Main Ke Tegal

Dua pekan lalu, tepatnya Kamis, 14 September 2012 aku berangkat malam hari ke Tegal with Mbak Mela n Mas Andi, calon pengantin. Aku ikut mereka berdua karena diamanahi jadi PJ acara pernikahan mereka. Berangkat jam 10 malem nyampe Tegal jam 6 pagi. Di perjalanan dihabiskan dengan: TIDUR aahahah!

Sampe di rumah mbak Mela, kami sangat terkejut karena rumah udah didekor bagus bangeeeeet! Kirain bakalan sederhana banget, ternyata Alhamdulillah Allah memberi yang lebih dari perkiraan. Nyampe di sana nyiapan segala hal finishing acara mulai dari ngebungkusin sovenir, seserahan, dan ngobrolin rundown acara. Berkat seserahan yang belum rampung dibungkusin, akhirnya bisa jalan-jalan nyari kertas emas, beli nampan, dan bikin surat undangan syukuran nikah. Keknya kalo aku nikah, semua urusan bisa dihandle sendiri deh.. *tapi tetep gaaaak mauuuuu >,<

Entah kenapa dalam perjalanan ini aku gak bisa narsis pakek BB.. *soalnya foto yang diaplot semuanya dari BB* Foto-foto lain dari kamera yang lumayan keren masih ada di laptop adiknya Mbak Mela.

jalan yang kami lalui

pelaminan H-1 siang hari

pasca akad

ini dia kertas emas dan baki yang kami beli buat seseraan ^^8

Next Post
Leave a comment

2 Comments

  1. umarfaisol

     /  September 25, 2012

    Kirain yang posting ini yang nikah #eh
    eiya Tegal kering ya???

    Reply

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Wanderer Soliloquy

This blog is an embryo of what may be a soliloquy, a nonfiction, or something in between. With a bowl of my private insights on spirituality, a pinch of science, a jar of environmental issues, some literature spices, and sacks of simple events from my daily life, this is a naked kitchen where everyone is invited to watch how I juggle with all of the ingredients. When it’s done, you’re welcome to have a free taste of whatever it is on the serving table. Perhaps, together, we can give it a name.

Cerpen Koran Minggu

Kompas-Republika-Jawa Pos-Suara Merdeka-Koran Tempo-Media Indonesia

From This Moment

\"Das Gestern ist nur die Erinnerung des Heute und das Morgen ist dessen Traum\"

ILMIBSI

Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Budaya dan Sastra se-Indonesia

(Masih) Manusia Itu Unik, Saya Salah Satunya

pemikirulung yang pesen lapak di wordpress

what has happened?

premature ventricular contractions

Luckty Si Pustakawin

We live the life of an unfinished novel, still waiting to be written. –Absolute Stephanie-

windamaki's blog

Was gibts Neues?

Oracle, Web, Script, SQLserver, Tips & Trick

oracle, programming, kulik, sqlserver, web, javascript

%d bloggers like this: