GeJe · Kuliah · Takdir Baik

Main Ke Jogja

Pekan lalu aku main ke Jogja. Hmm.. aku katakan main karena inti acara itu memang main. Selain main, hari itu ada pertemuan penerima Beasiswa Unggulan DIKTI yang lagi mempertanyakan nasibnya setelah lulus nanti. Peserta yang dateng dari berbagai univ di ENDONESA. Dari Unpad cuman 4 orang hadeuuuh.. Dari Sumatra, Jawa, NTB, Sulawesi, dll pada dateng. Hasil terpenting dari acara itu adalah: Setelah selesai kuliah para penerima beasiswa akan dikembalikan ke universitas pengirim. Kalau statusnya kayak aku, yang nggak dikirim sama universitas, akan ditempatkan di 28 universitas baru di Indonesia. Bahagianya adalah: salah satu universitas baru itu adalah Universitas Siliwangi yang ada di Tasikmalaya, tempat kelahiranku hehehe..

All Peserta

dicari sampe botakpun nggak akan nemu aku, secara aku gak ikutan foto ahaha

Rumah Quran

aku transit di sebuah rumat tempat calon bidadari, penghafal Al Quran ^^8

masjid Apung Sekolah Pascasarjana UGM

tempat Neng Tya murajaah hafalannya. arsiteknya terispirasi dari surga yg dibawahnya mengalir sungai

registrasi peserta

gedung lengkungUGM


aula lantai 5 gedung sekolah pascasarjana UGM

sebelum acara dibuka

sebelum berangkat ke Kaliurang

lambang di belakangnya sesuatu banget

akhirnya bisa foto kereta batman

setelah dari Kaliurang sempet main ke Ayon dan Shali. Subhanallah dianterin beli oleh-oleh bareng Neng Tya juga. Seneng banget bertemu orang-orang keren di sana. Semoga bisa ke sana lagi with Suami Kucay ^^8

suatu saat semoga bisa bersama, menapak tanah yang sama di bawah langit yang sama

14 thoughts on “Main Ke Jogja

  1. kereeennn..abieeezzz.dpt beasiswa euy ^^8

    eh perasaan kl liat seendiri dg matakepala g gt deh aslinya..kok digmbar atas itu bgus2 tempatnya..salah siapa cba??

Leave a comment