Pashmina Syar’i [menurutku]

Setelah beberapa lama menunggu pertemuan dengan teh Nina, photografer yang suka motret dengan kostum pashmina. Akhirnya pekan lalu aku bertemu beliau juga. Karena tahu teh Nina bakal dateng di acara Sekolah Ibu, aku sengaja bawa pashmina buat belajar. Alhamdulillah akhirnya bisa juga makek pashmina yang syar’i *menurutku. Soalnya aku nyaman menggunakannya ke kampus saat presentasi di depan dosen ^^8

Langkah pemakaiannya aku bikin besok ya.. (kalo sempet). Sekarang aku posting hasilnya dulu😀

Ini dia Gaya Pashmina Maha Guru

Nah, yang ini gaya Pashminaku ^^8

Okey! Tutorialnya klik di sini

Leave a comment

16 Comments

  1. beberapa bulan lalu sempat pake pashmina terus-terusan, tapi akhir-akhir ini balik lagi ke kerudung paris😀

    Reply
  2. belum pernah sukses pakai pasmina yang pas di hati😀

    Reply
  3. iya bagussss
    mau tutorialnyaaaaaaaaa

    Reply
  4. Alhamdulillah ada yang mau buat tuorialnya..xixixi..thank ya Nda😉
    Kapan-kapan kita coba model lain😀

    Reply
  5. Reblogged this on siriusbintang and commented:
    Iseng-iseng pake pashmina gaya sendiri, ternyata ada yang suka juga. Alhamdulillah😀

    Reply
  6. knitknotlove

     /  November 23, 2012

    pake [asmina emang enak, gambang tinggal sret2 jadi. kendalanya mukaku bulet sekarang tambah membulet, lucu klo dipakein pasmina. cuman pas kefefet aja baru pake.

    klo bahannya lebar bisa nutup sampai dada n bagian belakang tertutup sempurna😀

    Reply
  7. Aku suka pake pasmina,,, ada ndak tips untuk yang berbadan subur agar pasmina bisa dimodel apa aja trus yang terpenting ga’ ribet. Hi…hi…🙂

    Reply
    • Keunikan pashmina itu emang berbelit-belit pas makeknya.. Kalo daleman kerudungnya save dan bisa menjaga biar rambut gak keluar-keluar, kalo wudhu pun nggak usah lepas pashminanya. Yang penting pashminanya dilonggarkan…

      Reply
  8. nggak sabar nunggu tutorialnya🙂

    Reply

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Wanderer Soliloquy

This blog is an embryo of what may be a soliloquy, a nonfiction, or something in between. With a bowl of my private insights on spirituality, a pinch of science, a jar of environmental issues, some literature spices, and sacks of simple events from my daily life, this is a naked kitchen where everyone is invited to watch how I juggle with all of the ingredients. When it’s done, you’re welcome to have a free taste of whatever it is on the serving table. Perhaps, together, we can give it a name.

Cerpen Koran Minggu

Kompas-Republika-Jawa Pos-Suara Merdeka-Koran Tempo-Media Indonesia

From This Moment

\"Das Gestern ist nur die Erinnerung des Heute und das Morgen ist dessen Traum\"

ILMIBSI

Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Budaya dan Sastra se-Indonesia

(Masih) Manusia Itu Unik, Saya Salah Satunya

pemikirulung yang pesen lapak di wordpress

what has happened?

premature ventricular contractions

Luckty Si Pustakawin

We live the life of an unfinished novel, still waiting to be written. –Absolute Stephanie-

windamaki's blog

Was gibts Neues?

Oracle, Web, Script, SQLserver, Tips & Trick

oracle, programming, kulik, sqlserver, web, javascript

%d bloggers like this: