Main Ke Jogja

Pekan lalu aku main ke Jogja. Hmm.. aku katakan main karena inti acara itu memang main. Selain main, hari itu ada pertemuan penerima Beasiswa Unggulan DIKTI yang lagi mempertanyakan nasibnya setelah lulus nanti. Peserta yang dateng dari berbagai univ di ENDONESA. Dari Unpad cuman 4 orang hadeuuuh.. Dari Sumatra, Jawa, NTB, Sulawesi, dll pada dateng. Hasil terpenting dari acara itu adalah: Setelah selesai kuliah para penerima beasiswa akan dikembalikan ke universitas pengirim. Kalau statusnya kayak aku, yang nggak dikirim sama universitas, akan ditempatkan di 28 universitas baru di Indonesia. Bahagianya adalah: salah satu universitas baru itu adalah Universitas Siliwangi yang ada di Tasikmalaya, tempat kelahiranku hehehe..

All Peserta

dicari sampe botakpun nggak akan nemu aku, secara aku gak ikutan foto ahaha

Rumah Quran

aku transit di sebuah rumat tempat calon bidadari, penghafal Al Quran ^^8

masjid Apung Sekolah Pascasarjana UGM

tempat Neng Tya murajaah hafalannya. arsiteknya terispirasi dari surga yg dibawahnya mengalir sungai

registrasi peserta

gedung lengkungUGM


aula lantai 5 gedung sekolah pascasarjana UGM

sebelum acara dibuka

sebelum berangkat ke Kaliurang

lambang di belakangnya sesuatu banget

akhirnya bisa foto kereta batman

setelah dari Kaliurang sempet main ke Ayon dan Shali. Subhanallah dianterin beli oleh-oleh bareng Neng Tya juga. Seneng banget bertemu orang-orang keren di sana. Semoga bisa ke sana lagi with Suami Kucay ^^8

suatu saat semoga bisa bersama, menapak tanah yang sama di bawah langit yang sama

Previous Post
Leave a comment

14 Comments

  1. Yiahh sayangnya nggak sempat ketemuan🙂
    saya kan di JOgja jg tuuh. Saya juga teman nya Dek Tya lhoo.. ^^v

    Kuliah dimana sekarang ukhti ?

    Cheers,
    Mifth !

    Reply
  2. kereeennn..abieeezzz.dpt beasiswa euy ^^8

    eh perasaan kl liat seendiri dg matakepala g gt deh aslinya..kok digmbar atas itu bgus2 tempatnya..salah siapa cba??

    Reply
  3. wew… jogja, kamu menjadi turis nagari ngayogyakarta hadiningrat rupanya..😀 sudah menapakkan kaki di tanah mataram… *lebay

    Reply
  4. ke jogjanya tanggal brp ey?
    aku kmrn k jogja
    pekan kmrn

    Reply

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Wanderer Soliloquy

This blog is an embryo of what may be a soliloquy, a nonfiction, or something in between. With a bowl of my private insights on spirituality, a pinch of science, a jar of environmental issues, some literature spices, and sacks of simple events from my daily life, this is a naked kitchen where everyone is invited to watch how I juggle with all of the ingredients. When it’s done, you’re welcome to have a free taste of whatever it is on the serving table. Perhaps, together, we can give it a name.

Cerpen Koran Minggu

Kompas-Republika-Jawa Pos-Suara Merdeka-Koran Tempo-Media Indonesia

From This Moment

\"Das Gestern ist nur die Erinnerung des Heute und das Morgen ist dessen Traum\"

ILMIBSI

Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Budaya dan Sastra se-Indonesia

(Masih) Manusia Itu Unik, Saya Salah Satunya

pemikirulung yang pesen lapak di wordpress

what has happened?

premature ventricular contractions

Luckty Si Pustakawin

We live the life of an unfinished novel, still waiting to be written. –Absolute Stephanie-

windamaki's blog

Was gibts Neues?

Oracle, Web, Script, SQLserver, Tips & Trick

oracle, programming, kulik, sqlserver, web, javascript

%d bloggers like this: