masa depan ini silakan menyingkir! *begayabawaairpanas    May 17, ’11 12:27 PM
Dia bertanya kepadaku tentang ganjil dan genap. Ingin kujawab, “hubungan ini ganjil dan pernikahan itu genap” tapi masih tertahan di balik keyboard. May 17, ’11 12:11 PM
Lagi baca skripsi. Di lembar persembahan tertulis: Penuh cinta untuk mamah, bapak, teteh, aa, Asep, Fahirah, Naylah, dan teman seperjalananku nanti. Semoga kita bisa berkumpul di surga-Nya kelak. Aamiin. #lengkep.com    May 17, ’11 12:03 PM
sekarang, diabetes sudah bisa disembuhkan, aman tanpa efek samping, ribuan orang sudah sembuh, hanya 3 bulan dijamin 100%, tanpa obat, tanpa operasi, tanpa opname di RS juga tanpa bayar, tapi kalow kamubetes, elobetes, kaubetes, aku taktahu. [ahamsastra]    May 17, ’11 10:12 AM
Tiga perkara yang dilakukan dengan sungguh-sungguh menjadi serius dan dilakukan bergurau pun menjadi serius yaitu: nikah, talaq, dan rujuk [HR.Tirmidzi]    May 17, ’11 8:41 AM
[pernikahan inklusi] ada musikalisasi puisi, sovenirnya kumpulan puisi. #semogabukanmimpi    May 17, ’11 6:32 AM
Barthes datang lagi ke rumahku! Harus disambut dengan penuh semagat ^^9    May 16, ’11 12:45 AM
Pernah merindu serupa ini? Saya, iya. Pada Anda. R I N D U (Lina Purnawanti)    May 15, ’11 6:14 AM
Pokoknya udah biasa sendirian titik!    May 14, ’11 9:23 AM
Kalo gak siap dicampuri urusan, gak usah pengen kawin :p    May 14, ’11 1:34 AM
81 hari lagi ^^    May 12, ’11 7:23 PM
Wahai diri, untuk meraih sesuatu kau harus rela melepaskan sesuatu yang ada di genggamanmu. Setimpal di mata Allah!    May 12, ’11 5:10 AM
Karena aku bukan waktu, aku bisa kembali. Kau pun begitu.    May 11, ’11 8:03 PM
Untuk langkahku hari ini, aku titipkan diriku kepada Allah.    May 11, ’11 7:25 PM
Barakallah mama ^^9    May 10, ’11 1:29 AM
Besok jauh lebih baik insyaAllah #tahfidz    May 9, ’11 12:02 PM
Lagi suka bahagia dan gak terlalu tertarik sama yang sedih-sedih.    May 9, ’11 12:02 PM
Tadi sedamri sama laki-laki yang pakek tas carrier guedhe, bawa buket bunga. *seneng banget kalo jadi yang nerima bunganya ;))    May 8, ’11 10:13 AM
[khusus akhwat] kata tukan salon, rambut rontok itu karena akarnya gak kuat menahan rambutmu. Itulah mengapa solusinya adalah memotongnya sependek mungkin. *pasti gak ada yang rela ;))    May 8, ’11 8:51 AM
Dia bukan kehidupan, dia maya.    May 6, ’11 5:06 AM
lagi pengen ngomongin harga diri.    May 5, ’11 9:25 AM
Buat yang mau ikut berjuang buka ini http://www.rumahzakat.org/download/vacancy_mei2011.pdf    May 4, ’11 11:35 PM
Suka miris ngeliat orang yang sok khatam teori tapi gak punya ikhtiar buat praktek. Ngemeng doang kerjanya. Naudzubillah.    May 4, ’11 8:51 PM
Nyiapin acara internasional rempong hehe…    May 4, ’11 8:33 AM
Alhamdulillah bisa ngenet di kamar lagi :)    May 3, ’11 8:05 AM
Sungsang Buku Sepasang (aspahani) #masih zaman gak ya?    May 2, ’11 10:09 AM
Pada berapa hujan lagi harus kulangitkan doa?    May 1, ’11 6:52 AM
Anak Indonesia bodoh karena mereka berhenti belajar pada pertanyaan ketiga. Orang tua mereka menghentikan pertanyaan mereka. Makanya jadi orang tua itu harus belajar!    Apr 30, ’11 2:39 AM
do you feel well?    Apr 29, ’11 11:51 PM
Mungkin sebagian rakyat di negeri ini menganggap anak orang yg kawin itu pangeran dan putri mereka. Sangat konyol buang waktu sehari penuh buat sesuatu yg jelas nggak ada hub dg hidup mereka. (NSS)    Apr 29, ’11 8:06 AM
one step ahead (Hartanti Sandi,2011).    Apr 28, ’11 1:46 AM
Pengen boneka beruang yang lucu n’ guedeeee banget! #nabung    Apr 25, ’11 9:52 AM
Hujan bikin ngantuk.    Apr 23, ’11 5:07 AM
Mupeng ngeliat VJ MTV hink 2011. Mupeng ma english mereka hehe..    Apr 23, ’11 4:28 AM
Propaganda TVOne ckckck..    Apr 22, ’11 8:39 PM
Lagi suka ngeklik delete all :)    Apr 22, ’11 9:05 AM
Ternyata banyak sekali orang yang butuh bantuan kita. Ada mahasiswa yang perlu beasiswa minimal 500rb

perbulan. Ada yang bisa bantu? (Rumah Zakat)    Apr 22, ’11 7:52 AM
Ada pengamen yg nyanyi “bunga di tepi jalan” so7. Jadi inget rumah mawar :))    Apr 22, ’11 1:59 AM
Suka mengeliminasi sakit hati #lebihsimpel    Apr 21, ’11 7:47 AM
Kalo ada Langit, aku pasti mendengarkan. Biarlah dia yang mengoceh.    Apr 19, ’11 9:05 AM
Menghadiri syukuran ulang tahun di GBK.    Apr 16, ’11 7:57 PM
Terdampar di perahu Lidya.    Apr 16, ’11 10:41 AM
Hujannya reda. Sepatuku basah. #mentari    Apr 16, ’11 3:01 AM
H+1 #2012    Apr 15, ’11 6:54 PM
Muda, beda, berbahaya ;)    Apr 15, ’11 6:53 AM
Selalu ada pengalaman pertama dalam apapun. Hari ini pertama kali jadi translater. Tahun depan pertama kali jadi istri. InsyaAllah. #doakandiri    Apr 15, ’11 5:53 AM
Banjir, kepeleset, gdubraak. Alhamdulillah Allah ngasih sedikit rem, jd gak basah kuyup ;)    Apr 14, ’11 7:42 AM
H-1 #nextyear    Apr 13, ’11 8:43 PM
Kata mama, “kalo ngeliat Husna KCB inget Dida.” Semoga suatu hari bisa menulis lebih keren dari dia. Aamiin.    Apr 13, ’11 11:05 AM
H-2 Akad nikah #tahundepan    Apr 13, ’11 12:59 AM
Baiklah, insyaAllah besok aku setor tulisan salah satu di antara: 1.Merak – Ice cream – Menari 2.Terbang – Crayon – Paracethamol 3.Edelweiss – Terjerembab – Petromax    Apr 12, ’11 1:25 AM
Ngedengerin Latar Dunia Islam [SuPer]    Apr 11, ’11 6:44 AM
“Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal (Al-Hujurat: 13).    Apr 11, ’11 6:35 AM
Lagi share sama sepupu yang 5 bulan lagi nikah. Padahal kuliah masih tingkat 1.    Apr 9, ’11 10:36 AM
10 Ayat lagi #pesimis    Apr 9, ’11 9:39 AM
Mendengarkan surat Maryam di MQ FM :)    Apr 9, ’11 12:50 AM
Ramadhan tinggal 123 harian lagi kayaknya.. Siap-siap buat i’tikaf dan infak sebanyak-banyaknya.    Apr 8, ’11 10:59 PM
Mual n’ bersin-bersin tanda mau sakit bukan?    Apr 8, ’11 8:36 AM
Sudah lupa rasanya tinggal sama mama n’ bapak. Sudah 11 tahun berlalu. Berkumpul dengan mereka hanya menjadi jeda perpisahan.    Apr 8, ’11 7:44 AM
Mencari ketentraman hakiki.    Apr 6, ’11 8:07 AM
Membaca kisah-kisah siswa SD Juara Rumah Zakat, air mata ini takhenti menganak sungai.    Apr 6, ’11 3:33 AM
OMG, ada anak kecil bertamu ke rumahku :l    Apr 5, ’11 5:12 AM
[nanya] gimana caranya biar contant blog yang kelihatan cuman tabel judul doang, bukan tulisan yang amat panjang? *pusing liat tulisan banyak    Apr 4, ’11 8:58 AM
Nampaknya akan menjadi bagian yang diskip😀 *inget kamar baru,ngebayangin pindahan.    Apr 2, ’11 10:27 PM
Duduk di samping calon pengantin, nampaknya gak ngefek dan gak ngurangin deg-degannya :d    Apr 2, ’11 10:00 PM
Setelah menemani Hasna, kini menemani Hesty. *takterbayang bagaimana perasaan mereka :)    Apr 2, ’11 12:08 PM
Yang kualami: Pertemanan bukan tentang seberapa dekat kamu dengannya melainkan seberapa kuat kamu membuat dirimu dekat dengannya. Pertemanan bukan seberapa berarti kamu untuknya melainkan seberapa mampu dirimu berusaha menjadi berarti untuknya. Pertemanan bukan seberapa dibutuhkan dirimu olehnya melainkan seberapa mampu dirimu bermanfaat untuknya.    Apr 2, ’11 12:06 PM
Gak niat ke tasik banyaknya jadi bis tasik #eeaaa    Apr 2, ’11 7:38 AM
Berdiri di damri: menurutku, status paling gak toleran sedunia adalah mahasiswa. Mereka kaum intelektual yang elitis bahkan cenderung manja -kebanyakan. Buktinya banyak perempuan yang berdiri di damri, mahasiswa cowoknya cuek bebek.    Apr 2, ’11 6:45 AM
2 April 2011, dari walimah temen yang bernuansa Ungu ;))    Apr 2, ’11 5:13 AM
Hari puter balik sedunia #siriusbintang    Apr 2, ’11 3:44 AM
Jadi panitia perkumpulan istri amil Rumah Zakat. Malu sendiri gak punya suami ;))    Apr 2, ’11 12:47 AM
Jadi abstrak boleh, asal jangan memaksa orang yang surealis menjadi realis!    Apr 1, ’11 8:53 AM
semalem pertama kali mondok di Maqdis, belajar bahasa Arab sama ustadz Syaiful Islam. Hmm.. nampaknya akan mengalahkan rumah mawar ;))    Mar 31, ’11 8:26 PM
Secerewet apapun, kalo belum kenal jadi pendiem ;))    Mar 31, ’11 11:31 AM
Allah mencintaiku dengan sebaik-baiknya cinta :)    Mar 31, ’11 11:10 AM
Kangen perpustakaan kampus😦 *takboleh lebih dari 4 tahun meninggalkannya!    Mar 30, ’11 9:52 AM
Silaturahim dengan saudara-saudara di KAMMI, menyenangkan ^-^    Mar 30, ’11 1:44 AM
Takperlu khawatir.. Untuk setiap kita, sudah ada yang berjanji menantikan diri ini di batas waktu. Izrail namanya, masih ingat? #dzikrul maut ukhti. *fb mimi    Mar 29, ’11 8:49 AM
Hati kecil merasa iri mendengar kakak kelas dan teman seangkatan udah pada hamil #abaikan    Mar 29, ’11 7:29 AM
Milad KAMMI ke- 13, semoga semakin berkah gerakannya. Barokallahulakum ^-~    Mar 29, ’11 7:21 AM
Jam segini udah di kamar. *tidur lebih awal ;)    Mar 28, ’11 7:20 AM
Meminta Allah mencampuri urusan kita tanpa lancang mencampuri urusan-Nya (another sound of ikhlas).    Mar 28, ’11 1:43 AM
Hoyoo! mulai Senin dengan meninggalkan yang biasa, melakukan yang ruar biasa. bisa! bisa! harus bisa!    Mar 27, ’11 7:12 PM
Semoga setelah ini bisa bertahan lebih lama. Ikhlaskan ya Robb..    Mar 27, ’11 7:08 PM
Kata Joker, “Anggaplah segala kebaikan dan pengalamanmu dengannya hanya sebagai iklan yang menyembunyikan banyak kekurangan. Film utamanya belum dimulai! Kita tentu tidak sudi menjadi penikmat iklan! Maka lupakanlah iklan itu! Fokuslah pada filmnya!”    Mar 27, ’11 8:39 AM
Menerima dengan lapang hati bagaimana Allah mentarbiyyah diri ini melalui materi2 kajian MPI🙂 *Besok jurnalnya insyaAllah..    Mar 27, ’11 8:22 AM
Belajar ikhlas memiliki kehilangan, seperti Joker yang kehilangan Mentarinya.    Mar 27, ’11 8:17 AM
Hadapi orang berbeda dengan cara berbeda,karena tabiatnya berbeda. [ustadz Aam]    Mar 26, ’11 10:14 PM
Belajar diam akhirnya :)    Mar 25, ’11 8:55 PM
Kan udah biasa pergi sendiri. ntar di sana ketemu banyak orang.    Mar 25, ’11 8:45 PM
pengen nasi goreng pakek teri! yummy!    Mar 25, ’11 6:58 AM
SUAMI DUNIA MAYA. Dia meminang, menikahi, memberiku anak, lalu menceraikanku dengan mengklik: logout@fiksimini    Mar 25, ’11 4:51 AM
Menjadi manusia alternatif kedua. hmm.. biarlah, yg penting bermanfaat.    Mar 24, ’11 8:39 AM
Alhamdulillah, sembuh.    Mar 23, ’11 5:48 PM
POSESIF    Mar 23, ’11 10:44 AM
http://messenger.yahoo.com/features/hiddenemoticons/    Mar 23, ’11 7:17 AM
Baru selesai belajar bahasa Arab. Subhanallah, Alquran emang keren banget :)    Mar 23, ’11 7:15 AM
Ada ikhwan GJ di kantor. Ngomong-ngomongin nikah tapi kayak banci :))    Mar 22, ’11 9:12 AM
Besok insyaAllah majalah selesai. Aamiin. *siap-siap motret Anak Juara    Mar 21, ’11 9:30 AM
Kena SP gegara pulang malem :d    Mar 21, ’11 8:49 AM
Pulang malem, ngurusin sampah, tanaman, dan Kartini yang lahir di Surabaya. Semangat!    Mar 21, ’11 8:10 AM
Sastra semakin terlihat anti kemapanan…    Mar 20, ’11 3:15 AM
Fakultas Sastra Unpad semakin lama semakin bersahaja ahaha!    Mar 20, ’11 3:09 AM
Belajar lupa bersama dua malaikatku :d    Mar 20, ’11 3:08 AM
Berapa anakmu? 5 putri 3 putra. Cucumu? kau kalikan saja 8. #KB    Mar 19, ’11 10:45 AM
Berhaha-hihi mengamati foto2 GJ di WS. *Melipat hujan menjadi senyuman    Mar 19, ’11 10:37 AM
Ketemuan sama dua malaikuatku :d *Malam minggu di meja sudut WS    Mar 19, ’11 8:58 AM
Gak suka ngelihat orang bales sms sambil nyetir motor or mobil. Kalo dia yg mati siy gpp, kalo dianya nabrak dan dan orang lain jadi korban kan berabe!!!!    Mar 19, ’11 6:13 AM
Aku suka main ke stasiun, di sana ada pertemuan.Barusan adik binaan bilang kalau dulu rumahnya seperti stasiun,takada tegur sapa,hanya sekadar persinggahan.Ternyata ini tentang perspektif :)    Mar 18, ’11 10:02 AM
“Saudara yang lurus memandang para saudaranya lebih utama daripada dirinya sendiri. Seandainya ia tidak bersama mereka, maka ia tidak akan bersama siapa-siapa. Sebaliknya bila mereka tidak bersamanya, maka mereka akan dapat bersama orang lain” (Hasan Al-Banna).    Mar 17, ’11 11:52 PM
Yang gak akan berubah di dunia ini hanya perubahan. Hayo Bunda! Semangat!    Mar 17, ’11 9:42 AM
Kayaknya kalo mereka gak hati-hati hari ini orang-orang bakalan kena efek kolerisku x(    Mar 16, ’11 9:58 PM
MPannya gak usah pakek pulsa. Kartu yang bersahabat :))    Mar 16, ’11 12:14 PM
untuk semuanya

7 komentar Edit hapus

Bunda gak bermaksud menampakan diri, hanya ingin memiliki dunia sendiri, berteman dengan orang lain seperti orang normal pada umumnya.    Mar 16, ’11 7:54 AM
Persiapan mewawancara Tisna Senjaya. Semoga lancar. Aamiin.    Mar 15, ’11 7:06 PM

Nak, bunda lagi ngisi halaqoh, tunggu sebentar ya ^^b    Mar 14, ’11 7:45 AM

Nganter mbak Tanti ke stasiun hall. Yipi!    Mar 12, ’11 3:26 AM

Lihat gambar profilnya, diingat-ingat, lalu dihindari. CUKUP!    Mar 12, ’11 3:09 AM

Anak kecil ini mulai mengantuk setelah genap melakukan kebiasaanya~    Mar 9, ’11 10:41 AM

Usia manusia yang sebenarnya adalah lama dia hidup dikurangi waktu tidurnya -langit-    Mar 8, ’11 6:36 PM
Jam segini udah di kamar. *tidur lebih awal ;)    Mar 28, ’11 7:20 AM

Meminta Allah mencampuri urusan kita tanpa lancang mencampuri urusan-Nya (another sound of ikhlas).    Mar 28, ’11 1:43 AM

Hoyoo! mulai Senin dengan meninggalkan yang biasa, melakukan yang ruar biasa. bisa! bisa! harus bisa!    Mar 27, ’11 7:12 PM

Semoga setelah ini bisa bertahan lebih lama. Ikhlaskan ya Robb..    Mar 27, ’11 7:08 PM
Kata Joker, “Anggaplah segala kebaikan dan pengalamanmu dengannya hanya sebagai iklan yang menyembunyikan

banyak kekurangan. Film utamanya belum dimulai! Kita tentu tidak sudi menjadi penikmat iklan! Maka lupakanlah iklan itu! Fokuslah pada filmnya!”    Mar 27, ’11 8:39 AM

Menerima dengan lapang hati bagaimana Allah mentarbiyyah diri ini melalui materi2 kajian MPI🙂 *Besok jurnalnya insyaAllah..    Mar 27, ’11 8:22 AM

Belajar ikhlas memiliki kehilangan, seperti Joker yang kehilangan Mentarinya.    Mar 27, ’11 8:17 AM
Hadapi orang berbeda dengan cara berbeda,karena tabiatnya berbeda. [ustadz Aam]    Mar 26, ’11 10:14 PM

Belajar diam akhirnya :)    Mar 25, ’11 8:55 PM

Kan udah biasa pergi sendiri. ntar di sana ketemu banyak orang.    Mar 25, ’11 8:45 PM

pengen nasi goreng pakek teri! yummy!    Mar 25, ’11 6:58 AM

SUAMI DUNIA MAYA. Dia meminang, menikahi, memberiku anak, lalu menceraikanku dengan mengklik:logout@fiksimini    Mar 25, ’11 4:51 AM

Menjadi manusia alternatif kedua. hmm.. biarlah, yg penting bermanfaat.    Mar 24, ’11 8:39 AM

Alhamdulillah, sembuh.    Mar 23, ’11 5:48 PM

POSESIF    Mar 23, ’11 10:44 AM

http://messenger.yahoo.com/features/hiddenemoticons/    Mar 23, ’11 7:17 AM

Baru selesai belajar bahasa Arab. Subhanallah, Alquran emang keren banget :)    Mar 23, ’11 7:15 AM

Ada ikhwan GJ di kantor. Ngomong-ngomongin nikah tapi kayak banci :))    Mar 22, ’11 9:12 AM

Besok insyaAllah majalah selesai. Aamiin. *siap-siap motret Anak Juara    Mar 21, ’11 9:30 AM

Kena SP gegara pulang malem :d    Mar 21, ’11 8:49 AM

MPannya gak usah pakek pulsa. Kartu yang bersahabat :))    Mar 16, ’11 12:14 PM

Bunda gak bermaksud menampakan diri, hanya ingin memiliki dunia sendiri, berteman dengan orang lain seperti orang normal pada umumnya.    Mar 16, ’11 7:54 AM

Persiapan mewawancara Tisna Senjaya. Semoga lancar. Aamiin.    Mar 15, ’11 7:06 PM

Nak, bunda lagi ngisi halaqoh, tunggu sebentar ya ^^b    Mar 14, ’11 7:45 AM
Nganter mbak Tanti ke stasiun hall. Yipi!    Mar 12, ’11 3:26 AM
Lihat gambar profilnya, diingat-ingat, lalu dihindari. CUKUP!    Mar 12, ’11 3:09 AM
Anak kecil ini mulai mengantuk setelah genap melakukan kebiasaanya~ Mar 9, ’11 10:41 AM
Usia manusia yang sebenarnya adalah lama dia hidup dikurangi waktu tidurnya -langit-
Takkan bisa menolak jika dipilihpun tidak    Mar 7, ’11 9:12 PM
Mari menarik sedikit tali langit dengan mengumpulkan sedikit demi sedikit kalimat-Nya di benak.    Mar 7, ’11 1:16 AM

Leave a comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Wanderer Soliloquy

This blog is an embryo of what may be a soliloquy, a nonfiction, or something in between. With a bowl of my private insights on spirituality, a pinch of science, a jar of environmental issues, some literature spices, and sacks of simple events from my daily life, this is a naked kitchen where everyone is invited to watch how I juggle with all of the ingredients. When it’s done, you’re welcome to have a free taste of whatever it is on the serving table. Perhaps, together, we can give it a name.

Cerpen Koran Minggu

Kompas-Republika-Jawa Pos-Suara Merdeka-Koran Tempo-Media Indonesia

From This Moment

\"Das Gestern ist nur die Erinnerung des Heute und das Morgen ist dessen Traum\"

ILMIBSI

Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Budaya dan Sastra se-Indonesia

(Masih) Manusia Itu Unik, Saya Salah Satunya

pemikirulung yang pesen lapak di wordpress

what has happened?

premature ventricular contractions

Luckty Si Pustakawin

We live the life of an unfinished novel, still waiting to be written. –Absolute Stephanie-

windamaki's blog

Was gibts Neues?

Oracle, Web, Script, SQLserver, Tips & Trick

oracle, programming, kulik, sqlserver, web, javascript

%d bloggers like this: