#BahagiaItuSederhana


Bahagia itu sederhana, cuma tentang bisa nerima telpon dari Fahirah -keponakanku kelas 3 SD – yang lagi main masak-masakan dan bertanya, “Bibi, coba tebak, warnanya ungu kalo digosok-gosok jadi putih. Apakah itu?” Aku membisu dan dia berkata, “jawabannya: sabun.” “Kok bisa?” kataku. “Nggak tahu, aku diajarin ibu guru.” katanya. Baiklah, aku tidak akan bertanya lagi kalau begitu.

Bahagia itu sederhana, cuma tentang mendengarkan ocehan Fahirah yang mengabarkan adiknya yang sudah mulai bisa duduk. “Bibi, Dek Nizam udah bisa duduk sendiri! Tadi waktu kita semua tidur, tiba-tiba Dek Nizam udah bangun dan duduk! Giginya udah tumbuh 6 tahu Bi!” ocehnya.

 

Bahagia itu sederhana, cuma tentang mendapatkan jawaban dari Lala -keponakanku yang berusia 3 tahun. “Lala apa kabar?” tanyaku. “Luar biasa.” jawabnya. Aku tertawa karena tercengan dengan jawaban itu.

Bahagia itu sederhana bukan?🙂

Previous Post
Leave a comment

8 Comments

  1. senyumnya sama🙂

    Reply
  2. lovely keponakan yah

    Reply
    • iyah.. suka seneng aja ngedenger mereka berisik kalo kakakku nelpon. kadang mereka rebutan telpon. aku siy asik aja ngedengerin mereka, walopun kakakku kadang ngomel-ngomel ngadepin mereka yang rebutan… huffh.. kebayangnya waktu kakak masih lajang,, dulu sendiri, lalu berdua, lalu bertiga, lalu berempat, sekarang jadi berlima… Allah Maha Agung🙂

      Reply

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Wanderer Soliloquy

This blog is an embryo of what may be a soliloquy, a nonfiction, or something in between. With a bowl of my private insights on spirituality, a pinch of science, a jar of environmental issues, some literature spices, and sacks of simple events from my daily life, this is a naked kitchen where everyone is invited to watch how I juggle with all of the ingredients. When it’s done, you’re welcome to have a free taste of whatever it is on the serving table. Perhaps, together, we can give it a name.

Cerpen Koran Minggu

Kompas-Republika-Jawa Pos-Suara Merdeka-Koran Tempo-Media Indonesia

From This Moment

\"Das Gestern ist nur die Erinnerung des Heute und das Morgen ist dessen Traum\"

ILMIBSI

Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Budaya dan Sastra se-Indonesia

(Masih) Manusia Itu Unik, Saya Salah Satunya

pemikirulung yang pesen lapak di wordpress

what has happened?

premature ventricular contractions

Luckty Si Pustakawin

We live the life of an unfinished novel, still waiting to be written. –Absolute Stephanie-

windamaki's blog

Was gibts Neues?

Oracle, Web, Script, SQLserver, Tips & Trick

oracle, programming, kulik, sqlserver, web, javascript

%d bloggers like this: