QN >> Bismillah: langitshabrina reborn << Januari – September 2012

jadi semacam muntah di blogspot.. maaf yaks.. lagi ngimpor :)) http://www.langitshabrina.blogspot.com    Sep 16, ’12 7:10 AM
Di antara orang-orang (yg mengaku) ulama ada juga praktik sikut menyikut. Mentang2 seorang ustadz sudah dikeluarkan dr sebuah partai, lalu da’wahnya harus dihambat?! Hey! Padahal Da’wah milik Allah! Bukan milik kalian! #Miris    Sep 12, ’12 7:50 PM
pondok tahfidz itu kisaran maksimal usianya 21-25 tahun. setelah itu,,,, lewaaaaat 😀    Sep 12, ’12 4:57 AM
di WP keGeJeanku bertambah akut =))    Sep 12, ’12 2:14 AM
Download Al Bidayah Wa Nihayah kalo pakek modem kayaknya bikin tekor deh x_x    Sep 11, ’12 11:20 PM
Udah nggak semangat lagi nulis di MP    Sep 9, ’12 5:38 AM
Etahu gak? Tahu gak? Tahu gak? Hari ini aku lebaran kedua °\(^▿^)/° *gakpenting    Sep 7, ’12 9:21 PM
Kenapa harus “Jangan Lupakan” by Nidji?    Sep 7, ’12 8:36 PM
untuk semuanya
Today cuma pengen tidur *ngantuk sangad*    Sep 7, ’12 1:21 AM
Tahu gak kebiasaan anak kaderisasi akhwat kammi unpad jaman jebot? Ngegandeng kader baru. Jadi kalo jalan sama kader baru sukanya digandeeeng aja, simbol biar betah di kammi kali ya.. dan akupun jadi terbiasa melakukannya ketika jadi tim kaderisasi. –a    Sep 6, ’12 4:44 AM
#GondokItu    Sep 6, ’12 2:31 AM
Alhamdulillah akhirnya nemu juga group FB penerima Beasiswa Unggulan huufffh.. Semoga gak #galau lagi soal penempatan 😀    Sep 5, ’12 1:06 AM
Penghinaan orang kpd kita sesungguhnya jauh lbh sderhana dibanding kehinaan yg sesungguhnya bl jujur mlihat dosa diri. @aagym | terima kasih @smstauhiid    Sep 4, ’12 10:41 PM
Setiap piket pasti milih ngepel, karena ngepel adalah ending. #Halah    Sep 3, ’12 7:36 PM
Kuatlah dalam kesabaran wahai hati :’)    Sep 3, ’12 5:02 PM
sedih sedikit siy tapi insyaAllah ini jalan terbaik untuk fokus mendekat kepada-Nya 🙂 #KeepFight    Sep 3, ’12 12:15 AM
Bukan nggak mau baca tulisannya tapi belum sanggup #Halah    Sep 2, ’12 2:03 AM
Pelajaran hari ini panjang bgt ^^    Sep 1, ’12 2:10 AM
Riung Bandung #Hujan Alhamdulillah *waktunya berdoaaa*    Aug 31, ’12 4:53 AM
How does it feel? :’)    Aug 30, ’12 11:16 AM
mulai ngerti caranya mainan WP \(^,^)/ langitshabrina.wordpress.com lumayan seru buat
belajar nulis yang agak bener hehehe…    Aug 30, ’12 6:10 AM
alhamdulillah theme yg sekarang lebih terlihat dewasa #Uhuk cekodot ~> https://langitshabrina.wordpress.com/    Aug 28, ’12 9:33 PM
Kangeen temen-temen eMPe.. Apa kabaaar?    Aug 26, ’12 9:24 AM
Blog rumit yang mulai aku rilis jadi sederhana, berwarna, dan tetep aku banget | cekidot ~> https://langitshabrina.wordpress.com/    Aug 12, ’12 5:11 AM
kalo ngeliat theme wp yang simple dan lucu itu, tahu gak ngenesnya apa? ada tulisan PREMIUM X_____X *blogspot emang juara iiii    Aug 12, ’12 2:32 AM
[dont disturb] lagi ababil ngulik theme wp *belum ada yang sesuai dg maksud hati*    Aug 12, ’12 1:25 AM
gegara migrasi MP ke WP dan dari WP langsung otomatis ke twitter and FB.. akhirnya aku ngeBOM di twitter n FB =))    Aug 11, ’12 9:58 PM
kayaknya yang bakal ngimpor banyak QN itu Si Nobita deh.. mana komennya foto semua lagi.. selamaaat menungguuu :))    Aug 11, ’12 9:46 PM
Ayah udah berangkat dari Ngurah Rai. Semoga cepet sampe dalam keadaan selamat semuanya ya yah..    Aug 11, ’12 5:43 PM
PKS nggak cuma berjenggot tapi juga berkumis #eaaaaaaaaaa *hidup golput*    Aug 11, ’12 8:04 AM
Ngaaanntuuk! Tapi gak bisa tidur bentar di mesjid gegara ada persiapan jumatan. Jadi aku harus tidur di lobi rektorat gitu??? *Glek*    Aug 9, ’12 9:36 PM
Kenapa perempuan haid, nifas, dan junub tidak sah I’tikafnya menurut sebagian ulama?    Aug 9, ’12 6:17 PM
I’tikaf di masjid Al Hikmah itu sesuwatu karena ada wifi hihihi..    Aug 9, ’12 6:28 AM
Setiap rumah yg aku tempati suka berakhir dg penggusuran deh.. Pondok Nabila tamat riwayatnya setelah aku masuk. Rumah Mawar punah setelah aku betah di sana. Sekarang rumah maya #Multiply juga ikutan digusur. *tabik buat yang kena gusur* :))    Aug 9, ’12 1:30 AM
#QNPentingSebelumDigusur » Akhirnya setelah 10 Mei, aku facial lagi hari ini °\(^▿^)/° *tiada kesan tanpa komentarmu* :))    Aug 9, ’12 12:28 AM
Di group http://deathofmultiply.multiply.com banyak yang ngasih sosmed alternatif kalo MP bener-bener ngilangin fitur blog dll    Aug 8, ’12 5:33 AM
Temen-temen [terutama kontakku] kalian mau pindah ke mana setelah MP tutup? Kabari ya.. *Sebelum 1 Desember T^T    Aug 6, ’12 8:20 PM
Aku juga bisa bosen ternyata 😀    Aug 6, ’12 12:53 AM
Nanti, kalo aksi bareng suami, aku gak akan gelendotan di sampingnya. Aku di barisan akhwat, dia di barisan ikhwan. Kecuali kalo udah bawa banyak jundi #SIKAP    Aug 5, ’12 6:39 AM
[Tatsqif] ada anak bayi lg baru bisa merangkak, kayaknya seneng bgt krn udah bisa belok. Kl mentok dia belok k tmpat asalnya :))    Aug 4, ’12 11:29 PM
Kalo mau diskusi tapi udah gak punya punya tema pembicaraan susah ya! Yang ada jadi berantem. Hmm..    Aug 4, ’12 3:27 AM
(Mencuci akbar) kalo punya deterjen baru, suka gak kira2 numpahinnya :)) *percaya banget sama iklan busa melimpah* :))    Aug 2, ’12 10:03 PM
[PPT 6] Buat kamu yg gak suka sama Kalila, just analisisku dr segi semiotik: Nama Kalila itu diikonkan dari kata “qolila” artinya sedikit. Jd, sampe akhir cerita keknya akan selalu ada cinta si Azam buat Kalila walaupun sedikit. Selamat gondok hingga akhir :p #AnalisisOrangYgBelumNontonPPT6    Aug 2, ’12 11:27 AM
Bisa bikin banner Arakan tapi gak bisa dishare linknya 😦    Aug 1, ’12 12:18 AM
Yang mau masang banner buat arakan,,, copas ini di homepage MPnya ya –> “”    Aug 1, ’12 12:11 AM
Pecinta dunia takpunya waktu memeriksa niat. Kita pecinta akhirat! Hayo luruskan niat! | @aagym    Jul 30, ’12 7:06 AM
“Everything will be alright in the end. If it’s not alright, it’s not the end” (Sonny, The Best Exotic Marigold Hotel). | via #fb Aquarini Prabasmoro    Jul 30, ’12 2:21 AM
#QNPenting    Jul 25, ’12 3:44 AM
shaum bikin wajah mengering. kepaksa pakek pelembab (_ _’)    Jul 24, ’12 11:53 PM
MP Nggak ngadain lomba lagi ya? 😦    Jul 24, ’12 9:50 PM
Kayaknya UAS Seni Klasik dan Seni Modern ini nggak ada yang ngalahin deh @,@    Jul 23, ’12 4:40 AM
Nyari bahan tentang Perang Bubat sebagai sastra klasik :    Jul 20, ’12 11:50 PM
Jumat bersihin MP sebelum dipaksa bersihin sama Allah ^^9    Jul 20, ’12 12:08 AM
ditugasi bikin petunjuk teknis sebuah acara tanpa diajak bikin konsep acara sebelumnya itu #NggakSesuatuBanget yah!    Jul 12, ’12 11:53 PM
sarapan nasi goreng (yg gak sehat) dan sedikit sekali yang aku kunyah –a    Jul 12, ’12 11:06 PM
wifi UPI gak ada scuritynya.. bebas ngenet.. :))    Jul 12, ’12 8:29 AM
Kecantikan lahir akan berkuran dg bertambahnya usia, kecantikan batin akan terus bertambah dan terbawa sampai akhirat. Raihlah kecantikan batin kalian dg Al Quran | Ustdz Saiful Islam Mubarak    Jul 12, ’12 2:00 AM
Kata ustadzah perahu-perahu di wallpaperku terdampar semua ˆ⌣ˆ    Jul 10, ’12 12:09 PM
Ramadhan tahun lalu jadi 10 besar lomba cerita berantai. Pengen ikutan lagi. Siap-siap dari sekarang biar menang #Apadeh :))    Jul 9, ’12 11:54 PM
http://www.chevron.formycareer.com/vacancy/    Jul 9, ’12 12:31 AM
Allah itu Maha Benar dan menyukai cara-cara yang benar. Jika caranya benar, pasti berkah ˆ⌣ˆ    Jul 8, ’12 5:34 AM
Salut sama roisah pondok maqdis yang menikah sepekan lagi. Prosesnya cuma 2 minggu T-T.    Jul 7, ’12 11:20 AM
Nonton 49Days dzikrul mauut T-T    Jul 3, ’12 10:30 AM
#MIRIS    Jul 2, ’12 10:32 AM
Ngelihat anak2 viking bikin macet ~> “Di akhirat kita akan dikumpulkan dg apa dan siapa yg kita cintai” kata Rasulullah Saw    Jul 2, ’12 7:12 AM
batas akhir wisuda gelombang IV tahun ajaran 2012-2013 | Selasa, 23 Juli 2013 #Noted    Jul 2, ’12 5:35 AM
ngontrak tanah 20 tahun –a *lama beneeer yah    Jul 2, ’12 2:48 AM
Tentang Santan Karo    Jul 2, ’12 12:50 AM
Kenikmatan terbesar Sya’ban ada di tangan ahlu shaum Daud ^^9    Jul 1, ’12 10:08 AM
Besok ke Daaru Tauhiid lagi mengais pencerahan tauhiid. Semangaaat Nda! \(^,^)/    Jul 1, ’12 9:50 AM
Dikasih kesempatan bentol-bentol alhamdulillah.. Semoga jadi penggugur dosa °\(^▿^)/°    Jun 29, ’12 6:35 AM
Alhamdulillah..3 halaman yang sahaja dan terbata,semoga menggelorakan semangat hari ini.Bagaimana hafalanmu?    Jun 28, ’12 8:01 PM
semuanya baik-baik saja ya Nda (anggap saja) ^-^    Jun 28, ’12 3:39 AM
Perpus itu tempat nyaman buat tidur ya! baru buka laptop, baca beberapa lembar udah berkali-kali nguap –a *itulah mengapa aku taksuka membaca >.<    Jun 27, ’12 12:08 AM
Mentang-mentang aku pakek nomer bali, penipu via sms itu ngirim sms pakek awalan Omsuastiastu :))    Jun 26, ’12 8:27 PM
Temenku persiapannya kereen ~> baju ketemu camer n baju khitbah udah disiapin sebelum proses    Jun 26, ’12 10:25 AM
Yang mau dapet tausiyah @aagym dari #BBMTauhiid silakan invite pin BB: 25DBAC59 | Mari berbagi manfaat dari sebuah BC BBM    Jun 26, ’12 5:20 AM
Berhasil menyekap puluhan mie instan dan bumbu nasi goreng di lemari. Semoga kalian takterlalu sering keluar. *buat apa dibeli –a    Jun 26, ’12 1:08 AM
Disia-siakan karena bukan siapa-siapa mungkin #NtMS    Jun 25, ’12 6:53 AM
dapet tugas apresiasi seni, ngubek-ngubek jurnal apresiasi puisi ajah ahahah! *pemalas 😀    Jun 24, ’12 5:56 AM
Kalo gak penting ya gak penting aja, gak usah pura-pura penting ^^8    Jun 24, ’12 4:58 AM
Perasaan perempuan itu halus yah, sekoleris apapun dia. Ternyata aku masih perempuan juga –a    Jun 24, ’12 1:03 AM
Sahl bin Sa’ad menuturkan, “Jibril pernah datang menemui Nabi seraya berkata, “Hai Muhammad! Hiduplah sesukamu, sesungguhnya kematian pasti akan menjemputmu. Cintailah siapa saja yang engkau senangi, sesungguhnya engkau pasti akan berpisah dengannya. Dan beramallah semaumu, sesungguhnya engkau akan menuai balasannya”. Kemudian Jibril berpesan, “Hai Muhammad, kemuliaan seorang Mukmin terletak pada shalat malam dan kehormatannya adalah pada saat ia tak lagi bergantung pada manusia.” (HR. Thabrani dan dinilai hasan oleh Syaikh al-Albâni dalam silsilah ahâdîtsis shahîhah, no. 831).    Jun 22, ’12 1:52 AM
Dapet oleh-oleh getuk goreng :9    Jun 21, ’12 11:12 AM
Ternyata salah satu alesanku duduk di belakang supir, depan pintu angkot adalah biar bisa ngaca di kaca spion #astaghfirullah    Jun 18, ’12 8:32 AM
Setiap pulang liqo selalu dibonceng MR, selalu gak pakek helm, selalu berhenti di belokan yg ada polisinya, selalu bisa nerobos jalan-jalan pintas. 😀    Jun 16, ’12 3:46 AM
Dipaksa jadi seolah-olah itu mana enak! :p    Jun 16, ’12 12:04 AM
Makanya kalo gak mau disalahin jangan deket2 aku! #geram    Jun 15, ’12 4:35 AM
Lagi nonton proposal tesis mahasiswa penciptaan di stsi.. Hoo.. Gini tho..    Jun 15, ’12 3:47 AM
Ada takdir yang Allah kehendaki tapi Ia tidak ridho. Ada takdir yang Allah kehendaki dan Ia ridho. Kita pasti pilih yang kedua kan?! #Believe    Jun 14, ’12 11:40 PM
Kecerdasan Linguistik    Jun 13, ’12 8:09 PM
Lala yang baru 3 tahun udah minta dibeliin mukena.. *jadi kangeeeen 😦    Jun 13, ’12 10:09 AM
Biaya Sidang Terbuka S3 sampe 30juta? *itu termasuk mahal atau murah? –a    Jun 12, ’12 11:31 AM
Hati yang lalai nggak bisa digerakin sama hati yang lalai lagi. #NtMS    Jun 11, ’12 9:08 AM
A: Bang kok nangis B: Iya dik, lagi baca buku, endingnya kok sedih banget ya.. A: buku apa bang? B: buku tabungan    Jun 11, ’12 2:58 AM
subhanallah.. semakin bersyukur lewat jerawat.. \(^.^)/    Jun 11, ’12 2:17 AM
Kata dosen tari, make up hasil riasan perempuan itu hasilnya cantik. Make up hasil riasan waria hasilnya kayak habis dipukulin #different    Jun 9, ’12 6:48 PM
Kalo ke luar kota buat bantu-bantu walimahan, aku gak pernah pergi-pergi ke tempat lain. Suka aja mengamati hiruk-pikuk yang ada di sana. Sebuah perubahan akan terjadi, dan aku salah satu saksinya. ^^    Jun 9, ’12 5:56 AM
Lagi nyari-nyari (lagi) lagu pernikahan buat backsound besok. Baiklaaah.    Jun 9, ’12 12:56 AM
Menjadi pemalas itu menyenangkan pada awalnya dan menyedihkan di akhirnya. #Noted    Jun 8, ’12 7:54 PM
Jadi ini ya yang disebut nyepur?! *pakek bahasa orang :))    Jun 8, ’12 7:19 PM
Fahirah: Bibiiii! Hari Minggu aku ulang tahun lho! | Aku: Howaah! Selamat ya! | Fahirah: Mau ngasih kado apa ke aku? | Aku: Mau kado apa? | Fahirah: kacamata renang boleh? | Aku: Boleh | ~~> Pembicaraan dengan anak berkecerdasan linguistik dan naturalis ^^b    Jun 8, ’12 9:12 AM
capuccino oreo siang tadi paaastiii bikin melek malem ini –a    Jun 8, ’12 7:14 AM
Jumat berkah dan turun hujan. Allahummaghfirlana.. Aamiin..    Jun 8, ’12 4:34 AM
Akhwat itu gak boleh asal ngizinin ikhwan ‘main’ ke rumahnya. Apalagi bawa keluarga. #NtMS    Jun 7, ’12 7:54 PM
Pekan depan UAS. Pekan ini kuliah terakhir. Sudah diputuskan, tidak akan ada kuliah formal lagi setelah ini.cukup!    Jun 7, ’12 6:46 PM
denger adzan langsung minum habbat *elus-elus perut hehe..    Jun 7, ’12 6:53 AM
kalau pekerjaan yang gajinya besar itu bikin jilbab semakin memendek, aaahhh.. aku lebih memilih pekerjaan yang gajinya jaaauuuh lebih besar dan bikin jilbabku semakin lebar *yaeyalah :))    Jun 7, ’12 4:00 AM
asam lambung meningkat. baiklah.    Jun 6, ’12 10:41 PM
Bicaranya takpernah mengandung kemarahan, pun diamnya. Subhanallah.. ^^    Jun 6, ’12 4:46 AM
Kalau takpunya gambaran tentang Ramadhanmu mendatang, Ramadhanmu yang lalu bisa jadi pelajaran. Perbaikilah! #NtMS    Jun 3, ’12 5:08 AM
Ocit : wartawan lepas, penulis, pembaca puisi, teman dekatnya Delia, dan Lelaki yang Gak punya sikap ~> BEGITULAH. [3 hati 2dunia 1 cinta]    Jun 3, ’12 2:27 AM
Ngajarin bunda merajut ^^    Jun 2, ’12 9:28 AM
Masak kesusu itu semacam jadi relawan di dapur umum pas lagi bencana alam yah.. *lap keringet    Jun 2, ’12 7:55 AM
bikin blog organisasi bagusnya WP atau Blogspot ya? *nggak mungkin MP    Jun 1, ’12 11:02 PM
Ummi udah pulang umroh.. Dapet banyak doa dan pewarna kuku ^^ *apdet QN sambil nunggu pewarna kering :))    Jun 1, ’12 9:02 PM
Okay! Saatnya diam dan mengerjakan tugas ^^9    Jun 1, ’12 4:54 AM
Boros adalah dua kali ke salon dalam waktu kurang dari satu bulan @.@    Jun 1, ’12 3:40 AM
Sukanya ngeliat anak kelas 2 SD tersenyum lebar dengan giginya yang ompong dan menghitam. Itu memang masa-masa mereka ^^    Jun 1, ’12 12:38 AM
untuk perokok ~> tuhan sembilan senti- Taufiq Ismail http://5menit.blogspot.com/2006/10/tuhan-sembilan-senti.html    May 31, ’12 12:37 PM
if life was easy.. where would all the adventure be? #Noted    May 31, ’12 11:41 AM
Maafin ya bumiiil.. Aku baru makan 😀    May 30, ’12 11:54 AM
Rindu sudah taksabar ingin melompat ke jurang pertemuan, tapi dunia menagihnya alasan yg lebih dari sekadar bunuh diri.    May 30, ’12 1:51 AM
waktu memang obat paling mujarab ^^    May 30, ’12 1:18 AM
punya adik botak itu enak buat dikatain yah.. =))    May 28, ’12 11:05 PM
Operasi tumor bisa memungkinkan kemunculan kanker gak? *NanyaSerius    May 28, ’12 10:25 AM
[semacam adegan India n Korea drama] Lari-lari ngejar bis kampus. Ada cowok di bis yang ngingetin supir buat berhenti. Aku duduk di tengah, dia di paling belakang. Lalu dia lenyap. The end :))    May 28, ’12 8:31 AM
Nonton ujian disertasi linguistik bahasa Jepang –a    May 27, ’12 11:08 PM
Bosan saat bertemu itu biasa bagi orang yang takmengerti rasanya menunggu. #Noted    May 27, ’12 10:48 AM
cemburu itu cappucino diseduh sama garem ;))    May 26, ’12 10:50 PM
Kemarin aku udah lari2 gegare telat, ternyata gak ada dosennya. Hari ini adik sekamar lari2 gegara telat juga, baru masuk 5 menit kuliah udah beres. *kebiasaan buruk yg menular    May 25, ’12 10:39 PM
Apapun yang diberikan Allah kepadamu ada karena Dia tahu kamu butuh. Jika apa yang kamu dapat taksemisal apa yang didapat orang lain, yakinlah mereka butuh itu dan kamu tak butuh. #NtMS    May 25, ’12 10:11 AM
Malem ini selembaaar aja Ya Robb.. *BerdoaSerius    May 25, ’12 8:02 AM
baru nemu lagi,, seorang akhwat yang gak kuliah karena mencucikan baju sahabatnya yang bertumpuk di kamar mandi akibat amanahnya yang segudang. :’)    May 24, ’12 11:14 PM
ngantuk tapi tugasnya belum selesai T^T    May 24, ’12 11:47 AM
Kalo ngebahas ilmu, istilah-istilah yg tabu juga harus diomongin biar yg nerimanya dapet ilmunya jelas. *jurnal lady gaga    May 24, ’12 3:06 AM
mindahin blog ke website bikin galau yah.. apalagi themenya wp >,    May 23, ’12 12:24 AM
[nge-test orang Jawa] Apa yang dimaksud “Islam Abangan” ?    May 22, ’12 4:30 AM
Astaghfirullah..    May 22, ’12 12:08 AM
25 Juni – 17 Agustus 2012 libur semester. Disambung libur Ramadhan *.* what will you do Nda?!    May 21, ’12 7:44 PM
hari pertama jadi editor buku-buku Aa Gym di sms tauhiid ^^9  May 21, ’12 2:36 AM
Jangan khawatir dengan doa-doa yg belum dikabulkan, karena Allah mengakhirkan doa-doa hamba yang dicintai-Nya. Ia mengakhirkan pengabulan doa karena menyukai hambaNya saat mengulang-ulang doa. ^^    May 20, ’12 9:44 PM
Dari yg sendiri jadi berdua. Dari yg berdua jadi bertiga, berempat, berlima. Gmn rasanya ya? *Baru ditelpon 3 keponakan nan lucu dg teriakan mereka. #BikinGalau –a    May 20, ’12 5:56 AM
Nyuci baju 3 ember itu bikin tangan halus >.< *ngayal    May 18, ’12 10:43 PM
Rihlah ke Taman Lalu Lintas    May 16, ’12 10:02 PM
pertemuan adalah kemewahan buatmu, dan kamu belum layak mendapatkan kemewahan itu. #NtMS    May 15, ’12 11:38 AM
ada yang punya “Hadapilah” Shautul Harokah gak? Minta linknya dung or kirim ke imel 😀    May 15, ’12 12:14 AM
Membaca Ulang Kaca Spion dan Masa Lalu [edited] Semoga lebih enak dibaca ^^ http://langitshabrina.multiply.com/journal/item/173/Membaca_Ulang_Kaca_Spion_dan_Masa_Lalu    May 14, ’12 11:24 AM
Akhirnya jadi juga nonton pelem 4 dimensi di IBF. Kesenggol-senggol ikan2 di laut, tubrukan sama kumbang2 :))    May 13, ’12 2:11 AM
jika harus ada yang beranjak karena lelah dan menyerah, pasti bukan aku. #Sikap    May 12, ’12 10:57 AM
Mutabaah keluarga pada ngebahas anak n suaminya *nunduk di pojokan #Melingkar    May 12, ’12 4:37 AM
Hati takbisa berbohong pada hati lain. Apalagi pada dirinya sendiri. #Noted    May 11, ’12 7:01 AM
dua mata ini harus istirahat >,<    May 9, ’12 6:41 AM
jika takjeli memilih referensi, dosen akan kalahcerdar dari mahasiswa #noted    May 8, ’12 11:09 PM
Sore tadi ngeliat akhwat dg toga bergaris dua d tangannya, berfoto bersama suami dan putrinya yg masih balita #Melow    May 8, ’12 6:50 AM
namanya Embun ^^    May 6, ’12 8:03 AM
Reaktif itu kelakuan anak kecil    Apr 18, ’12 4:07 PM
Selalu ada hikmah dalam setiap ketelanjuran. Aku takmenyesal. ^^9    Apr 18, ’12 5:38 AM
Lagi lipet2 baju selemari. Bajuku yang itu, apa kabarmu? (__’) #abaikan    Apr 17, ’12 7:51 AM
Dapet hadiah lipstik pink dari Sitina a.k.a @cty_semangat | jazakillah ^-^    Apr 14, ’12
AlhamdulilLah.. Dapet kesempatan ke MPI hari ini ^^    Apr 14, ’12 9:07 PM
karam sudah.    Apr 14, ’12 4:19 PM
Mungkin bagimu tingkat kemagisan hal itu terlalu tinggi dan rasionalitasnya amat rendah sehingga segala hal yang kamu upayakan untuk meraihnya takpernah serius kau rampungkan. #NtMS    Apr 13, ’12 11:05 PM
“Ira, jilbabmu bagus. Lin, rokmu bagus” kata pemiliknya. *ngebajak barang orang    Apr 13, ’12 9:42 PM
Jam segini KAMMI Jabar deklarasi bergabung sama KNPI #JabarSummit    Apr 13, ’12 1:26 PM
kamu itu fitnah buat dirimu sendiri ya (__”) *ngomong sama kaca* #KemudianNunduk    Apr 13, ’12 8:42 AM
Jabar Summit 2012 KAMMI Jabar di The Cipaku Hotel. Jumat-Ahad ^^    Apr 13, ’12 6:24 AM
[Kajian Seni Pertunjukan] Sholat adalah tarian yang dilakukan setelah musik (suara adzan) dimainkan. #Stress    Apr 13, ’12 4:24 AM
Kebahagiaan adalah sesuatu yang harus diperjuangkan, (khotib masjid sebelah).    Apr 13, ’12 1:03 AM
Semua alarm bisa bunyi tapi gak semua pemiliknya bisa bangun melawan kantuk saat mendengarnya #QL    Apr 12, ’12 5:32 PM
Tertelungkup menghadapi buku gambar dan pensil warna. Inginnya mereka bergerak sendiri dan berubah menjadi tugas kartu pos >.<    Apr 12, ’12 9:38 AM
Setelah kemarin dapet jus stroberi dari tmen yg sukses taaruf keluarga, sekarang dapet silver queen lagi^^ #Hayo yg #Proses banyakin sedekah #eaaa    Apr 12, ’12 8:56 AM
Jadi ternyata si plegma itu selain toleran, mudah menerima, menyenangkan, juga suka mainin orang?! Baiklah.    Apr 12, ’12 12:36 AM
Orang plegmatis itu gak punya ciri khas yg menonjol. Mungkin itu ciri khas mereka: gak punya ciri khas. *Tulisan sensi 5 tahun lalu. Yg akan aku pertahankan :))    Apr 12, ’12 12:26 AM
Orang koleris itu lebih mentingin fungsi daripada hiasan.    Apr 12, ’12 12:09 AM
Ternyata si melankolis itu: senang mengalah, perhatian, menghindari perhatian, sulit memaafkan. *curang    Apr 12, ’12 12:05 AM
Ngedit naskah berusia 5 tahun yang kacau beliau. Bener bener harus diupdate (__’ ) #Bismillah    Apr 11, ’12 8:24 PM
di jalan cinta para pejuang kau dihadapkan pada sebuah pilihan dan kau memilih dengat takmenyerah pada perasaan    Apr 11, ’12 12:55 PM
Di kamar ini seharusnya ada tiga orang. Walaupun sendirian, aku gak pernah nginep di kamar lain. *yg lain pada nginep. Baiklah.    Apr 11, ’12 12:32 PM
Di kamarku lagi pada ngobrolin kriteria calon suami *ujian azzam (_ _”)    Apr 11, ’12 9:56 AM
Obat yang bisa mengendurkan syaraf otak yang mengalami penyempitan apa ya?    Apr 10, ’12 10:33 PM
Tokoh dalam hidup kita berganti-ganti. Begitu pun kita, akan menjadi tokoh yang terganti dalam hidup orang lain. Jika mampu mengganti, bersiaplah tergantikan.    Apr 10, ’12 10:06 PM
Logika takdir itu tidak sama dengan logika matematika Nda! Tawakal lalu ridho. Cukup!    Apr 10, ’12 6:42 AM
Seangkot sama ibu2 yg ngejemput anaknya pulang sekolah. Kayaknya terberkahiii banget hidupnya. Wajahnya bahagiaaa banget ^.^    Apr 9, ’12 1:00 AM
Bandung berkabut. Dingiiin!    Apr 8, ’12 7:54 PM
Mungkin ini yang disebut trauma..    Apr 8, ’12 6:47 AM
Baru nyampe udah beli tiket pulang. Gaaak sukaaa! 😥    Apr 7, ’12 7:40 AM
Ayah masih berhenti di Surabaya. Pesawatnya ngetem :))    Apr 7, ’12 6:15 AM
arogan, ketus, egois. hmm.. belum mencerminkan ahlul quran memang. harus terus berjuang ya Nda!    Apr 6, ’12 10:05 PM
[dari balik jendela]Anak SD berlarian menerjang hujan. Walaupun basah mereka tidak resah karena besok tanggal merah.    Apr 5, ’12 5:26 AM
Berbahagialah orang yang dapat menjadi tuan untuk dirinya, menjadi pemandu untuk nafsunya, menjadi panglima untuk bahtera hidupnya (Ali ra.)    Apr 4, ’12 8:21 PM
AlQuran itu pencemburu. Kalau kamu menduakannya, ia akan meninggalkanmu! Camkan Linda!    Apr 3, ’12 10:54 PM
Setelah ikhtiar,biar Allah yang selesaikan Nda ^^    Apr 3, ’12 5:20 PM
Kakak 29 tahun udah punya anak 3. Kamu? *NgomongSamaKaca    Apr 3, ’12 6:00 AM
Neraka dunia itu bernama hopeless. Robb, lindungi aku darinya. #pray    Apr 2, ’12 4:50 PM
InsyaAllah Ahad pekan ini ayah ke Bandung. Jadi, murajaahnya harus beres biar ayah seneeeng ^____^    Apr 2, ’12 11:26 AM
InsyaAllah Ahad pekan ini ayah ke Bandung. Jadi, murajaahnya harus beres biar ayah seneeeng ^____^    Apr 2, ’12 11:25 AM
Udah april aja. Makin dekat sama peringatan 100 tahun karamnya TITANIC huffh!    Apr 2, ’12 5:32 AM
Satu-satu diambilNya kembali. Dan Tuhan Maha Berhak mengambil milikNya.    Mar 31, ’12 1:05 AM
dan tidak ada seorang teman karib pun yang menanyakan temannya (Al Maarij: 10) #IngatkanDiri    Mar 30, ’12 4:39 PM
saatnya mikirin diri sendiri. buat apa ngurusin orang lain. *tarik selimut. Besok setoran banyak *pentung *tidur lagi    Mar 30, ’12 11:43 AM
adik asramaku di RS TNI AL. Tumbang pas aksi. Semoga bisa pulang hari ini. 😥    Mar 30, ’12 5:47 AM
dulu dan sekarang harus beda #proses    Mar 30, ’12 5:05 AM
Seharian ketemu ibu-ibu yg alisnya dikerok. Hadeuh! Akumah sayang sama alisku >.< #GJ    Mar 30, ’12 4:35 AM
Kekuatan ‘sesuatu’ itu besar bgt. Sampe aksi GMJ batal.    Mar 29, ’12 6:49 PM
Ayah, maafin aku ya :’)    Mar 28, ’12 10:14 PM
Allah sebaik-baik pemberi putusan ^^    Mar 28, ’12 8:09 PM
Sampai langit runtuh pun bicaranya tetap singkat. Mungkin di surga dia akan banyak bicara.Semoga.    Mar 28, ’12 6:32 AM
Di manapun tempatnya, teh nina *siriusbintang selalu nemu spot yg bagus buat difoto. Daaan aku selalu siap jadi modelnya #eh :))    Mar 27, ’12 11:56 PM
Ya Allah perbaikilah keadaanku dan janganlah kau serahkan aku pada diriku sekedip matapun -doa Rasulullah ^^    Mar 27, ’12 12:14 AM
Murajaah Quran itu sepanjang hayat *camkan unin! >.<    Mar 26, ’12 5:52 AM
Semoga Ramadhan tahun ini lebih tentram. #SiapkanDiri    Mar 26, ’12 1:37 AM
Hidup mengajarimu takhanya bergembira menyampaikan berita baik tapi juga berani menyampaikan berita buruk. Bukankah hidup hanya terdiri dari berita baik dan buruk? Bahkan berita yang kamu anggap buruk pun tetap ketetapan terbaik dari-Nya. *IngatkanDiri    Mar 25, ’12 9:37 AM
Oleh-oleh SPN: Berkomitmen untuk tidak boros itu sama dengan berkomitmen untuk tidak menjadi saudaranya setan. *camkan unin >.<    Mar 25, ’12 4:49 AM
Nyesel ya Allah 😥    Mar 25, ’12 3:20 AM
Besok SPN14 #6 tentang Management keuangan keluarga. Semoga ditakdirkan bisa hadir ^^    Mar 24, ’12 11:05 AM
Nostalgia lomba lari di Rumah Zakat pusat. Jadi juara 1 dapet hadiah cuti sehari..    Mar 24, ’12 10:05 AM
Hati orang beriman akan benci pada kemaksiatan. Jika sadar bahwa keimanan naik turun, jangan melemahkan iman saudaramu! Bukankah seharusnya sesama muslim saling menguatkan?! (buat ikhwan-akhwat yg sedang di persimpangan jalan)    Mar 24, ’12 7:13 AM
Akhwat kalo dapet perhatian dari ikhwan hatinya selalu sedih. Hatinya penuh tanya dan rasanya tanggal semua penjagaan yg sedang diperjuangkan. Jadi, bwat ikhwan perhatian itu sama istri aja nanti. Cukup!
Dini hari berangkat ke Ciamis. Semoga mendapat hikmah terbaik dari walimah #pray    Mar 23, ’12 3:03 PM
adik: teh linda tumben kacamatanya dipakek | aku: biar kalo ada tomcat bisa kelihatan #eaaaaa    Mar 22, ’12 9:48 AM
Itulah kenapa aku gak suka baca novel. kalo bikin review suka panjang (_ _’)    Mar 22, ’12 9:44 AM
membahas Wadi Mubarak melahirkan kecamuk tentang hafalanku, akhlakku, usiaku, dan interaksiku dg Al Quran. Jadi malu sama pemilik nyawa. #IngatkanDiri    Mar 21, ’12 12:22 PM
membahas Wadi Mubarak melahirkan kecamuk tentang hafalanku, akhlakku, usiaku, dan interaksiku dg Al Quran. Jadi malu sama pemilik nyawa. #IngatkanDiri    Mar 21, ’12 12:21 PM
Lima orang yg dibunuh densus ternyata deket rumahku >.< | jadi keingetan beberapa tahun lalu..    Mar 20, ’12 9:24 PM
Ieu supir angkot gumasep pisan. Hayang diteungeul sugan *istighfar >.<    Mar 20, ’12 5:59 AM
Lagi di seminar seni rupa dan kebudayaan di ITB ^^    Mar 20, ’12 1:59 AM
Banyak yg jualan nasi kuning,tp gak akan sempet 😦    Mar 19, ’12 9:49 PM
Ternyata 14 Juli ’10 waktu itu masih ya?! #DeadNote    Mar 19, ’12 8:37 PM
Semoga hari ini tidak terengah membuat tulisan berbobot #Pray    Mar 19, ’12 8:10 PM
dua hari gak ditelpon ayah. pas ditelpon, gak keangkat T^T *aku gakpunya pulsa 😥    Mar 18, ’12 11:14 PM
SPN 14 #5 kau dan Dia tahu bahwa ini takmain-main. bersabarlah! ^^    Mar 17, ’12 8:46 PM
Jumat mustajab, banjirkan doa ^^    Mar 15, ’12 5:26 PM
Sebulan lagi 15 April 2012. Tanpa laptop, apa kabar Tears Management? >.<    Mar 15, ’12 8:42 AM
Ada kata yang ingin terucap di ujung lisan… Namun ia terlalu kelu untuk mengucapkannya…Semoga karena cahaya iman ^^ (AlFadhli)    Mar 14, ’12 9:42 PM
Robb, ampuni aku jika telah menyandarkan kepastianMu pada ketakpastian mahlukMu. Aku benar2 tidak tahu. #Tawakkal    Mar 14, ’12 5:08 PM
Udah ngatuk, masih milih backsound walimah tgl 24. *Derita anak acara | pengen tidur dan lupain yg sedih2 hari ini..    Mar 14, ’12 11:50 AM
Biar Allah yang menyelesaikan urusan ini. Bingung >.< Tidur aja.    Mar 14, ’12 10:47 AM
Setiap orang punya sumber kebahagiaannya masing-masing..  Mar 14, ’12 9:22 AM
Masa lalu itu seperti rambut putih. Jika memperidah diamkan saja.. ^^    Mar 14, ’12 12:55 AM
Ingin tampil lebih cantik dan ceria d hari Sabtu #entah >.<    Mar 13, ’12 11:50 AM
Lupa ada kajian hadits ba’da isya. *efek muterin bdg >.<    Mar 13, ’12 8:10 AM
Semester ini dapet kesempatan belajar 3 SKS d FSRD ITB ^^    Mar 13, ’12 2:04 AM
Dapet oleh2 air zamzam.. Ini akhwat2 berdoanya pada lama bener ;))    Mar 12, ’12 9:47 AM
Mayoritas lagu dangdut itu cuma jadi polusi suara ya! *Nutup telinga pakek headset    Mar 11, ’12 10:22 PM
Robb, campuri urusanku hari ini ya ^^ #Pray    Mar 11, ’12 9:15 PM
Dulu asrama ini terasa amat jauh,sejauh masalalu yang aku tinggalkan. Sekarang tempat ini terasa amat dekat, sedekat masa depan yang aku jelang. Riung Bandung    Mar 11, ’12 7:15 AM
Di SPN 14. Fiqh Nikah A-Z    Mar 10, ’12 9:40 PM
Ngebuka jendela, udara sejuk masuk, dan itu lho! Bintangnya masih ada.. Seneeeng! ^^    Mar 10, ’12 5:14 PM
Kamu mahluk yang takberdaya atas apapun, itulah sebabnya Allah memerintahmu berdoa #ingatkandiri    Mar 10, ’12 3:55 PM
An Nisa ayat 1 itu emang #sesuatu | ngdengerin tilawah d akad orang (masih) takdikenal.    Mar 9, ’12 9:23 PM
[GJ] Nunggu dosen sambil duduk di masjid bagian akhwat, menyimak akad nikah orang takdikenal.    Mar 9, ’12 9:06 PM
Belajar lagi.. Lagi lagi belajar ^^    Mar 9, ’12 8:45 PM
Apa yg dirasakan ketika adzan dzuhur, merebah di tempat tidur d samping jendela sambil menatap langit biru cerah selain bahagia :)) adeeem..    Mar 9, ’12 12:15 AM
Jika takmampu menghadapi akiban buruknya, hindari saja. Apapun!    Mar 8, ’12 3:34 PM
Mulai disorientasi hari >.<    Mar 8, ’12 6:24 AM
“Malaikat, amini doa-doaku ya.. ^^” *Efek AlMursalat    Mar 8, ’12 3:52 AM
Prioritasi yang menyibukkan pencari ilmu adalah ilmu. Prioritas yang menyibukkan penghafal Quran adalah Quran. Jangan salah memilih dan mengambil yang seharusnya menjadi prioritas orang lain. [Saiful Islam Mubarak] #MJJ    Mar 7, ’12 1:29 AM
Heeyyy! hari ini milad MPku yang pertama. heuheu.. nanti daku kasih kado jurnal yah.. sekarang si empunya mau ke Rektorat dulu.. *nyimpen bahan jurnal    Mar 6, ’12 12:22 AM
tidur di angkot, pas nyampe DU dibangunin supir. tidur di damri, pas nyampe Jatinangor dibangungin temen di sampingku. *penidur tiga detik :))    Mar 6, ’12 12:20 AM
Setelah kesulitan ada kemudahan, jangan berpikir akan mendapat kemudahan jika kamu takberani menerima kesulitan #ingatkandiri    Mar 5, ’12 11:40 PM
Dekati Allah dengan cara yang kau sukai sebelum Dia memintamu mendekatiNya dengan cara yang tak kamu sukai (D.Muhajir)    Mar 5, ’12 2:42 AM
Basreng, mpek2 kapal selam, naget diiris dan ditaburi cabe bubuk n bumbu atom | enaaak :9    Mar 5, ’12 12:36 AM
Ngegantiin temen ngajar ngaji di SDIT Bintang Madani. Ketemu anak2 kecil. Seneeeeng \(^,^)/    Mar 4, ’12 6:50 PM
Maka bersabarlah untuk melaksanakan ketetapan Tuhanmu, dan janganlah engkau ikuti orang berdosa dan yang kafir di antara mereka (Al Insan: 24)    Mar 4, ’12 6:06 PM
Satu lembar lagi tapi makin terasa berat. Robb, kuatkan aku dan ringankan urusanku ^^    Mar 4, ’12 4:18 PM
Miris dengan sodara2an ketemu gede.akhwat harus hati2.    Mar 4, ’12 9:23 AM
Hayu bersih-bersih hati (lagi) ^^    Mar 4, ’12 8:03 AM
Hari ini jadi seon saeng nim ^^    Mar 4, ’12 1:22 AM
SPN 14 pekan ke #3 ini narasumbernya dokter ^^    Mar 3, ’12 9:57 PM
Keajaiban paling kocak hari ini,anak sastra ngebantuin temennya ngerjain tugas statistik =))    Mar 3, ’12 8:19 PM
Kesalahan bukan aib,kecuali jika engkau tidak dapat mengambil pelajaran darinya | fadhli    Mar 3, ’12 6:36 PM
Ketemu temen yg sama2 pernah jalan memutar. Jadi ada temen seperjalanan untuk kembali.. #Bahagia    Mar 3, ’12 5:59 AM
LIQOLIQOLIQO.. Apa yang penting dari kata ini? *Nyampah lagi    Mar 3, ’12 3:03 AM
Mohon maaf tmen2, QNku meningkat tajam tanpa ada jurnal. *Gak punya laptop :d #Alesan    Mar 3, ’12 3:00 AM
Kalo ngambil lagi S2 Kajian Budaya dan Media di UGM, aku ketuaan gak ya? *Yg ini aj belum kelar 😀    Mar 3, ’12 2:57 AM
Ternyata dibuang itu gak enak ya?! ^^ | efek baca jurnal2 lama    Mar 3, ’12 2:54 AM
Howaah! Semester ini masuk ke belantara seni. Semoga aku tidak tersesat. Harus rajin belajar biar dapet 4 #Azzam    Mar 3, ’12 2:44 AM
Dan Dia memberi balasan kepada mereka karena kesabarannya berupa surga dan pakaian dari sutra [Al insan: 12].    Mar 2, ’12 3:52 PM
Nyari persamaan,tapi yg ketemu malah banyaaak perbedaan :”) #ikhlas    Mar 2, ’12 4:48 AM
Bersih2 ruangan itu gak cukup sekali,begitu pun bersih2 ruang hati! Hayo rajin bersihin hati! #JumatBersih    Mar 2, ’12 2:25 AM
Bergamis coklat dn bercats putih polet pink *gak mecing :)) | Lari2 gegare telat kuliah. Serasa mengulang masa lalu..    Mar 1, ’12 10:58 PM
Dinginnya menusuk tulang #eaaaa    Mar 1, ’12 4:38 PM
Lady dan Jejen nikah akhir pekan ini. Who next yg mau ngasih kejutan?    Feb 29, ’12 11:05 PM
Kata pertama yg ketemu “Menyulitkan” dg 2 huruf [N]    Feb 29, ’12 8:54 PM
Hey 29Februari, Dia menjagaku dg penjagaan paling indah hari ini. Aku taksalah bicara kan tadi? Esok pasti lebih baik. Ya kan Tuhan?! ^^    Feb 29, ’12 6:09 AM
pertama kali sesegukan di angkot gegara IP 3,88 | #Cengeng dan #GakTauMalu    Feb 29, ’12 12:47 AM
Buat yg jam segini belum bangun qiyam, demi apa ngeMPi or online sampe dini hari? Demi apa?    Feb 28, ’12 3:35 PM
Pengen ngerajut lagi,tapi bikin apa ya? >.< *efek ngelirik buku pola rajutan    Feb 28, ’12 6:11 AM
Takdir yg taksesuai dg harapan itu takusah diulang-ulang dalam ingatan. Cukup ikhlas dan lupakan! Ada banyak hal baru yang dapat diupayakan untuk masa depan. #IngatkanDiri    Feb 28, ’12 4:58 AM
Ya Lathifu ulthuftinaa 🙂    Feb 27, ’12 2:54 AM
Bangun lekas! Banyak salah, banyak pinta.    Feb 25, ’12 2:57 PM
Cuma Allah yang selalu memberi kesempatan kedua. #Semangat!    Feb 25, ’12 10:26 AM
Kembali pada rutinitas: ngangkatin jemuran tmen2 di asrama. #Hujan #Berdoa    Feb 25, ’12 1:47 AM
hati-hati menjaga hati, mata hati!    Feb 25, ’12 1:09 AM
Yang lewat selatan supirnya ngebut banget >.<    Feb 24, ’12 1:28 AM
Jumat berkah. Road to Bandung bersama sekoper harapan. Sampai jumpa lagi Bali. Next time aku ajak temanku menemuimu, insy4w1 ^^    Feb 23, ’12 6:44 PM
Film “Seandainya” mirip iklan asuransi d Thailand. Kalo itu ngebajak ide,parah banget! | Hari ngomentarin TV Sedunia :))    Feb 23, ’12 8:45 AM
Fenomena Asep n Ujang adalah bukti kebenaran sinetron Indonesia. | banyak tokoh yg nyari orang tua kandungnya #eeeaa    Feb 23, ’12 8:34 AM
OMG! Ini sinetron tokoh yg kembar banyak bener >.< temenan sama remot.    Feb 23, ’12 8:09 AM
Jangan mau jadi orang last minute.com    Feb 22, ’12 11:34 PM
Hari ini temanya “karena cinta takbisa dipaksakan”    Feb 22, ’12 10:06 AM
Pakek MP mobile. Belajar kehilangan pinky *.*    Feb 22, ’12 2:41 AM
Jika……aku terlampau jauh untuk bisa melangkah sejajar dengan langkah kakimu..aku ingin .. kau masih akan tetap mengingatku sebagai pemantik api bagi kayu-kayu kering yg telah kau siapkan [Laeli Fajriyah]    Feb 21, ’12 10:46 PM
Alhamdulillah. Malem ini Lala: *”ee bilang, pipis bilang.” semoga nanti malem gak ngompol ^^ *bahasa khas Lala    Feb 21, ’12 7:35 AM
Yang mau baca Samudera Rumah Tangga [tapi kepanjangan] | udah aku bikin jurnal bagian demi bagian. Silakan membaca, semoga bermanfaat ^^    Feb 21, ’12 6:55 AM
belajar menjadi jalan rezeki untuk orang lain. merelakan si pinky buat adik. heuheu.. pertemuan terakhir ini ^^    Feb 20, ’12 9:08 PM
mengemasi sekoper realitas untuk mengerami mimpi-mimpi. semoga ia lekas menetas.    Feb 20, ’12 9:00 PM
pepes ayam bikinan mama enaaaak :9    Feb 17, ’12 12:54 AM
nemenin Lala hari ini dan kemarin muatannya lebih dari Sekolah Pranikah ^^ #JadiIbu    Feb 16, ’12 10:15 PM
Bedoalah kepada Allah dalam keadaan yakin akan dikabulkan. Ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lalai (HR. Tirmidzi) via MPI    Jan 31, ’12 12:08 AM
jadi ketua panitia acara nikah #sesuatu banget    Jan 30, ’12 9:22 AM
karena di dunia ini takada mesin waktu, berpikirlah sebelum berucap dan bertindak ya Nda. #ingatkandiri    Jan 30, ’12 12:19 AM
wahai MP,kenapa kau terasa satu-satunya temanku? bahkan aku lupa, ada yang melihat kita berdua di luar sana.. #sesal    Jan 30, ’12 12:04 AM
maraton. semoga berkah hari ini #pray    Jan 27, ’12 1:57 AM
Alhamdulillah Selesaaaaaiii! Besok naskahku dikirim ke penerbit ^^8 | Menghela nafas untuk naskah cerita selanjutnya | Tetaaaap Seemmaaangaat!    Jan 26, ’12 4:08 AM
orang pendiem itu harus dikasih jus cabe bubuk. baru bicara x(    Jan 26, ’12 1:12 AM
alhamdulillah dikasih rasa bosan. berarti aku masih normal #WaitingRoom    Jan 25, ’12 9:16 AM
wow! rajin makan semangka bisa mencegah kanker leher rahim *baru tahu    Jan 25, ’12 8:38 AM
omg, ada yang tendensius hari ini *anteng :d    Jan 25, ’12 1:54 AM
besok ngerjain buku di kampus. baiklah >,<    Jan 24, ’12 3:59 AM
ada lowongan kerja di Republika ^^    Jan 23, ’12 10:32 AM
Robb, jaga lisan dan tulisanku ya. aamiin    Jan 22, ’12 3:01 AM
neng geulis, masih 32 halaman lagi! hayo semangat ^^9    Jan 20, ’12 9:46 PM
al ahzab: 35 | bikin harap-harap cemas >,    Jan 19, ’12 4:11 AM
menjadi penulis cerita anak ternyata gampang-gampang susah. *pasang iket kepala >,<    Jan 19, ’12 3:14 AM
H-1 nikah aja masih mungkin ada yang gak yakin. apalagi H-5 lamaran >,<    Jan 18, ’12 2:07 AM
ikhlas itu dalam hati de’, nggak perlu kita ungkapin Allah udah tau, karena itu ikhlas menjadi hal yang paling susah! [ Alip Budiono] via Galuh on #fb    Jan 16, ’12 11:04 PM
selalu ada banyak hikmah di dalam setiap tetesan air mata. jadi semakin yakin, 15 April 2012 akan terwujud ^^9    Jan 14, ’12 2:53 PM
Fakultas Sastra Unpad udah berubah jadi Fakultas Ilmu Budaya. #Sesuatu Banget #Eaaa    Jan 13, ’12 6:52 AM
ayah nggak pernah ngajarin lari dari masalah. hadapi sajalah..    Jan 13, ’12 4:04 AM
apa yang perlu dikhawatirkan dari suhu tubuh yang mulai galau? suulkhatimah    Jan 12, ’12 10:27 PM
jangan sampai kamu sibuk memantasikan diri di hadapan ibu, tapi lupa memantaskan diri di hadapan Allah ^^9    Jan 11, ’12 11:42 PM
punya attitude dan bertanggung jawab ^^8    Jan 11, ’12 2:36 AM
di ruang tunggu stasiun aku menunggu sebagian diriku turun dari gerbong kereta itu… [M.Irfan Hidayatullah]    Jan 9, ’12 8:13 AM
bohong itu gampang, apalagi sama diri sendiri. #waspadalah    Jan 8, ’12 11:25 AM
semoga aku menjadi hamba-Mu yang bersyukur. Aamiin    Jan 8, ’12 7:49 AM
Alhamdulillah semester pertama yg sebatang kara ini selesai, tanpa harus meminta pertanggungjawaban siapapun. Tiga semester lagi! Semangat!    Jan 7, ’12 12:57 AM
besok UAS terakhir di semester 1 yang sendirian dan insyaAllah takakan kulalui lagi. #husnudzan    Jan 6, ’12 9:01 AM
Ikhlas itu sulit,makanya ia menjadi tingkatan tertinggi dlm amal | Ridho itu melelahkan, krnanya ia menjadi bagian termanis dari tawakal    Jan 2, ’12 3:03 PM
sms tauhid hari ini #sesuatu banget ^^    Dec 31, ’11 11:35 PM
>> Bismillah: langitshabrina reborn <<    Dec 31, ’11 5:48 PM

Advertisements

QN September – Desember 2011

minum dua bungkus kopi habat untuk mengerjakan 4 tugas kuliah [yang sedang amat aku musuhi ] malam ini. semoga aku taksemalang sangkuriang.    Dec 7, ’11 7:47 AM
sedang malas mengerjakan tugas, kuliah, belajar. mungkin tak lagi sedang memikirkan sesuatu tapi beberapa.    Dec 7, ’11 7:46 AM
doa-doaku sedang menghadapi sakaratul maut.mohon doanya ya 😥    Dec 6, ’11 10:15 PM
[ bingung ] antara kebiasaan [ tilawah, murojaah, dan tidur ] di angkot dengan beli motor >,<    Dec 6, ’11 4:01 AM
dan ketika beban sudah mulai terasa semakin berat,itu adalah pertanda bahwa pertolongan Allah kian dekat ^^8    Dec 6, ’11 2:32 AM
ketetapan atas doamu sangat sederhana: dikabulkan atau tidak. kau pun genap tahu itu, cantik! jadi, tenanglah.    Dec 6, ’11 2:07 AM
Cinta itu ibarat skripsi: harus dipertahankan ketika sedang diuji… [teh Ochi]    Dec 4, ’11 6:47 PM
hari ini setahun lalu ngirimin biodata takberbalas. hari ini biodatanya aku serahkan langsung. Bismillah. semoga berjodoh ^^9 #JadiDosen    Dec 4, ’11 6:38 PM
kata mama boleh pulang tapi nggak boleh ngajak siapa-siapa biar gak repot di jalan. a.k.a naik kereta api sendirian.    Dec 3, ’11 4:49 AM
udah dua kali mau nonton pertunjukan gak diizinin melulu sama Dia. ini namanya proteksi kali ya? #AllahHafidz    Dec 3, ’11 2:59 AM
Maha Suci Allah yg Maha Indah skenario-Nya.hari ini ada kuliah spepsial d jatinangor.gak bisa menyaksikan Putu Wijaya 🙂    Dec 2, ’11 6:56 PM
upi,masjid alfurqan, nasi goreng d’ballboa (yg kedainya sudah tutup), dan sekarang aku sendirian 🙂    Dec 2, ’11 5:50 AM
Barangsiapa memperbaiki hubungannya dengan Allah maka Allah akan menyempurnakan hubungannya dengan manusia. Barangsiapa memperbaiki apa yang dirahasiakannya maka Allah akan memperbaiki apa yang dilahirkannya (terang-terangan)(HR. Al Hakim). #catatan sore ^^8    Dec 1, ’11 3:38 AM
Bahkan Tuhan mempergilirkan hujan sebagai salah satu ukuran pada hujan keberapa doa seorang hamba dikabulkan #desember    Nov 30, ’11 11:45 AM
baru dua hari, tapi sudah rindu >,<    Nov 30, ’11 7:24 AM
Umroh 3 pekan hanya 11 juta.    Nov 29, ’11 12:53 AM
ini gimana? ini gimana? ini gimana? jam segini masih di asrama >,<    Nov 28, ’11 7:28 PM
(semacam) bahagia ^^9 Alhamdulillah    Nov 28, ’11 11:38 AM
[Info @YAP_Institute ] Prodi Sastra Inggris Universitas Komputer Indonesia akan menggelar seminar dan workshop “Semiotika dalam Sastra dan Media” Pemateri: Yasraf Amir Piliang, Workshop: Yap Institut. Acara akan digelar pada 29 November 2011, Pukul: 08.00-12.00 WIB, bertempat di Auditorium UNIKOM.    Nov 28, ’11 9:46 AM
pengen nulis yg terjadi sabtu-ahad, tapi panjang bener >,<    Nov 27, ’11 9:12 PM
kalo ngerasa sendiri. tilawah sama hafalan aja. biar ramai ^^9    Nov 27, ’11 5:48 AM
alhamdulillah. pernyataannya dan pemikirannya sudah mulai ukhrawi ^^ | takada yg sia-sia di dunia ini, termasuk luka.    Nov 25, ’11 8:40 PM
masih teringat katanya, “kisah kita takselalu harus sama dengan orang lain.” sekarang pandangannya sudah berubah nampaknya.    Nov 25, ’11 8:36 PM
terima kasih wahai kenangan dan masa lalu [beserta orang-orang yang ada di dalamnya] kalian adalah guru terbaikku.    Nov 25, ’11 9:00 AM
setelah kesulitan ada kemudahan | ujian ini bikin kamu naik kelas! | janji ya Robb, aku bakalan naik kelas ya! | *siap-siap dapet nilai terbaik dari-Nya. #Husnudhan    Nov 25, ’11 8:50 AM
di setiap apa yg ia katakan, selalu ada pesan bahwa Allah pasti menolong dan memberi yg terbaik buat kami. #TehZahro    Nov 25, ’11 8:47 AM
“Ia adalah seseorang yang ketika aku sedang berlari mengimbanginya, ia berkata “Ukhti ayo! Lari anti kurang cepat” #Praying    Nov 24, ’11 12:48 PM
#np aku taksempurna – intan nuraini | kuatkan Ya Robb! #Praying    Nov 24, ’11 11:11 AM
sukses meminum kopi jahe [lagi] ^^9    Nov 24, ’11 11:10 AM
sudah terdengar gemuruhnya. mari siapkan sekoper doa ^^8 #MenungguHujan    Nov 24, ’11 1:59 AM
dapet imel Rancangan Anggaran Biaya pernikahan sederhana. Ternyata bisa terlaksana dengan share dana 5-7juta masing-masing mempelai.    Nov 24, ’11 12:46 AM
Happiness is just a state of mind & heart. So whenever u feel unhappy, search it within your self. [historina on #fb]    Nov 23, ’11 10:32 PM
hanyalah waktu, yang tak tahu caranya menunggu… [L Fajriyah on #fb]    Nov 23, ’11 5:58 PM
Betapa tak terberkahi hidup dalam kecemasan. Setiap orang harus berjuang menguak ketakutannya [sga-negeri senja]    Nov 23, ’11 5:57 AM
berlelah-lelah bikin theme sendiri.. hufffh! *lap keringet :d    Nov 23, ’11 2:19 AM
kita sudah bersepakat untuk berkemas. kau ke timur, aku ke barat. pergi ya pergi saja [titik].    Nov 22, ’11 9:44 AM
ganti theme melulu. harus bisa edit css sendiri ^^9    Nov 22, ’11 2:33 AM
Maka bersabarlah engkau (Muhammad) terhadap ketetapan Tuhanmu, dan janganlah engkau seperti (Yunus) orang yang berada dalam (perut) ikan ketika ia berdoa dalam hati sedih, (Al Qalam: 48).    Nov 22, ’11 1:21 AM
belajar yang tekun #PesanIbu    Nov 21, ’11 8:21 AM
rakor [rapat kordinasi] dengan diri sendiri. tema: mencari kesepahaman antara ruh, akal, dan jasad. | kembali minum kopi jahe. Bismillah ^^9    Nov 20, ’11 7:06 AM
Di walimah ketemu teh Riska (angkasa13) yang sedang menemani awanputih-nya bekerja sebagai photografer #uhuk :))    Nov 20, ’11 4:43 AM
maaf. aku bukan DOKTER, tapi insyaAllah aku akan [berusaha] jadi DOKTOR. #SemangatKuliah ^_^9    Nov 20, ’11 3:56 AM
road to walimah [lagi] with sirius bintang ^^9    Nov 19, ’11 7:46 PM
nama aja langitshabrina, tapi sabar-mu belum melangit dan seluas langit. >,< #ingatkandiri    Nov 18, ’11 11:50 AM
kembali kopi jahe | ABM : Akibat Banyak Maen >,<    Nov 18, ’11 10:32 AM
apa bagusnya siy #SeaGames ? kayaknya sekarang jadi buah bibir banget. Menurutku sudah jadi konvensi kalo tuan rumah bakal jadi peringkat pertama, kedua, atau ketiga (paling banter). Kasihan udah capek-capek ngadain. #MintaDikeroyokOrangSekampung :))    Nov 18, ’11 6:26 AM
mohon maaf. hari ini judulnya #meng[g]enang :d    Nov 18, ’11 5:52 AM
OMG! ada yang rest invis #uhuk    Nov 17, ’11 5:30 AM
ditelpon ayah #seneng ^^    Nov 17, ’11 3:17 AM
ke cicalengka | road to walimah ^^    Nov 16, ’11 7:19 PM
sejak hari itu ia senang berwudhu, karena pada setiap basuhan di wajah, ada butiran hangat dari matanya yang melebur bersama air wudhu. lalu terlihat tidak terjadi apa-apa, hanya matanya saja yang sedikit memerah.    Nov 16, ’11 11:22 AM
kalo buat tugas kuliah, ngomongin twitter aja susahnya sejuta #TentangAkulturasiBudaya    Nov 16, ’11 3:35 AM
“Time is priceless, but it’s Free. You can’t own it, you can use it. You can spend it. But you can’t keep it. Once you’ve lost it you can never get it back.” -The Time Traveler’s Wife- [dari tumblrnya fian]    Nov 15, ’11 10:03 PM
agar bidadari murajaah padamu ^^9 #mimpi    Nov 15, ’11 9:42 AM
nampaknya hari ini agendanya mendekam #MendadakMiskin :))    Nov 14, ’11 9:20 PM
Desember harus bener-bener ke Denpasar ini. #BikinAgenda ^^9    Nov 13, ’11 10:18 AM
mari mengosongkan ruang masa lalu yang kelam, pasang lampu masa depan agar sudut-sudutnya yang mengerikan bisa hilang dan terganti harapan ^^8 #BelajarBenarBenarLupa ^^9    Nov 13, ’11 5:07 AM
@PKSJerman lagi bahas #ta_aruf di twitter. simak yuk! biar gak salah langkah ^^8    Nov 12, ’11 9:55 AM
malam minggu: tasmi’ #maqdis    Nov 12, ’11 7:39 AM
berbukalah dengan yang (dingin) manis. *es teh manis :9    Nov 12, ’11 5:47 AM
alhamdulillah presentasi teori kebudayaan dan kajian kearifan lokal berjalan lancar dan sukses. tetibi mengganti menu kopi jahe menjadi susu coklat. *siap-siap tidur ^^8    Nov 11, ’11 10:22 AM
nampaknya ritual yg akan menjadi paten setiap malam jumat adalah: minum kopi jahe #NgerjainTugas ^^9    Nov 10, ’11 10:27 AM
masjid dalam karya arsitektur nasional Indonesia, DR Abdul Rochym | buku bagus :d    Nov 10, ’11 2:03 AM
engkau bukanlah segalaku, bukan tempat tuk hentikan langkahku. usai sudah semua berlalu, biar hujan menghapus jejakmu.    Nov 9, ’11 12:18 PM
I have to make a plan, be clear, believe, and be confident in my decisions to get what I want out of life. via @girlsproverbs    Nov 9, ’11 11:00 AM
“Setiap sesuatu itu dimudahkan berdasarkan (untuk apa) dia diciptakan” Dia tak lain hanyalah waktu yang singkat dan setelah itu usai, orang yang berjalan bersyukur atas perjalanannya.    Nov 8, ’11 9:45 PM
aku bukan taksabat, hanya tak ingin menanti. karena berani memutuskan adalah juga kesabaran, karena terkadang penantian membuka pintu-pintu syetan [Jalan Cinta Para Pejuang].    Nov 8, ’11 10:30 AM
walau takkupunya tapi kupercaya cinta itu indah [ #np cinta bersabarlah – letto] #syahdu    Nov 8, ’11 12:22 AM
mengawali hari dengan penuh semangat! *siap-siap ke Jatinangor \(^_^)/    Nov 7, ’11 6:04 PM
LDR itu Light Dependent Resistors    Nov 6, ’11 11:01 PM
alhamdulillah.. berhasil juga aplot foto ^^8    Nov 6, ’11 9:27 AM
kenapa pada gak sayang sama malem ini ya? Hayo kawan! Qiyamulail! >,<    Nov 5, ’11 4:53 PM
Baru sadar. Mengapa kau kehilangan? karena kau sudah mempersiapkan diri untuknya sejak beratus hari lalu. Lantas di mana kau simpan husnudzhon? Di bagian paling permukaan dari palung rasa takutmu!    Nov 5, ’11 3:41 PM
Cinta tak pernah meminta untuk menanti. Ia mengambil kesempatan atau mempersilahkan. Ia adalah keberanian, atau pengorbanan. Di jalan cinta para pejuang, kita belajar untuk bertanggung jawab atas setiap perasaan kita. (salim A. Fillah)    Nov 3, ’11 2:12 PM
apa yang akan terjadi jika dua bungkus kopi jahe diseduh dalam satu mug? #ngerjaintugas :))    Nov 3, ’11 11:06 AM
Dikirim: Selasa, 2 November 2010 16:23 | Judul: langiiiiiiiiiiiiiiiiiiit… | main kejar-kejaran, yuuk? ahaha.. | #sudahberlalu    Nov 3, ’11 9:52 AM
suatu saat pasti suratku dibalas #husnudzon    Nov 2, ’11 11:16 AM
hujan deras dan cucianku kembali membasah. tetap berdoa >,<    Nov 2, ’11 8:57 AM
nyerah kan bisa kapan aja neng. kenapa harus sekarang? [asri on ym]    Nov 2, ’11 4:46 AM
ngeMPi di HP gak asyik.posting semua orang jadi tetiba muncul. *takut salah ucap pas komen d posting orang yg bukan kontak :d    Nov 1, ’11 8:53 AM
belum berani bilang ke mama >.<    Nov 1, ’11 8:49 AM
setiap nemenin teh tin, yang terpikir, betapa aku belum berbakti kepada ayah dan ibu >,<    Oct 29, ’11 11:45 AM
mengapa manusia mudah mengingkari janji? jawabannya mudah: karena untuk sebuah nadzar kepada Allah pun manusia hanya perlu menggantinya dengan shaum 3 hari jika takmampu menepatinya. nampak takperlu ada perjuangan di dalamnya. [aku taksuka]    Oct 29, ’11 12:34 AM
jika sudah takdir, apapun yang terjadi, ia akan sampai pada si empunya. jikapun taksampai, itulah takdirnya.    Oct 29, ’11 12:04 AM
jawaban Allah itu jelas, terang, tegas, dan pasti, tidak seperti argumen manusia yang bisa terbantahkan.    Oct 27, ’11 11:58 PM
Indonesiaku, selamat hari [di]sumpah[i] pemuda    Oct 27, ’11 11:48 PM
sore tadi nemu pohon kersen di halaman perpus daerah,buahnya merah, jatuh. Ahad berniat memanjatnya. | ingat masa kecil ^__^    Oct 27, ’11 10:03 AM
menemuinya adalah hadiah termewah buatku, dan aku belum berhak mendapatkan kemewahan itu. #Sabar ^^9    Oct 27, ’11 9:30 AM
#Tugas : Filsafat Ilmu | Kajian Kearifan Lokal | Hukum dalam Budaya dan Seni | Teori Kebudayaan | *udah gak ada yg suka ngingetin dan ngeburu-buru nyuruh ngerjain. >,<    Oct 26, ’11 11:17 AM
hanya menyelesaikan urusanku dengan-Nya. Setelah itu, hanya urusan-Nya, bukan urusanku lagi. #Siap    Oct 25, ’11 11:39 AM
berdoa sebatangkara.    Oct 25, ’11 11:35 AM
bulan ini beli 23 buku. nampaknya aku sedang terkena sindrom -kebersadaran- bahwa banyak hal yg aku belum tahu >,<    Oct 25, ’11 10:43 AM
Hari ini ke acara “55 Lipatan Dunia: Mengurai Pemikiran Yasraf Amir Piliang” di Aula Barat ITB. Ada yang mau ikut?    Oct 24, ’11 6:49 PM
“kalau kamu berniat segera menikah untuk ibadah, berarti kamu siap menikah dengan siapapun karena yg kamu kejar adalah nilai ibadahnya bukan siapa yg kamu nikahi. kalau kamu masih ngebet ingin menikah dengan orang tertentu, nampaknya kamu belum siap menjadikan menikah sebagai ibadah.” [indra kusumah]    Oct 23, ’11 10:18 PM
Hari ini aku mau ke Tangkuban Perahu. Oneday kita ke sana ya.. aku jadi guide mu ^^8    Oct 22, ’11 6:29 PM
#Menurutku ikhwan yang berkata “siap nikah” tapi gak bisa memahamkan keluarganya ttg “menikahi akhwat yang lebih tua bukan masalah” sejatinya dia belum siap! #KeLautAjaKalian :))    Oct 21, ’11 9:29 AM
murobbiyahku dahsyat banget dah! #kagum    Oct 21, ’11 3:46 AM
besok presentasi teori-teori kebudayaan.. Robb.. aku baru baca dikit. #Begadang >,<    Oct 20, ’11 12:13 PM
“nikah yuk lin. aku tulus mencintaimu karena Allah.” [sms nyasar yang aneh] >,<    Oct 20, ’11 1:24 AM
[nanya penting] ngasih hadiah ke orang yg berjasa buat kita tapi belum kenal, ahsan gak?    Oct 17, ’11 10:41 PM
semoga kali ini hitungannya bukan coba-coba, aamiin.. kuatkan dan mudahkan ya Robb #KeepPraying    Oct 17, ’11 9:22 AM
nggak bisa tutup telinga sama kata “proposal” dan “proses” di tempat ini. Semoga semakin mengerti dan sabar >,<    Oct 16, ’11 10:28 PM
mencari jarum yang tersimpan dalam tumpukan jerami ^^9    Oct 16, ’11 9:58 PM
alhamdulillah sudah ada wifi di tempat tinggalku. selamat tinggal modem #eh    Oct 15, ’11 8:24 PM
dalam perkara orang yang dicintai, kadang kita berpikir bahwa keberadaannya di sisi kita adalah yang terbaik. padahal boleh jadi, ketiadaannya akan jauh lebih baik untuknya ^^    Oct 14, ’11 10:48 PM
nampaknya akan ada yg mengalihkan duniaku ^^8    Oct 14, ’11 12:21 AM
khawatir itu semacam doa. Jadi, lebih baik berpikir tidak terjadi apa-apa. Apapun? Ya! Apapun.    Oct 13, ’11 3:26 AM
pantesan semangat banget minum ultra milk stroberi tadi. #GakNyadarLagiPuasa :))    Oct 12, ’11 9:16 AM
bikin tabungan berencana. tidak ada kata terlambat untuk mempersiapkannya ^^9    Oct 11, ’11 11:45 AM
ihwal puisi,bukan hanya hermeneutik yg aku pelajari,tapi sudah sampai semiotika,semiologi, dan mitologi.puisi adalah lubang kunci pengarangnya    Oct 11, ’11 10:37 AM
adakah benarnya janji di atas ingkar | di sana yang ada ragu #audy #astaghfirullah    Oct 8, ’11 12:54 PM
mohon maaf malam ini saya mendengarkan ‘pergi cinta’ | ‘temui aku’ | ‘perempuan ini’ | #audy #astaghfirullah    Oct 8, ’11 12:41 PM
ngejain tugas pagi buta. akhirnya nemu hasil browshing. terima kasih lzamzami.multiply.com.. kamu meringankan tugasku ^^8    Oct 6, ’11 7:03 PM
05102010 | setahun lalu dapet kiriman skripsi dari seorang teman. skripsi itu jadi salah satu bahan bacaan proposal tesisku untuk sebuah tawaran beasiswa waktu itu. 05102011 | aku sudah menjadi mahasiswa pascasarjana | alhamdulillah ^^8 | kenangan indah.    Oct 5, ’11 11:46 AM
Jadi kepikiran, gimana rasanya dipilih tanpa harus menghiba ^_____^ *mencoba    Oct 3, ’11 1:10 PM
“Hai anak Adam, ingatlah kepada-Ku kala engkau marah, agar Aku ingat kepadamu kala Aku marah dan tidaklah akan Aku binasakan engkau di antara mereka yang Aku binasakan,”(Hadits Qudsi).    Sep 29, ’11 12:50 PM

QN Juni-September 2011

“Hai anak Adam, ingatlah kepada-Ku kala engkau marah, agar Aku ingat kepadamu kala Aku marah dan tidaklah akan Aku binasakan engkau di antara mereka yang Aku binasakan,”(Hadits Qudsi).    Sep 29, ’11 12:50 PM
Ditemani Jangan Pernah Berubah -Marcel *kesukaanku dan t’tin ^^8 #RepeatTrack Sep 29, ’11 12:41 PM
161010 = Sabtu | 251010 = Senin | 281010 = Kamis | #MasaLalu    Sep 28, ’11 1:25 AM
insyaAllah comingsoon #SesuatuBanget    Sep 27, ’11 5:57 AM
Alhamdulillah.. hari ini lebaran keduaku. Tanggalnya gak harus nungguin sidang isbat :)) #TakbirDalamHati    Sep 26, ’11 9:19 AM
Sumpah! Aku gak pernah ke sana!    Sep 26, ’11 8:53 AM
Ngerjain tugas jam 4.11 AM #dudul    Sep 23, ’11 5:11 PM
Kapan lagi ya kita bicara serius tanpa berakhir pertengkaran -_-a     Sep 22, ’11 6:00 AM
Berat badan naik takterkendali. OMG! >.    Sep 20, ’11 11:27 PM
Sekarang gak akan kena intervensi lagi #Capek    Sep 20, ’11 12:47 PM
Tuhan menulis dan kau pun menulis nama itu. Semoga tulisan kalian sama. Bertahanlah! ^^b    Sep 17, ’11 7:57 PM
우리서로 사랑해요 | we have great love for each other #avatarku    Sep 17, ’11 6:59 AM
Aku pergi takkan lama..    Sep 16, ’11 9:55 PM
Diminta ngajar bahasa Indonesia ke seorang perempuan Jerman yang keras kepala dengan bahasa pengantar Inggris -_-a    Sep 16, ’11 4:19 AM
OMG! mimisan gak berhenti-berhenti -_-a    Sep 14, ’11 9:10 AM
Buku yang kamu buat itu bukan sekadar keinginanmu menulis Nda! Bukumu untuk kelangsungan hidup saudara-saudaramu yang kurang beruntung. Semangat! ^^9    Sep 12, ’11 10:54 AM
Menikahi orang yang kita cintai adalah pilihan.Mencintai orang yang kita nikahi adalah kewajiban (Anis Matta) #tetibadapatpesanoffline    Sep 12, ’11 2:53 AM
Kirain rindu bisa meredam marah, ternyata enggak 😀    Sep 10, ’11 6:51 PM
Ngampus perdana. Kata dosen, “Kamu harus baca buku semiologi, budaya, dan hermeneutika dari sekarang, biar tesisnya lancar.” OMG! skripsiku kan udah sampe mitologi -_-a    Sep 10, ’11 2:42 AM
Selalu akan indah bagi mereka yang terjaga, selalu akan sederhana bagi mereka yang merasa tak ada apa-apa, selalu akan mempesona bagi mereka yang lakunya memang mulia (Alhadits) *terus memperbaiki diri di hadapan-Nya. Semangat Nda (3_indri)    Sep 8, ’11 4:12 AM
Ini ibu ngasih cemilannya kacang goreng. *Jerawat >,    Sep 8, ’11 1:02 AM
ayo tidur wahai mata >.    Sep 7, ’11 2:28 PM
Segala yang belum terjadi di kehidupan kita adalah ruang bagi doa kebaikan; prasangka terbaik & ikhtiyar terbaik. Lalu tawakkal:) -SalimAFillah-    Sep 6, ’11 5:40 PM
Kalo hari gini udah zamannya tesis, keknya seru juga nganalisis komentar orang tentang timnas Indonesia ;))    Sep 6, ’11 11:27 AM
Suhu tubuh meningkat. Rasanya sama kayak waktu baca pengumuman pertama beasiswa. Ternyata tubuh juga menyesuaikan diri saat harus menerima kenyataan ^^b    Sep 6, ’11 7:06 AM
Robb.. berikan aku kenikmatan dalam sholatku T^T    Sep 6, ’11 1:35 AM
Istiqomahlah.. Mskpun badai menerpamu.. Bersyukurlah.. Ats karunia yg bnyk untkMu.. Sabarlah.. Dalam ta’at padaNya. Krn surgaNya itu haq, nerakaNya jg haq.. Brlombalah.. Tuk gapai surga trtinggi. (Ilin Ratna Tiara)    Sep 5, ’11 12:30 PM
shaum qada’, shaum syawal, shaum daud. #semangka!    Sep 5, ’11 4:45 AM
Sahabatan ikhwan-akhwat kok mesra, tanya kenapa? *minta dikawinin :))    Sep 5, ’11 4:28 AM
Terkadang, Allah menghadirkan orang lain sebagai jalan agar kita sadar dan yakin bahwa ternyata jodoh terbaik kita adalah sahabat kita sendiri. Waspadalah dan jelilah dengan petunjuk Allah ^^b    Sep 5, ’11 4:12 AM
Faidza azamta, fatawakkal alallah ^^b    Sep 4, ’11 10:20 AM
Di walimah kali ini, gak ada acara nyuri melati. Semua melati dikasihin ke si sayah. OMG! Sesuatu -_-a    Sep 4, ’11 9:28 AM
Ada orang ngoceh melulu, kebanyakan ludah kali ya.. Padahal ngemeng gak akan mengubah keadaan. Itulah mengapa orang bijak bilang “sedikit bicara banyak kerja!”    Sep 4, ’11 12:53 AM
Pengen nonton DI Bawah Lindungan Ka’bah    Sep 3, ’11 11:04 AM
Hanya ingin menenangkan diri, nggak mau diganggu sama orang-orang gak penting!    Sep 2, ’11 12:15 PM
Semuanya udah dihapus. Tinggal bakar baju dan gelang ungu ^^b    Aug 30, ’11 3:45 AM
Putusanku berhenti bekerja ini membuatku semakin yakin: yang benar datangnya dari Allah dan yang salah datang dari kealfaan dan kebodohan manusia.    Aug 28, ’11 3:31 AM
Alhamdulillah.. semakin menyusut ni berat badan ;))    Aug 28, ’11 3:02 AM
lupa cara berteman -_-a    Aug 27, ’11 2:05 AM
Pak POS, nasib kita sama… apakah ini kutukan warna oren?    Aug 26, ’11 5:30 AM
Berburu nasi goreng teri medan :d    Aug 26, ’11 5:07 AM
I’tikaf: memakmurkan masjid atau dimakmurkan masjid?    Aug 26, ’11 5:06 AM
Bandung dingiiin: Kulit kering, bibir pecah-pecah    Aug 26, ’11 3:51 AM
Ngidam Mie Aceh =p~    Aug 25, ’11 12:00 AM
Perpisahan sama teh nana T^T    Aug 24, ’11 5:05 AM
Ya Allah, aku pengen iPhone 3G. Izinkan aku jadi juara 1 ya. Aamiin..    Aug 22, ’11 10:09 PM
untuk semuanya
Hayo sibuk tilawah, sibuk i’tikaf, sibuh tahfidz, sibuk mendekati Allah ^^b    Aug 22, ’11 12:04 AM
Simpulannya sudah genap kuketahui. Tinggal menabung kekuatan untuk menghadapinya ^^b    Aug 21, ’11 3:23 AM
Malam ini dan selanjutnya terjaga di Masjid Al-hikmah. InsyaAllah..    Aug 20, ’11 3:12 AM
NgeMPi pakek android di laptop. Akhirnya bisa juga :))    Aug 20, ’11 3:00 AM
Sabar dan tawakkal itu artinya apa sih? -_-a    Aug 20, ’11 2:11 AM
Setelah lepas dari jeratan yang satu, pindah ke jeratan yang lain. Dasar manusia.. #astaghfirullah    Aug 19, ’11 5:09 AM
Aku memang manusia pendo’a yang sangat detail ^___^    Aug 18, ’11 2:22 AM
Kebaikan itu harus dicapai dan dikejar (dengan usaha) yang melebihi standar (Y. Sumantri)    Aug 16, ’11 5:26 AM
Kultum kok isinya gosip? Tanya kenapa?!    Aug 15, ’11 8:50 AM
Sering tipo kalo ngetik 😦 *Harus ngajarin kekompakan antara otak sama tangan 😦    Aug 14, ’11 6:13 AM
Alhamdulillah.. Akhirnya lolos beasiswa unggulan DIKTI. Jazakumullah atas doa dan dukungan dari semua. Untuk Ibu Lina Meilinawati Rahayu dan Pak M Irfan Hidayatullah Jazakumullah atas rekomendasi yang diberikan. ^^b    Aug 14, ’11 2:23 AM
Seperti sebelum ada kamu dan sebelum ada aku: lebih nyaman pasti.    Aug 13, ’11 11:50 AM
Pucat, kaget, harus kuat ^^b    Aug 13, ’11 3:01 AM
“Rasa takut kehilangan bukan untuk dinikmati tapi untuk dihadapi” (harismaprawira)    Aug 12, ’11 9:59 PM
Sedikit pusing.. *efek gak sahur dua kali dan lupa makan malem abis buka puasa :d    Aug 12, ’11 12:24 AM
Selalu meminta alasa, padahal dia sering lupa memberiku alasan.    Aug 9, ’11 10:59 PM
Siraman rohani ;))    Aug 9, ’11 6:05 AM
Tarawih lagi (ˆ⌣ˆ)    Aug 7, ’11 7:44 AM
T’tin pergi. sepi lagi yang dateng.    Aug 7, ’11 6:11 AM
Oke! Juz 15! Tetap semangat Nda! \(^_^)/    Aug 5, ’11 12:40 PM
Hasan Al-Banna — Kehidupan rumah tangga adalah kehidupan “kerja”. Ia diwarnai oleh beban beban dan kewajiban kewajiban. Landasan rumah tangga bukan semata kesenangan dan romantika, melainkan tolong menolong , saling menyempurnakan, saling mengasihi, dan saling membesarkan hati untuk menanggung beban hidup    Aug 5, ’11 6:20 AM
Katanya mau lebih dekat dengan Quran? Hayo Nda! Semangaaat!    Aug 3, ’11 8:48 AM
bermimpi dalam realitas >< memasukkan realitas dalam angan    Jul 29, ’11 8:16 AM
Oh.. jangalah terjadi, yang slalu kutakutan, beribu jarak kan kutempuh (marcel)    Jul 28, ’11 9:34 AM
Kenapa siy gak boleh berisik :p    Jul 22, ’11 5:59 AM
Kata ayah, manusia hanya berusaha, Allah yang menentukan kehendak-Nya. Aku langsung bangun dan mengirimkan salah satu berkas yang tertinggal. Siap-siap buat besok. Go A Head with Allah!    Jul 20, ’11 11:36 AM
Istilah Galz (temen ngampus) untuk ikhwan-ikhwan gak jelas: Kecebong imut, ikhwan labil :)) *ngakak bersamanya    Jul 16, ’11 8:18 AM
Dulu aku gak pernah benci sama orang, kenapa sekarang jadi gini. Astaghirullah T^T    Jul 10, ’11 12:51 PM
Service Quality Training    Jul 9, ’11 3:28 AM
Alhamdulillah..    Jul 8, ’11 4:12 AM
Ada Cobalah Hijau Daun di SCTV :))    Jul 3, ’11 5:33 AM
Banyak orang yg menulis atau membuat QN menggunakan kata “dikarenakan” padahal penggunaan kata itu kurang tepat. Biasanya mereka menyamakan kata “dikarenakan” dg kata “disebabkan”. Jika diubah strukturnya, kata “disebabkan” akan berubah menjadi “menyebabkan” dan kata “dikarenakan” menjadi “mengarenakan”. Adakah kata “mengarenakan” dalam bahasa Indonesia? Gak ada. Makanya, hindari jauh-jauh kata “dikarenakan”.    Jul 1, ’11 10:34 PM
Ingin sukses? Jangan iseng!    Jun 30, ’11 11:35 PM
OMG! Repeat track *suka banget :))    Jun 30, ’11 9:38 AM
OMG aku suka lagu lelaki cadangan T2 #feminis dn gk banget padahal. *ngebeat dan polosnya itu kereeen #ndakbolehditiru :))    Jun 30, ’11 9:02 AM
Beli baju muslim buat bapak. Semoga beliau suka ^^b    Jun 29, ’11 5:01 AM
Keluarga: mencintai = menghargai    Jun 29, ’11 3:23 AM
Cuman 3 lembar ba’da shalat, cuman 3 baris perhari. Ayo Nda!    Jun 28, ’11 8:37 PM
Tempat paling aman untuk bersembunyi adalah ruang kejujuran. Tempat yang paling selamat untuk lari adalah lapangan pertaubatan. [SalimAfillah]    Jun 26, ’11 10:05 AM
MP    Jun 26, ’11 9:01 AM
RT : perempuan suka es krim dan coklat, tapi lebih suka kepastian @sudjiwotedjo    Jun 26, ’11 8:37 AM
apa aku cancle aja ya ni mp :))    Jun 26, ’11 1:49 AM
Hayo nulis lagu Unin. Jangan males! ^^9    Jun 25, ’11 1:35 AM
pengen wisuda lagi    Jun 25, ’11 1:12 AM
daripada sibung ngomongin kejelekan orang mending sibuk memperbaiki diri sendiri ^^b    Jun 24, ’11 5:21 AM
Gak penting banget ngomongin orang di MP ;))    Jun 24, ’11 1:29 AM
Peserta yang ikut kontes robot internasional menamai karyanya YAQUT (bidadari surga). Filosifis nampaknya. Tapi moso bidadari surga jadi robot pemadam kebakaran. *protescalonbidadariaamiin.    Jun 22, ’11 12:09 AM
Lulus atau tidak lulus, semoga kehendak-Mu dapat semakin mendekatkan aku kepada-Mu. aamiin.. *fatawakkal alallah.    Jun 21, ’11 5:30 PM
Lulus atau tidak lulus, semoga kehendak-Mu dapat semakin mendekatkan aku kepada-Mu. aamiin.. *fatawakkal alallah.    Jun 21, ’11 5:30 PM
Lampu, apa yg terjadi padamu?Krasak-kresek gak jelas. Aku mau tidur.. *khawatirlampumeledak    Jun 21, ’11 9:25 AM
Alhamdulillah, lulus tahap pertama. Semoga tahap selanjutnya lulus. Aamiin.. Berkahi langkahku Robb..    Jun 21, ’11 3:02 AM
Katanya aku susah beradaptasi ;)) *gkngasihizinorangmasukduniakulebihtepatnya    Jun 20, ’11 8:57 AM
Mog aphayo~    Jun 20, ’11 7:56 AM
Orang-orang lagi pada histeris nonton bola. *Heuheu,keanehan yg takpunya TV    Jun 19, ’11 9:38 AM
Baju seragak besok belum dijemur gegara ada nenek lampir di luar. Gak bisa ngapa-ngapain gw!    Jun 19, ’11 3:08 AM
Males keluar ada nenek lampir    Jun 19, ’11 3:07 AM
Masih hang abis tes kemarin. 350 soal! :))    Jun 19, ’11 12:53 AM
lost in love    Jun 16, ’11 6:39 PM
Tidak sedikit orang yang sibuk dengan urusan orang lain tanpa menyadari kehidupan mereka berantakan takterurus *naudzubillah    Jun 16, ’11 9:11 AM
Semalem gak tertarik nonton gerhana, gak suka mengamati ketiadaan ^^b    Jun 16, ’11 2:20 AM
*kalap saat berbuka ;))    Jun 15, ’11 6:52 AM
centang perentang    Jun 14, ’11 9:10 AM
Aku ini terobsesi, tendensius, atau terlalu mencintai diri sendiri ya?! heuh..heuh.. *jadi bingung ^^a    Jun 14, ’11 9:07 AM
Anak-anak DKM Almushlih Sastra lagi pada keranjingan melihara hamster dan berakhir dengan kematian. Kalo keseringan mati, gak amanah juga mereka ya.. *setiap mahluk Allah beri nyawa satu demi satu    Jun 13, ’11 11:29 AM
Akhirnya bisa pakek musik di my site ^^b    Jun 13, ’11 9:58 AM
Pada jajak pendapat BBC World service di 24 negara yang dirilis 27 mei, Indonesia merupakan negara paling ramah untuk memulai usaha di atas Amerika dan Kanada. Disebutkan pula bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki budaya terbaik di dunia bagi orang–orang yang memulai bisnis baru dan merupakan negara yang paling menghargai kreativitas dan inovasi sehingga ide-ide bagus bisa dengan mudah diterapkan = penghalusan dari istilah Konsumtif :))    Jun 13, ’11 12:55 AM
Kangen tempe goreng, sayur nangka, n’ terong di warung padang depan Hayatu syifa.. :d    Jun 12, ’11 10:12 AM
Menyempurnakan ikhtiar sampai kehilangan peluang. Jika peluang telah pergi, baru berhenti.    Jun 12, ’11 10:07 AM
Bapak2 penjaga kosan main selonong aja masuk rumah. Gak ngerti apa di dalem muslimah berjilbab. *kayak ayam aja. bulan depan wajib pindah kosan.    Jun 11, ’11 10:01 PM
Pengen ngebuktiin kalo berdua itu bikin kita lebih dari adanya. *tapi susah 😥    Jun 11, ’11 10:31 AM
Engkau bukanlah segalaku Bukan tempat tuk hentikan langkahku Usai sudah semua berlalu Biar hujan menghapus jejakmu *sukalagunyagaksukapenyanyinya    Jun 11, ’11 8:10 AM
Di Indonesia banyak orang galau ya?! makanya training self motivasi laku keraas :))    Jun 11, ’11 6:26 AM
Nasi goreng dibungkus kulit lumpia ^^b *jebakan batman buat yang gak suka nasgor hehe..    Jun 11, ’11 3:56 AM
Berlindung di balik selimut dan boneka beruang. *sindrom Sabtu-Minggu    Jun 11, ’11 2:06 AM
Orang yg shaum daud ujiannya lebih gedhe. Gak hanya ujian dalam hal shaumnya tapi di luar itu juga. *Syetan emang keren dalam masalah neraka.    Jun 11, ’11 1:07 AM
Perempuan yg bersedia pacaran or berhubungan tanpa status dengan lelaki itu lebih hina dari PSK. PSK nemenin laki-laki dibayar berjuta-juta. Perempuan yg pacaran or HTS-an dibayar pakek CINTA (murah amat). *Cuih! #Bertaubatlah!    Jun 11, ’11 12:30 AM
Karena detik lalu adalah kenangan, takusah takut melupakan kesedihan kemarin. Hadapi detik ini dengan tegar Unin!    Jun 10, ’11 10:07 AM
Sabtu lagi ^^9    Jun 10, ’11 6:18 AM
Nginstal adobe illustrator di kompi *siap-siap menghadapi kelemotan    Jun 9, ’11 11:04 PM
Mengumpulkan energi untuk berlari, pergi. Perjalananku masih jauh. Aku ingin melanjutkan perjalanan.    Jun 8, ’11 1:40 PM
Fokus persiapan mengikuti tes pascasarjana kajian budaya Unpad! Sabtu, 18 Juni 2011. *mohon doanya ^^b    Jun 8, ’11 1:17 PM
Unin lagi ngejar-ngejar apa siy? Kok kayaknya nggak capek-capek? Tapi wajahmu udah pucet Uniiiin! #ingatkandiri    Jun 8, ’11 1:15 PM
Jangan sampai tangisan itu hanya menjadi senjata untuk menutupi kedurhakaanmu kepada-Nya.    Jun 8, ’11 1:14 PM
Sampai tahap ini, nampaknya aku mulai harus mengalah kepada-Nya. *episode matahin simcard lagi.    Jun 8, ’11 12:58 PM
Tangis, tawa, air mata, semua kan berlalu dan pergi..    Jun 8, ’11 12:03 PM
Mungkin sakit hati itu adalah ketidakmampuan untuk mengampuni (herti novanda sari)     Jun 8, ’11 10:07 AM
Masih 10 halaman lagi ditemani hujan.    Jun 8, ’11 7:48 AM
Tuhan suka berteka-teki, kitalah yang harus pintar mencari jawaban terbaik (lina.purnawanti)    Jun 8, ’11 4:52 AM
meminta kerelaan, bukan memaksa    Jun 7, ’11 11:23 AM
Hubungan yang halal itu lebih menentramkan hati dan membahagiakan ^^b    Jun 6, ’11 3:12 AM
Kenapa gak bisa ketemu terus? Mungkin Allah belum ridho.. #ingatkandiri    Jun 2, ’11 11:45 AM
Ke Bandung mau ngapain? Jalan-jalan. Pengen jalan-jalan ke mana? Gak tau. *dudul    Jun 2, ’11 11:38 AM
Allaahumma baariklana fii rojaba wa sya’baan,wa ballighna Romadhon.,. 59 hari menjelang Ramadhan… fastabiqul khairaat..    Jun 2, ’11 10:48 AM

QN Maret – Mei 2011

Belum terbiasa mendahulukan kaki kiri saat buka kaos kaki. Semangat membiasakan diri! #pentinggaksiy :))    May 31, ’11 12:42 AM
yakinkan aku Tuhan ^_^    May 30, ’11 8:41 PM
dikelilingi makanan berkeju… Tidaaaaaak!    May 30, ’11 6:54 AM
Aku spesial. Pasti susah nyari penggantiku ^^b #eaaaa    May 29, ’11 5:35 AM
Bicara dan belajar BAHAGIA..    May 28, ’11 10:51 PM
Di MPI Spesial @Al-Ukhuwwah..    May 28, ’11 10:18 PM
Pengen ada yg doain: Allahummaghfirlii waliwalidayya warhamhumaa kama robbayaani soghiraa.. *ngarep    May 28, ’11 9:54 AM
bila mungkin ada luka coba tersenyumlah, bila mungkin tawa coba bersabarlah, karena air mata takabadi, akan hilang dan berganti [opic]    May 26, ’11 11:34 PM
Sikutku sakit 😦 Hello! are you hear me?    May 26, ’11 7:42 AM
“Ruh-ruh itu ibarat prajurit-prajurit yg dibaris-bariskan. Yg saling mengenal di antara mereka pasti akan saling melembut dan menyatu. Yg tidak saling mengenal di antara mereka pasti akan saling berbeda dan berpisah.” (Hr.Bukhari Muslim)    May 26, ’11 1:44 AM
Dibangunin nyamuk.    May 25, ’11 3:55 PM
Ayo kembali sendiri! Gak usah cerita sana-sini. Kan udah ada MP 😉    May 24, ’11 11:35 AM
“Quit… don’t quit. Noodles… don’t noodles. You are too concerned with what was and with what will be. Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift. That is why it is called the present.” [Kungfu Panda]    May 23, ’11 8:17 AM
It might not be much, but it’s more than I can spend [Sherina-BTL]    May 22, ’11 8:45 AM
I’m afraid to ask but I need to know. Would you want me to stay? Or would you want me to go? [Sherina-BTL]    May 22, ’11 8:39 AM
Tenggelam dalam Alqalam    May 22, ’11 4:04 AM
Kata Fahirah, “Kalo nyari suami harus yang gak ngerokok, rajin ngaji, rajin sholat berjamaah, rajin puasa, berjenggot, gak pelit, ganteng, kayak ayah.” #celotehanakkelas1sd    May 21, ’11 9:06 AM
Kenangan SMS Ustzh Yoyoh kpd seorg akhwat bbrp hari lalu : Ya robb, aku sdg memikirkan posisiku kelak diakhirat mngkitkan aku berdampingan dgn penghulu para wanita khodijah al kubro yg berjuang dgn harta dan jiwanya? Atau dngn Hafsah bt Abi Bakr yg di bela oleh Alloh saat akan dicerai krn showwamah dan qowwamahnya? Atau dgn Aisyah yg telah hafal 3500 an hadits, sdg aku….ehm 500 jg belum…atau dgn ummu sulaim yg shobiroh atau dgn Asma yg mengurus kendaraan suaminya dan mencela putranya saat istirahat dr jihad… atau dgn siapa ya, ya Alloh, tlg beri kekuatan tuk mengejar amaliah mereka…sehingga aku laik bertemu mereka bahkan bisa berbincang dgn mereka di taman firdausMu    May 21, ’11 2:29 AM
Suka shaum karena bisa banyak berdoa ^^b    May 19, ’11 9:13 AM
cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan karena cinta sejati bukan datang dari bibir, lidah atau pikiran, melainkan hati [nurul bunga].    May 18, ’11 11:12 AM
Sedang taksuka membaca #payah    May 18, ’11 6:16 AM
Yang gak ngedukung aku dalam proyek masa depan ini silakan menyingkir! *begayabawaairpanas    May 17, ’11 12:27 PM
Dia bertanya kepadaku tentang ganjil dan genap. Ingin kujawab, “hubungan ini ganjil dan pernikahan itu genap” tapi masih tertahan di balik keyboard. May 17, ’11 12:11 PM
Lagi baca skripsi. Di lembar persembahan tertulis: Penuh cinta untuk mamah, bapak, teteh, aa, Asep, Fahirah, Naylah, dan teman seperjalananku nanti. Semoga kita bisa berkumpul di surga-Nya kelak. Aamiin. #lengkep.com    May 17, ’11 12:03 PM
sekarang, diabetes sudah bisa disembuhkan, aman tanpa efek samping, ribuan orang sudah sembuh, hanya 3 bulan dijamin 100%, tanpa obat, tanpa operasi, tanpa opname di RS juga tanpa bayar, tapi kalow kamubetes, elobetes, kaubetes, aku taktahu. [ahamsastra]    May 17, ’11 10:12 AM
Tiga perkara yang dilakukan dengan sungguh-sungguh menjadi serius dan dilakukan bergurau pun menjadi serius yaitu: nikah, talaq, dan rujuk [HR.Tirmidzi]    May 17, ’11 8:41 AM
[pernikahan inklusi] ada musikalisasi puisi, sovenirnya kumpulan puisi. #semogabukanmimpi    May 17, ’11 6:32 AM
Barthes datang lagi ke rumahku! Harus disambut dengan penuh semagat ^^9    May 16, ’11 12:45 AM
Pernah merindu serupa ini? Saya, iya. Pada Anda. R I N D U (Lina Purnawanti)    May 15, ’11 6:14 AM
Pokoknya udah biasa sendirian titik!    May 14, ’11 9:23 AM
Kalo gak siap dicampuri urusan, gak usah pengen kawin :p    May 14, ’11 1:34 AM
81 hari lagi ^^    May 12, ’11 7:23 PM
Wahai diri, untuk meraih sesuatu kau harus rela melepaskan sesuatu yang ada di genggamanmu. Setimpal di mata Allah!    May 12, ’11 5:10 AM
Karena aku bukan waktu, aku bisa kembali. Kau pun begitu.    May 11, ’11 8:03 PM
Untuk langkahku hari ini, aku titipkan diriku kepada Allah.    May 11, ’11 7:25 PM
Barakallah mama ^^9    May 10, ’11 1:29 AM
Besok jauh lebih baik insyaAllah #tahfidz    May 9, ’11 12:02 PM
Lagi suka bahagia dan gak terlalu tertarik sama yang sedih-sedih.    May 9, ’11 12:02 PM
Tadi sedamri sama laki-laki yang pakek tas carrier guedhe, bawa buket bunga. *seneng banget kalo jadi yang nerima bunganya ;))    May 8, ’11 10:13 AM
[khusus akhwat] kata tukan salon, rambut rontok itu karena akarnya gak kuat menahan rambutmu. Itulah mengapa solusinya adalah memotongnya sependek mungkin. *pasti gak ada yang rela ;))    May 8, ’11 8:51 AM
Dia bukan kehidupan, dia maya.    May 6, ’11 5:06 AM
lagi pengen ngomongin harga diri.    May 5, ’11 9:25 AM
Buat yang mau ikut berjuang buka ini http://www.rumahzakat.org/download/vacancy_mei2011.pdf    May 4, ’11 11:35 PM
Suka miris ngeliat orang yang sok khatam teori tapi gak punya ikhtiar buat praktek. Ngemeng doang kerjanya. Naudzubillah.    May 4, ’11 8:51 PM
Nyiapin acara internasional rempong hehe…    May 4, ’11 8:33 AM
Alhamdulillah bisa ngenet di kamar lagi 🙂    May 3, ’11 8:05 AM
Sungsang Buku Sepasang (aspahani) #masih zaman gak ya?    May 2, ’11 10:09 AM
Pada berapa hujan lagi harus kulangitkan doa?    May 1, ’11 6:52 AM
Anak Indonesia bodoh karena mereka berhenti belajar pada pertanyaan ketiga. Orang tua mereka menghentikan pertanyaan mereka. Makanya jadi orang tua itu harus belajar!    Apr 30, ’11 2:39 AM
do you feel well?    Apr 29, ’11 11:51 PM
Mungkin sebagian rakyat di negeri ini menganggap anak orang yg kawin itu pangeran dan putri mereka. Sangat konyol buang waktu sehari penuh buat sesuatu yg jelas nggak ada hub dg hidup mereka. (NSS)    Apr 29, ’11 8:06 AM
one step ahead (Hartanti Sandi,2011).    Apr 28, ’11 1:46 AM
Pengen boneka beruang yang lucu n’ guedeeee banget! #nabung    Apr 25, ’11 9:52 AM
Hujan bikin ngantuk.    Apr 23, ’11 5:07 AM
Mupeng ngeliat VJ MTV hink 2011. Mupeng ma english mereka hehe..    Apr 23, ’11 4:28 AM
Propaganda TVOne ckckck..    Apr 22, ’11 8:39 PM
Lagi suka ngeklik delete all 🙂    Apr 22, ’11 9:05 AM
Ternyata banyak sekali orang yang butuh bantuan kita. Ada mahasiswa yang perlu beasiswa minimal 500rb

perbulan. Ada yang bisa bantu? (Rumah Zakat)    Apr 22, ’11 7:52 AM
Ada pengamen yg nyanyi “bunga di tepi jalan” so7. Jadi inget rumah mawar :))    Apr 22, ’11 1:59 AM
Suka mengeliminasi sakit hati #lebihsimpel    Apr 21, ’11 7:47 AM
Kalo ada Langit, aku pasti mendengarkan. Biarlah dia yang mengoceh.    Apr 19, ’11 9:05 AM
Menghadiri syukuran ulang tahun di GBK.    Apr 16, ’11 7:57 PM
Terdampar di perahu Lidya.    Apr 16, ’11 10:41 AM
Hujannya reda. Sepatuku basah. #mentari    Apr 16, ’11 3:01 AM
H+1 #2012    Apr 15, ’11 6:54 PM
Muda, beda, berbahaya 😉    Apr 15, ’11 6:53 AM
Selalu ada pengalaman pertama dalam apapun. Hari ini pertama kali jadi translater. Tahun depan pertama kali jadi istri. InsyaAllah. #doakandiri    Apr 15, ’11 5:53 AM
Banjir, kepeleset, gdubraak. Alhamdulillah Allah ngasih sedikit rem, jd gak basah kuyup 😉    Apr 14, ’11 7:42 AM
H-1 #nextyear    Apr 13, ’11 8:43 PM
Kata mama, “kalo ngeliat Husna KCB inget Dida.” Semoga suatu hari bisa menulis lebih keren dari dia. Aamiin.    Apr 13, ’11 11:05 AM
H-2 Akad nikah #tahundepan    Apr 13, ’11 12:59 AM
Baiklah, insyaAllah besok aku setor tulisan salah satu di antara: 1.Merak – Ice cream – Menari 2.Terbang – Crayon – Paracethamol 3.Edelweiss – Terjerembab – Petromax    Apr 12, ’11 1:25 AM
Ngedengerin Latar Dunia Islam [SuPer]    Apr 11, ’11 6:44 AM
“Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal (Al-Hujurat: 13).    Apr 11, ’11 6:35 AM
Lagi share sama sepupu yang 5 bulan lagi nikah. Padahal kuliah masih tingkat 1.    Apr 9, ’11 10:36 AM
10 Ayat lagi #pesimis    Apr 9, ’11 9:39 AM
Mendengarkan surat Maryam di MQ FM 🙂    Apr 9, ’11 12:50 AM
Ramadhan tinggal 123 harian lagi kayaknya.. Siap-siap buat i’tikaf dan infak sebanyak-banyaknya.    Apr 8, ’11 10:59 PM
Mual n’ bersin-bersin tanda mau sakit bukan?    Apr 8, ’11 8:36 AM
Sudah lupa rasanya tinggal sama mama n’ bapak. Sudah 11 tahun berlalu. Berkumpul dengan mereka hanya menjadi jeda perpisahan.    Apr 8, ’11 7:44 AM
Mencari ketentraman hakiki.    Apr 6, ’11 8:07 AM
Membaca kisah-kisah siswa SD Juara Rumah Zakat, air mata ini takhenti menganak sungai.    Apr 6, ’11 3:33 AM
OMG, ada anak kecil bertamu ke rumahku :l    Apr 5, ’11 5:12 AM
[nanya] gimana caranya biar contant blog yang kelihatan cuman tabel judul doang, bukan tulisan yang amat panjang? *pusing liat tulisan banyak    Apr 4, ’11 8:58 AM
Nampaknya akan menjadi bagian yang diskip 😀 *inget kamar baru,ngebayangin pindahan.    Apr 2, ’11 10:27 PM
Duduk di samping calon pengantin, nampaknya gak ngefek dan gak ngurangin deg-degannya :d    Apr 2, ’11 10:00 PM
Setelah menemani Hasna, kini menemani Hesty. *takterbayang bagaimana perasaan mereka 🙂    Apr 2, ’11 12:08 PM
Yang kualami: Pertemanan bukan tentang seberapa dekat kamu dengannya melainkan seberapa kuat kamu membuat dirimu dekat dengannya. Pertemanan bukan seberapa berarti kamu untuknya melainkan seberapa mampu dirimu berusaha menjadi berarti untuknya. Pertemanan bukan seberapa dibutuhkan dirimu olehnya melainkan seberapa mampu dirimu bermanfaat untuknya.    Apr 2, ’11 12:06 PM
Gak niat ke tasik banyaknya jadi bis tasik #eeaaa    Apr 2, ’11 7:38 AM
Berdiri di damri: menurutku, status paling gak toleran sedunia adalah mahasiswa. Mereka kaum intelektual yang elitis bahkan cenderung manja -kebanyakan. Buktinya banyak perempuan yang berdiri di damri, mahasiswa cowoknya cuek bebek.    Apr 2, ’11 6:45 AM
2 April 2011, dari walimah temen yang bernuansa Ungu ;))    Apr 2, ’11 5:13 AM
Hari puter balik sedunia #siriusbintang    Apr 2, ’11 3:44 AM
Jadi panitia perkumpulan istri amil Rumah Zakat. Malu sendiri gak punya suami ;))    Apr 2, ’11 12:47 AM
Jadi abstrak boleh, asal jangan memaksa orang yang surealis menjadi realis!    Apr 1, ’11 8:53 AM
semalem pertama kali mondok di Maqdis, belajar bahasa Arab sama ustadz Syaiful Islam. Hmm.. nampaknya akan mengalahkan rumah mawar ;))    Mar 31, ’11 8:26 PM
Secerewet apapun, kalo belum kenal jadi pendiem ;))    Mar 31, ’11 11:31 AM
Allah mencintaiku dengan sebaik-baiknya cinta 🙂    Mar 31, ’11 11:10 AM
Kangen perpustakaan kampus 😦 *takboleh lebih dari 4 tahun meninggalkannya!    Mar 30, ’11 9:52 AM
Silaturahim dengan saudara-saudara di KAMMI, menyenangkan ^-^    Mar 30, ’11 1:44 AM
Takperlu khawatir.. Untuk setiap kita, sudah ada yang berjanji menantikan diri ini di batas waktu. Izrail namanya, masih ingat? #dzikrul maut ukhti. *fb mimi    Mar 29, ’11 8:49 AM
Hati kecil merasa iri mendengar kakak kelas dan teman seangkatan udah pada hamil #abaikan    Mar 29, ’11 7:29 AM
Milad KAMMI ke- 13, semoga semakin berkah gerakannya. Barokallahulakum ^-~    Mar 29, ’11 7:21 AM
Jam segini udah di kamar. *tidur lebih awal 😉    Mar 28, ’11 7:20 AM
Meminta Allah mencampuri urusan kita tanpa lancang mencampuri urusan-Nya (another sound of ikhlas).    Mar 28, ’11 1:43 AM
Hoyoo! mulai Senin dengan meninggalkan yang biasa, melakukan yang ruar biasa. bisa! bisa! harus bisa!    Mar 27, ’11 7:12 PM
Semoga setelah ini bisa bertahan lebih lama. Ikhlaskan ya Robb..    Mar 27, ’11 7:08 PM
Kata Joker, “Anggaplah segala kebaikan dan pengalamanmu dengannya hanya sebagai iklan yang menyembunyikan banyak kekurangan. Film utamanya belum dimulai! Kita tentu tidak sudi menjadi penikmat iklan! Maka lupakanlah iklan itu! Fokuslah pada filmnya!”    Mar 27, ’11 8:39 AM
Menerima dengan lapang hati bagaimana Allah mentarbiyyah diri ini melalui materi2 kajian MPI 🙂 *Besok jurnalnya insyaAllah..    Mar 27, ’11 8:22 AM
Belajar ikhlas memiliki kehilangan, seperti Joker yang kehilangan Mentarinya.    Mar 27, ’11 8:17 AM
Hadapi orang berbeda dengan cara berbeda,karena tabiatnya berbeda. [ustadz Aam]    Mar 26, ’11 10:14 PM
Belajar diam akhirnya 🙂    Mar 25, ’11 8:55 PM
Kan udah biasa pergi sendiri. ntar di sana ketemu banyak orang.    Mar 25, ’11 8:45 PM
pengen nasi goreng pakek teri! yummy!    Mar 25, ’11 6:58 AM
SUAMI DUNIA MAYA. Dia meminang, menikahi, memberiku anak, lalu menceraikanku dengan mengklik: logout@fiksimini    Mar 25, ’11 4:51 AM
Menjadi manusia alternatif kedua. hmm.. biarlah, yg penting bermanfaat.    Mar 24, ’11 8:39 AM
Alhamdulillah, sembuh.    Mar 23, ’11 5:48 PM
POSESIF    Mar 23, ’11 10:44 AM
http://messenger.yahoo.com/features/hiddenemoticons/    Mar 23, ’11 7:17 AM
Baru selesai belajar bahasa Arab. Subhanallah, Alquran emang keren banget 🙂    Mar 23, ’11 7:15 AM
Ada ikhwan GJ di kantor. Ngomong-ngomongin nikah tapi kayak banci :))    Mar 22, ’11 9:12 AM
Besok insyaAllah majalah selesai. Aamiin. *siap-siap motret Anak Juara    Mar 21, ’11 9:30 AM
Kena SP gegara pulang malem :d    Mar 21, ’11 8:49 AM
Pulang malem, ngurusin sampah, tanaman, dan Kartini yang lahir di Surabaya. Semangat!    Mar 21, ’11 8:10 AM
Sastra semakin terlihat anti kemapanan…    Mar 20, ’11 3:15 AM
Fakultas Sastra Unpad semakin lama semakin bersahaja ahaha!    Mar 20, ’11 3:09 AM
Belajar lupa bersama dua malaikatku :d    Mar 20, ’11 3:08 AM
Berapa anakmu? 5 putri 3 putra. Cucumu? kau kalikan saja 8. #KB    Mar 19, ’11 10:45 AM
Berhaha-hihi mengamati foto2 GJ di WS. *Melipat hujan menjadi senyuman    Mar 19, ’11 10:37 AM
Ketemuan sama dua malaikuatku :d *Malam minggu di meja sudut WS    Mar 19, ’11 8:58 AM
Gak suka ngelihat orang bales sms sambil nyetir motor or mobil. Kalo dia yg mati siy gpp, kalo dianya nabrak dan dan orang lain jadi korban kan berabe!!!!    Mar 19, ’11 6:13 AM
Aku suka main ke stasiun, di sana ada pertemuan.Barusan adik binaan bilang kalau dulu rumahnya seperti stasiun,takada tegur sapa,hanya sekadar persinggahan.Ternyata ini tentang perspektif 🙂    Mar 18, ’11 10:02 AM
“Saudara yang lurus memandang para saudaranya lebih utama daripada dirinya sendiri. Seandainya ia tidak bersama mereka, maka ia tidak akan bersama siapa-siapa. Sebaliknya bila mereka tidak bersamanya, maka mereka akan dapat bersama orang lain” (Hasan Al-Banna).    Mar 17, ’11 11:52 PM
Yang gak akan berubah di dunia ini hanya perubahan. Hayo Bunda! Semangat!    Mar 17, ’11 9:42 AM
Kayaknya kalo mereka gak hati-hati hari ini orang-orang bakalan kena efek kolerisku x(    Mar 16, ’11 9:58 PM
MPannya gak usah pakek pulsa. Kartu yang bersahabat :))    Mar 16, ’11 12:14 PM
untuk semuanya

7 komentar Edit hapus

Bunda gak bermaksud menampakan diri, hanya ingin memiliki dunia sendiri, berteman dengan orang lain seperti orang normal pada umumnya.    Mar 16, ’11 7:54 AM
Persiapan mewawancara Tisna Senjaya. Semoga lancar. Aamiin.    Mar 15, ’11 7:06 PM

Nak, bunda lagi ngisi halaqoh, tunggu sebentar ya ^^b    Mar 14, ’11 7:45 AM

Nganter mbak Tanti ke stasiun hall. Yipi!    Mar 12, ’11 3:26 AM

Lihat gambar profilnya, diingat-ingat, lalu dihindari. CUKUP!    Mar 12, ’11 3:09 AM

Anak kecil ini mulai mengantuk setelah genap melakukan kebiasaanya~    Mar 9, ’11 10:41 AM

Usia manusia yang sebenarnya adalah lama dia hidup dikurangi waktu tidurnya -langit-    Mar 8, ’11 6:36 PM
Jam segini udah di kamar. *tidur lebih awal 😉    Mar 28, ’11 7:20 AM

Meminta Allah mencampuri urusan kita tanpa lancang mencampuri urusan-Nya (another sound of ikhlas).    Mar 28, ’11 1:43 AM

Hoyoo! mulai Senin dengan meninggalkan yang biasa, melakukan yang ruar biasa. bisa! bisa! harus bisa!    Mar 27, ’11 7:12 PM

Semoga setelah ini bisa bertahan lebih lama. Ikhlaskan ya Robb..    Mar 27, ’11 7:08 PM
Kata Joker, “Anggaplah segala kebaikan dan pengalamanmu dengannya hanya sebagai iklan yang menyembunyikan

banyak kekurangan. Film utamanya belum dimulai! Kita tentu tidak sudi menjadi penikmat iklan! Maka lupakanlah iklan itu! Fokuslah pada filmnya!”    Mar 27, ’11 8:39 AM

Menerima dengan lapang hati bagaimana Allah mentarbiyyah diri ini melalui materi2 kajian MPI 🙂 *Besok jurnalnya insyaAllah..    Mar 27, ’11 8:22 AM

Belajar ikhlas memiliki kehilangan, seperti Joker yang kehilangan Mentarinya.    Mar 27, ’11 8:17 AM
Hadapi orang berbeda dengan cara berbeda,karena tabiatnya berbeda. [ustadz Aam]    Mar 26, ’11 10:14 PM

Belajar diam akhirnya 🙂    Mar 25, ’11 8:55 PM

Kan udah biasa pergi sendiri. ntar di sana ketemu banyak orang.    Mar 25, ’11 8:45 PM

pengen nasi goreng pakek teri! yummy!    Mar 25, ’11 6:58 AM

SUAMI DUNIA MAYA. Dia meminang, menikahi, memberiku anak, lalu menceraikanku dengan mengklik:logout@fiksimini    Mar 25, ’11 4:51 AM

Menjadi manusia alternatif kedua. hmm.. biarlah, yg penting bermanfaat.    Mar 24, ’11 8:39 AM

Alhamdulillah, sembuh.    Mar 23, ’11 5:48 PM

POSESIF    Mar 23, ’11 10:44 AM

http://messenger.yahoo.com/features/hiddenemoticons/    Mar 23, ’11 7:17 AM

Baru selesai belajar bahasa Arab. Subhanallah, Alquran emang keren banget 🙂    Mar 23, ’11 7:15 AM

Ada ikhwan GJ di kantor. Ngomong-ngomongin nikah tapi kayak banci :))    Mar 22, ’11 9:12 AM

Besok insyaAllah majalah selesai. Aamiin. *siap-siap motret Anak Juara    Mar 21, ’11 9:30 AM

Kena SP gegara pulang malem :d    Mar 21, ’11 8:49 AM

MPannya gak usah pakek pulsa. Kartu yang bersahabat :))    Mar 16, ’11 12:14 PM

Bunda gak bermaksud menampakan diri, hanya ingin memiliki dunia sendiri, berteman dengan orang lain seperti orang normal pada umumnya.    Mar 16, ’11 7:54 AM

Persiapan mewawancara Tisna Senjaya. Semoga lancar. Aamiin.    Mar 15, ’11 7:06 PM

Nak, bunda lagi ngisi halaqoh, tunggu sebentar ya ^^b    Mar 14, ’11 7:45 AM
Nganter mbak Tanti ke stasiun hall. Yipi!    Mar 12, ’11 3:26 AM
Lihat gambar profilnya, diingat-ingat, lalu dihindari. CUKUP!    Mar 12, ’11 3:09 AM
Anak kecil ini mulai mengantuk setelah genap melakukan kebiasaanya~ Mar 9, ’11 10:41 AM
Usia manusia yang sebenarnya adalah lama dia hidup dikurangi waktu tidurnya -langit-
Takkan bisa menolak jika dipilihpun tidak    Mar 7, ’11 9:12 PM
Mari menarik sedikit tali langit dengan mengumpulkan sedikit demi sedikit kalimat-Nya di benak.    Mar 7, ’11 1:16 AM

about losing…

about losing

nobody can go back and start a new begining, but anyone can start today and make new ending

Wanderer Soliloquy

This blog is an embryo of what may be a soliloquy, a nonfiction, or something in between. With a bowl of my private insights on spirituality, a pinch of science, a jar of environmental issues, some literature spices, and sacks of simple events from my daily life, this is a naked kitchen where everyone is invited to watch how I juggle with all of the ingredients. When it’s done, you’re welcome to have a free taste of whatever it is on the serving table. Perhaps, together, we can give it a name.

Cerpen Koran Minggu

Kompas-Republika-Jawa Pos-Suara Merdeka-Koran Tempo-Media Indonesia dan Lainnya

From This Moment

\"Das Gestern ist nur die Erinnerung des Heute und das Morgen ist dessen Traum\"

ILMIBSI

Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Budaya dan Sastra se-Indonesia

(Masih) Manusia Itu Unik, Saya Salah Satunya

pemikirulung yang pesen lapak di wordpress

what has happened?

premature ventricular contractions

Luckty Si Pustakawin

We live the life of an unfinished novel, still waiting to be written. –Absolute Stephanie-

windamaki's blog

Was gibts Neues?

Oracle, Web, Script, SQLserver, Tips & Trick

oracle, programming, kulik, sqlserver, web, javascript